Arena of Valor

Dream Team ASL Season 2 Week 5 Versi Redaksi GGWP.ID!

Ini dream team ASL season 2 minggu kelima kemarin versi redaksi ggwp.id. Kalian setuju? Atau ada versi kalian?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seluruh pertandingan ASL season 2 week 5 sudah berakhir tadi malam. Seluruh pertandingan berlangsung sangat seru dengan penampilan pemain yang memberikan permainan terbaik. Namun dari seluruh pertandingan, ada lima pemain yang masuk ke dream team ASL season 2 week 5 versi redaksi GGWP.ID.

Rekap Week 5 ASL Season 2: GGWP.ID Kokoh di Puncak, Perebutan Empat Besar Memanas!

GGWP.ID memperkokoh diri di puncak klasemen setelah mengalahkan EVOS AOV di minggu kelima ASL season 2. Sementara papan tengah semakin memanas!


Pemilihan dari dream team ASL season 2 week 5 tidak lepas dari penampilan gemilang masing-masing pemain, bukan hanya sekadar meraih MVP di akhir game menurut statistik in game tetapi juga impact di dalam game.

Lima pemain masing-masing dipilih berdasarkan role yang tersedia yaitu midlaner, Abyssal lane, DS lane, jungler dan support.

Siapa saja pemain yang masuk dalam dream team ASL season 2 week 5 versi redaksi GGWP.ID? Yuk simak langsung di bawah ini.

RRQ Easy – Midlaner

Sumber: aov.garena.co.id

Mengisi posisi midlaner, ada pemain berpengalaman di Rex Regum Qeon, RRQ.Easy. Bertanding sengit melawan Bigetron, RRQ Easy bermain sangat dinamis.

Rotasi yang tepat waktu dan keberanian mengejar lawan untuk mendapatkan kill dan berlari dari kejaran musuh, sangat merepotkan untuk dilawan.

Sumber: youtube.com

Tidak lupa juga, magic damage yang besar sebagai seorang midlaner membuat RRQ Easy bisa memberikan kontribusi damage yang besar bagi tim untuk meraih kemenangan.

DG Ayep – DS Lane

Sumber: aov.garena.co.id

Berikutnya di posisi DS lane ada pemain dari DG Esports yaitu DG Ayep yang pekan ini pantas untuk masuk ke dream team ASL season 2 week 5.

Penyebabnya, apalagi kalau bukan permainan menawan dengan hero signature-nya, Superman. Ayep berhasil membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan DG Esports ketika melawan SES.

Sumber: youtube.com

Berkali-kali Ayep melakukan peran penting ketika team fight, namun yang menjadi catatan adalah ketika dia berhasil mendorong lima pemain di game ketiga dan berhasil membawa DG Esports menang.

RRQ Dominic – Abyssal Lane

Sumber: aov.garena.co.id

Menempati posisi Abyssal lane, untuk kali ini RRQ Dominic pantas masuk ke dalam dream team ASL season 2 week 5.

Memang penampilan Dominic tidak sebegitu menawan GGWP.Qopzy, tetapi apa yang dilakukan RRQ Dominic dengan menggunakan Arduin sering membuat play bagus menggunakan skill knock up yang dimiliki.

Sumber: youtube.com

RRQ Dominic juga membuktikan mental yang kuat ketika kekalahan di game kedua berhasil menjadi pemicu untuk meraih kemenangan di game ketiga.

GGWP.Uugajah – Jungler

Sumber: aov.garena.co.id

Mengisi posisi jungler, sosok GGWP. Uugajah masih pantas untuk masuk ke dream team ASL season 2 week 5. Konsistensi memberi damage dan rotasi sempurna dipertontonkan olehnya.

Walau dalam keadaan hutan yang ditekan oleh lawan, GGWP.Uugajah masih mampu meraih level lebih tinggi dari pemain lainnya, dan juga mendapatkan item yang dibutuhkan serta tidak memaksakan fight.

Sumber: youtube.com

Namun ketika sudah cukup mendapatkan level dan item, GGWP.Uugajah mengubah Slimz menjadi mesin penembak tombak yang menghancurkan lawan.

GGWP.BaZTeS – Support

Sumber: aov.garena.co.id

Mengisi posisi support, GGWP.BaZTeS pantas untuk masuk ke dream team ASL season 2 week 5. Support dari GGWP.ID ini berkali-kali mampu mengunci musuh, dan juga menyelamatkan teman dari kejaran musuh.

Rotasi yang dilakukan oleh BaZTeS sangat sempurna. Dia mampu melakukan set up untuk menyerang lawan, maupun melakukan disengage dengan tepat.

Sumber: youtube.com

Penempatan posisi BaZTeS juga sangat sempurna untuk memberikan vision kepada teman-teman satu tim sehingga jarang ada ganking dari musuh yang berhasil.

Itulah dia lima pemain dream team ASL season 2 week 5 versi redaksi GGWP.ID. Selain kelima pemain di atas, masih ada pemain lain yang juga masuk nominasi, dan pantas untuk masuk sebagai subs atau pemain pengganti.

Sebut saja nama DG Ran23 yang gemilang sebagai midlaner DG Esports, DG SiMontok yang mengejutkan dengan permainan menawan Kriknak dan Batman, GGWP.Qopzy yang luar biasa dengan Marja-nya serta RRQ Vahnzz dengan inisasinya.

Kalian setuju dengan dream team ASL season 2 week 5 versi redaksi GGWP.ID? Atau kalian ada dream team ASL season 2 week 5 versi kalian sendiri? Corat-coret di kolom komentar ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article