Mobile Legends

Dengan Build Terbaru Karrie ala Onic Spade Ini Tank Sekeras Apapun Juga Pasti Rontok

Kalian sering merasa tidak kalau growth hero dari Karrie milik Spade terbilang sangat cepat, cepat sekali malah.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Marksman yang kini sudah mulai menjadi meta kembali terutama sejak season sembilan, kembali memunculkan meta-meta lawas yang cukup menarik. Banyak hal yang menyebabkan kenapa marksman kini kembali menjadi pilihan pro player, salah satunya adalah Karrie. Nih build terbaru Karrie ala Onic Spade.

Sudah tidak perlu kita ragukan lagi ketangkasan yang di miliki oleh Onic Spade, terutama dalam memainkan marksman salah satunya Karrie. Dengan gaya permainan yang unik membuat build terbaru Karrie milik Onic Spade ini terbilang sangat ampuh. Penasaran seperti apa?

1

Raptor Machete

build terbaru karrie

Sumber: dok ggwp.id

Kalian sering merasa tidak kalau growth hero dari Karrie milik Spade terbilang sangat cepat, cepat sekali malah. Apa sih yang membuat growth miliknya begitu cepat? Ada banyak faktor, biasanya marksman akan ditempat di bottom lane dan melakukan farming secara aman di lane.

Namun itu tidaklah efektif, lantas seperti apa? Spade biasanya ditemani satu fighter support untuk menghabisi wave minions yang ada di mid. Setelah menghajar satu wave minions, Spade langsung bergerak ke arah jungle bawah kemudian atas untuk menghabisi neutral creep yang ada.

Dream team MPL week 4

MPL sudah memasuki week kelima dan pada week empat kemarin banyak sekali kejutan, namun kita akan membahas yang lain yaitu Dream Team MPL Week 4!


Dengan membeli gear jungling untuk awal yaitu Raptor Machete, dengan begitu dia bisa menghajar neutral creep dengan sangat cepat. Setelah menghabisi jungle bawah dan atas, dia langsung mengisi lane atas untuk mencoba mencuri jungle lawan serta membunuh lawan yang coba melakukan ganking.

Menggunakan Raptor Machete growth hero kalian akan menjadi lebih cepat, maka membunuh lawan yang ada di lane pun bukan perkara sulit apabila kalian sudah unggul dalam hal level.

2

Bloodlust Axe

build terbaru karrie

Sumber: dok ggwp.id

Untuk gear kedua yang di build sebenarnya efek dari unique pasifnya sama sekali tidak berpengaruh, memberikan efek spell vamp sebesar 20 persen sama sekali tidak berguna untuk Karrie. Karena semua skill atau damage dari karrie adalah physical serta true damage, lalu kenapa kok pilih gear ini?

Alasan dari Spade untuk membuat gear ini adalah, efek tambahan physical attack sebesar 70 poin serta cooldown reductions yang dihasilkan. Dengan sepuluh persen cooldown reductions, kalian bisa dengan leluasa untuk melakukan spam skill satu dari Karrie.

Dengan begitu wave minions yang ada di lane akan cepat habis dan melakukan push tower menjadi lebih cepat lagi.

3

Swift Boots

build terbaru karrie

Sumber: dok ggwp.id

Keunggulan utama dari Karrie adalah attack speed miliknya yang tidak masuk akal, bahkan bisa kita bilang bahwa Karrie adalah marksman yang memiliki attack speed tercepat dari semua marksman yang ada, jika dia sendang mengaktifkan ultimate skill miliknya.

Swift boots memberikan tambahan attack speed yang lumayan besar, sebesar 15 persen dan pada late game akan sangat berpengaruh apabila kita hitung berdasarkan attack speed tambahan yang Karrie miliki saat mengaktifkan ultimate skill miliknya.

4

Endless Battle

build terbaru karrie

Sumber: dok ggwp.id

Light Wheel Mark plus efek dari unique pasif Endles Battle yang bernama Divine Justice, adalah rahasia dibalik keganasan Karrie milik spade. Itu kenapa tank sekeras apapun yang Spade hadapi akan selalu cepat rontok dengan Karrie miliknya.

Skill pasif dari Karrie memberikan efek tambahan true damage sebesar tujuh hingga 13 persen, dari total HP lawan. Selain itu Divine justice juga memiliki efek yang sama, setelah Karrie menggunakan skill, serangan basic Karrie akan memiliki tambahan true damage sebesar 70 persen dari total attack yang di punya.

Itu kenapa tank sekeras apapun akan rontok saat terkena sepuluh hit dari Karrie.

5

Thunder Belt

build terbaru karrie

Sumber: dok ggwp.id

Jika efek dari Endless Battle kalian rasa kurang untuk menghajar lawan dan mungkin kurang brutal juga, maka kalian bisa menggunakan gear yang satu ini. Gear yang juga memberikan life sustain untuk Karrie yang terbilang cukup squishy.

Selain memberikan tambahan damage sebesar dua persen dari total HP yang Karrie punya, setelah dia mengaktifkan skill. Thunder Belt ini juga memberikan tambahan HP sebesar 800 poin serta armor sebesar 40 poin. Selain itu juga dengan sepuluh persen cooldown reductions akan membuat delay dari skill milik Karrie lebih cepat lagi.

Memiliki  cooldown skill yang relatif cepat, Karrie bisa melakukan spam skill. Dengan begitu efek pasif dari setiap gear yang telah kita build, seperti Divine Justice dan juga Thunderbolt akan ter-trigger secara terus menerus.

6

Wings of The Apocalypse Queen

build terbaru karrie

Sumber: dok ggwp.id

Gear terakhir untuk build terbaru Karrie milik Onic Spade ini masih berkutat di gear defense. Tetapi gear defense yang satu ini bisa membuat Karrie kalian menjadi lebih kuat lagi. Selain memberikan efek defensif seperti 1000 HP, gear ini juga memberikan efek untuk attack yaitu cooldown reductions sebesar sepuluh persen.

Kemudian efek mengerikan lainnya adalah Demonize, yang sanggup mengurangi damage yang masuk sebesar 50 persen apabila HP kita berada di bawah 40 persen. Selain itu juga efek lifesteal milik kita juga ditingkatkan sebesar 30 persen.

Dengan build seperti ini maka tidak heran jika permainan Karrie milik spade bisa sangat mengerikan, mungkin kita masih ingat bagaimana Frameazy menggunakan Karrie dan bermain cukup gemilang di MSC 2018 lalu. Tapi Karrie milik Spade juga tidak kalah garangnya!


Bagaimana pendapat kalian tentang ini? Jika sudah mencoba tuliskan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag squad kalian juga ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article