Featured

Fakta Alice Mobile Legends: Ratu Iblis Caper yang Selalu Ingin Mengacaukan Segalanya

Inilah fakta tentang Alice yang ternyata menyimpan banyak rahasia dan memiliki keterikatan dengan banyak hero di Mobile Legends! Jangan salah Alice ya Mhanx..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pemain MOBALOG mana yang tidak tahu dengan hero mage yang lagi meta sekarang? Alice sebagai hero dengan magic damage area yang besar ini ternyata menyimpan banyak rahasia! Dan kami sudah menemukan fakta Alice Mobile Legends yang belum tentu kamu tahu!

Selain dirinya mempunyai skill untuk blink dan menghasilkan damage yang sangat sakit dengan cooldown skill singkat. Fakta Alice Mobile Legends lain tentang Blood Demon ini juga suka caper kepada hero lainnya.

Fakta Leomord Mobile Legends: Tidak Bisa Hidup Tanpa Vexana!

Leomord tidak bisa hidup tanpa Vexana! Bukan Bucin kok. Tapi fakta Leomord Mobile Legends memang tidak lepas dari Vexana.


Hero mage satu ini memang dalang kejahatan utama dari game ini, dia suka membuat kerusakan di mana pun dia berada. Hingga beberapa hero lainya punya hubungan dengan Alice dan bisa hadir ke Land of Dawn.

Kalau kamu udah mupeng banget ingin memiliki hero Alice Mobile Legends dengan skin paling cantik, kamu bisa beli hero dan skin miliknya dengan harga yang sangat murah lho!

fakta alice mobile legends

Tidak perlu pakai uang tunai dan kartu kredit, kamu bisa beli diamond dengan GO-PAY saja kok. Cara beli menggunakan GO-PAY #Segampangitu, kamu gak percaya? Mari buktikan murahnya di sini!

Lantas apa saja fakta Alice Mobile Legends yang menyimpan banyak rahasia tersebut? Langsung saja kita bongkar semua fakta tentang Alice di bawah ini!

1

Alice Memangsa Miya dan Estes

fakta alice mobile legends

Sumber: ggwp.id

Alice yang bebas dari Dark Abyss untuk pertama kalinya, langsung mencari mangsa untuk memuaskan rasa haus akan darahnya. Alice memangsa para Elf di Emerald Woodland yang merupakan menjadi makanan favoritnya.

Ternyata Elf yang menjadi makanan favoritnya tersebut adalah rakyat dari Estes, sang raja Elf. Miya yang mengetahui kejadian ini pun tidak tinggal diam, dia langsung memimpin pasukan Elf.

Namun, amat disayangkan pasukan Miya terdesak. Alhasil Miya langsung meminta bantuan kepada Dewa Bulan, hingga akhirnya Esters terbangun dari tidur panjangnya.

2

Balmond adalah Kuda Hitamnya Alice

fakta alice mobile legends

Sumber: ggwp.id

Fakta Alice Mobile Legends selanjutnya adalah Orc merupakan keturunan asli hasil kawin silang antara iblis dan setan, di mana bangsa Orc sangat haus akan pertumpahan darah.

Balmond adalah salah satu Orc yang paling kuat hingga dirinya selalu berada di garis depan ketika berperang melawan manusia. Pasukan Orc yang di pimpin oleh Balmond ini ternyata dimiliki oleh Alice! Hingga mereka berbagi kehancuran hingga menyerang Emerald Woodland.

3

Alice dan Thamuz Adalah Saudara

fakta alice mobile legends

Sumber: ggwp.id

Fakta Alice Mobile Legends lainnya adalah Thamuz Lord Lava itu masih satu saudara dengan Blood Demon ini, walau mereka saling tidak menyukai satu sama lainnya.

Karena menurut Thamuz, Alice adalah mahluk yang lemah dan tidak suka kalau Alice sebagai pemimpin pasuka Dark Abyss. Di mata Thamuz, hanya ia seorang lah yang pantas untuk memimpin pasukan!

4

Selena Ada Karena Alice

fakta alice mobile legends

Sumber: ggwp.id

Karina adalah salah satu keturunan bangsa Dark Elf yang menjadi jahat karena suatu kejadian yang tidak dia suka pada kaumnya. Bagaimana tidak, adiknya Selena dicalonkan sebagai tumbal untuk Dark Abyss untuk sumber kekuatad Dark Elf.

Karina berusaha untuk menyelamatkan Selena, tapi semuanya terlambat. Selena sudah termakan oleh Dark Abyss dan berubah mejadi iblis yang mengerikan, hingga dirinya sudah bukan lagi adik Karina yang dikenal.

Ketika perubahan Selena menjadi iblis mengerikan tersebut, Alice ternyata berada di sana dan sempat tertegun karena kagum dengan kekuatan Selena yang luar biasa.

5

Pharsa Batal Nikah Karena Alice

fakta alice mobile legends

Sumber: ggwp.id

Kalian pasti tahu dengan cerita Pharsa yang dendam terhadap Alice. Karena ulah Alice yang membantai ras Askati Forest, di hari penikahanya Pharsa dan membuat dirinya menjadi murka!

Tujuan Alice datang tepat di hari penikahan Pharsa dan membunuh semua kaum disana adalah untuk membangkitkan kekuatan besar yang ada di tubuh Pharsa. Tidak hanya pernikahannya yang batal, Pharsa juga melihat ayahnya Crow King Osana terbunuh di depan matanya.

Hingga kekuatan besar Pharsa akhirnya terbangun dan merubah penampilannya dengan sebelah rambutnya menjadi putih. Hingga berteriak kencang untuk mengusir Alice dan pasukannya untuk meninggalkan Asakti Forest!

Setelah puas dengan semua kekacauan yang dibuatnya, Alice terus mencari mangsa untuk dia makan serta dirusak hingga Land of Dawn dilapisi oleh hawa kegelapan yang pekat!

Hingga dia berpesan, “Watch your back” kepada para hero dan masyarakat yang ada di seluruh dunia Land of Dawn!

Fakta Thamuz Mobile Legends: Raja Iblis Api yang Sedang Mencari Teman Bermain!

Kenapa hero Fighter baru di Mobile Legends ini punya damage yang besar? Apa saja sih fakta Thamuz Mobile Legends ini? Apakah benar dia seorang raja iblis?



Itulah fakta Alice Mobile Legends yang perlu banget kamu tahu sebelum menguasai heronya untuk push rank! Menurut kamu sendiri, Alice akan membuat keonaran seperti apa lagi yah kedepannya?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article