Arena of Valor

Build Harley Mobile Legends Paling Sakit, Cabik-Cabik Musuh pakai Kartu!

Jangan sampe salah build! Inilah build Harley Mobile Legends paling sakit saat ini.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mage imut, tapi mematikan dan suka main kartu di Mobile Legends, siapa lagi kalau bukan Harley! Damage-nya sangat mematikan loh, tapi dengan catatan, kalian ikuti build Harley Mobile Legends paling sakit ini!

Build Tigreal Mobile Legends Terkuat: Tanker Yang Gak Mati-Mati!

Masih banyak yang salah memasangkan gear untuk Tigreal, oleh karena itu kali ini kami akan share build Tigreal Mobile Legends terkuat!


Untuk membuat damage Harley semakin besar, dia wajib mendapat tambahan magic power yang cukup besar. Selain itu tambahan mana juga wajib kalian tambahkan agar Harley bisa spam skill tanpa takut kehabisan mana.

Nah, gear apa saja yang direkomendasikan untuk build Harley Mobile Legends paling sakit? Yuk langsung simak di bawah ini.

Arcane Boots

Sumber: dok ggwp.id

Untuk meningkatkan mobilitas yang menjadi masalah seorang mage, Harley wajib menggunakan sepatu yaitu Arcane Boots.

Gear sepatu ini akan menambahkan movement Harley sehingga dia akan lebih cepat bergerak. Selain itu, magic power Harley juga akan semakin sakit.

Adapun yang meningkatkan damage bukan dari peningkatan magic attack, tetapi magical penetration yang mengabaikan magic defense lawan.

Lightning Truncheon

Sumber: dok ggwp.id

Gear berikutnya yang cocok digunakan build Harley Mobile Legends paling sakit adalah Lightning Trucheon. Gear ini akan menambahkan beberapa atribut penting.

Harley akan mendapat tambahan 75 poin magic power, 300 poin mana, dan 10% cooldown reduction. Skill Harley akan semakin sakit, dan cepat bisa digunakan kembali.

Gear ini juga akan memberikan pasif Resonate yang akan memberikan bonus magic damage setiap Harley mengeluarkan magic attack setiap 6 detik.

Clock of Destiny

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya Harley masih harus menggunakan gear yang meningkatkan magic power miliknya. Itulah sebabnya gear Clock of Destiny direkomendasikan.

Gear ini akan meningkatkan 60 poin magic power, 615 poin maksimum HP dan 600 poin mana. Harley akan semakin sakit, sekaligus lebih sustain dengan gear Clock of Destiny.

Pasif Time dari gear ini juga akan menambah sustain serta magic damage dari Harley karena memberi tambahan 30 HP dan 5 magic attack setiap 30 detik, stack hingga 10 kali.

Jika stack maksimal, Harley akan mendapat pasif Reincarnate yang memberikan tambahan 5% magic attack serta 300 poin mana.

Concentrated Energy

Sumber: dok ggwp.id

Belum cukup dengan damage yang dihasilkan Harley, masih ada gear Contentrated Energy yang direkomendasikan untuk build Harley Mobile Legends paling sakit.

Gear ini akan meningkatkan 70 poin magic power dan juga 700 poin maksimum HP dari seorang Harley.

Harley juga akan semakin sustain dengan adanya spell vamp. Selain itu ada pasif Recharge yang akan memberikan Harley regenerasi HP sebesar 10% setiap membunuh lawan.

Calamity Reaper

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear Calamity Reaper yang direkomendasikan untuk build Harley Mobile Legends paling sakit. Tambahan magic power yang tinggi menjadi alasan utama.

Selain tambahan 70 poin magic power, Harley juga akan mendapat 100 poin mana, 30 mana regen, dan 10% cooldown reduction sehingga Harley lebih bisa sering melakukan spam skill.

Harley juga akan mendapat tambahan pasif Calamity yang akan memberikan tambahan true damage pada sebesar 120% dari magic attack pada basic attack setelah dia melakukan skill! Movement Harley juga akan semakin cepat dalam durasi singkat.

Divine Glaive

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear Divine Glaive yang direkomendasikan untuk digunakan pada build Harley Mobile Legends paling sakit.

Harley akan mendapat tambahan 65 poin magic power. Namun yang paling penting adalah keunikan tambahan 40% magical penetration!

Selain itu, Harley juga mendapatkan pasif Spellbreaker yang akan memberikan bonus efek sebanyak 30% apabila HP lebih tinggi dari 70%.

build harley mobile legends paling sakit

Sumber: dok ggwp.id

Itulah dia build Harley Mobile Legends paling sakit yang direkomendasikan. Dengan menggunakan gear-gear yang direkomendasikan, Harley mampu menghabisi tank dengan kombo skill yang dimiliki Harley.

Oiya, selain memperhatikan build, kalian juga harus memasangkan Harley dengan ability atau battle spell yang sesuai. Untuk build Harley Mobile Legends paling sakit ini, Harley cocok menggunakan spell Retribution.

Kalian ada rekomendasi lainnya? Coret-coret di kolom komentar ya! Dan jangan lupa share build Harley Mobile Legends paling sakit ini ke teman-teman kalian.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article