Arena of Valor

Fakta Roxie AOV: Petualang yang ‘Tersasar’ ke Antaris!

Tak kenal maka kenalan! Ini dia fakta Roxie AOV yang pasti kalian belum tahu!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Roxie akhirnya hadir di Arena of Valor. Sebelumnya kami sudah membahas perihal item yang direkomendasikan untuk build. Kini kami akan berbagi informasi perihal fakta Roxie AOV.

Lima Hero Ini Bakal Berjaya di Abyssal Lane Arena of Valor Patch Roxie! Siapa Saja?

Dari sekian banyak hero yang bisa dipilih, setidaknya ada lima hero yang direkomendasikan untuk menjadi hero Abyssal Lane di patch Roxie Arena of Valor.


Dari sekian banyak gamer yang bermain dan memainkan hero ini, dijamin tidak banyak yang tahu fakta Roxie AOV, baik itu mengenai kehidupannya, sejarah, maupun keunikan build dari Roxie.

Hero yang satu ini ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dia selalu menggunakan sepatu roda. Selain itu, sosok api yang menemaninya juga ternyata memiliki ikatan dengan Roxie.

Penasaran kan? Langsung saja simak fakta Roxie AOV di bawah ini.

Dari Keluarga Petualang

Sumber: dok ggwp.id

Sesuai dengan julukannya, ‘the adventurer’, Roxie adalah seorang yang gemar bertualang. Jiwanya memang sudah terlahir sebagai petualang.

Hal tersebut tidak mengherankan mengingat Roxie terlahir dari keluarga yang gemar bertualang. Ayahnya, ibunya, dan juga kakeknya adalah seorang petualang.

Keluarga Roxie bahkan sangat terkenal karena petualangan dan juga gaya hidup nyentrik mereka.

“Roxie berasal dari garis keturunan penjelajah yang termahsyur—bahkan sebagian dari pendahulunya, dikenal atas jasa dalam penggalian sumber daya mineral yang membawa kekayaan dan kemakmuran ke Mildar.”

Menggunakan Sepatu Roda

Sumber: dok ggwp.id

Satu keunikan yang hingga kini hanya dimiliki oleh Roxie adalah penggunaan sepatu roda! Roxie berlari atau bergerak ke manapun menggunakan sepatu roda.

Memang dalam lore atau kisah hidupnya tidak dijelaskan lebih rinci mengapa Roxie selalu menggunakan sepatu roda.

Tetapi jika menilai dengan nalar, Roxie selalu menggunakan sepatu roda tidak lepas dari jiwa petualangan yang dimilikinya.

Dengan menggunakan sepatu roda, Roxie akan memiliki mobilitas yang lebih jauh ketibang berjalan kaki atau berlari biasa.

Mencari Pangeran Sampai ke Antaris

Sumber: dok ggwp.id

Mengapa Roxie bisa ikut bertarung di Antaris? Sedangkan dia adalah seorang petualang dan berasal dari keluarga yang serba berkecukupan.

Jawaban yang paling memungkinkan mengenai keberadaan Roxie di Antaris adalah rasa penasaran dan ingin mencari sosok pangeran gagah nan tampan dan diidam-idamkan!

“Tak banyak yang bisa dia ingat tentang ayah dan ibunya, namun surat yang diterimanya selalu bernuansa kebahagiaan dan romansa, dan Roxie, yang masih belia dan penuh imajinasi, percaya sepenuhnya. “Akan tiba hari dimana aku bertualang seorang diri dan bertemu Pangeranku,”

Ditemani Roh Api Agnie

Sumber: dok ggwp.id

Dalam bertualang, Roxie awalnya berjalan seorang diri. Namun pada suatu saat, Roxie bertemu dengan satu makhluk yaitu api bernama Agnie.

Agnie selalu menemani petualangan Roxie dengan hal-hal usil dan juga menyebalkan. Namun walau begitu, keberadaan Agnie sudah seperti ‘teman hidup’ bagi Roxie.

“Nyatanya, Roxie tak kunjung bertemu Pangeran dambaannya—sebuah kenyataan yang harus diterimanya. Alih-alih, yang ditemukannya adalah rekan berpetualang yang usil dan sangat menyebalkan, yaitu roh api bernama Agnie.”

Build Wajib Lebih Sustain

Sumber: dok ggwp.id

Fakta paling unik dari seorang Roxie adalah penggunaan item yang sering salah dipasangkan oleh para pemain Arena of Valor!

Memang damage dari Roxie berasal dari magic power yang dimiliki. Tetapi bukan berarti dia harus menggunakan semua item yang meningkatkan magic power.

Justru yang dibutuhkan oleh seorang Roxie adalah item yang meningkatkan sustain di lane karena dia akan lebih sering menerima damage guna membawa musuh ke area api.

Jadi, dalam menggunakan Roxie, kalian wajib memasangkan dengan item sustain. Jika fokus kalian tetap meningkatkan magic power, cari item yang juga menambahkan maksimum HP atau HP regen bagi Roxie.

Itu dia fakta Roxie AOV yang wajib kalian ketahui. Jangan kalian asal menggunakan Roxie, tetapi kalian tidak mengetahui fakta-fakta mengenai hero bersepatu roda ini ya!

Kalian tahu fakta lain tentang Roxie? Atau ingin mengetahui fakta hero lainnya? Langsung saja ketik pada kolom komentar di bawah ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article