Arena of Valor

Build Violet GGWP Uugajah: Berguling dan Ledakkan Musuh Seketika!

Berguling, Dor…Dor… Pecah kepala musuh!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Violet menggila di ASL season 2. Di tangan seorang GGWP Uugajah, Violet benar-benar menjadi archer yang mematikan. Pertanyaannya, seperti apa build Violet GGWP Uugajah terbaru?

Build Slimz GGWP.Uugajah: Maksimalkan Critical dan Robek Armor Dengan Tombak!

Kehebatan GGWP.Uugajah menggunakan Slimz mampu menghabisi lawan-lawannya dengan serangan critical! Penasaran dengan build Slimz GGWP.Uugajah?


Menjawab pertanyaan tersebut, kami sudah menemukan jawabannya! Kombinasi item yang tepat mampu membuat Violet dengan mudah menghabisi lawan, bahkan seorang tanker sekalipun.

Adapun kombinasi item yang direkomendasikan adalah item yang meningkatkan armor pierce, dan juga peningkatan physical attack serta attack speed.

Apa saja item yang digunakan dalam build Violet GGWP Uugajah terbaru? Yuk langsung simak di bawah ini.

Soulreaver

Sumber: dok ggwp.id

Sebagai jungler, item pertama yang direkomendasikan untuk digunakan dalam build Violet GGWP Uugajah terbaru adalah Soulreaver.

Item ini akan meningkatkan physical attack dan juga life steal serta memberikan efek Frostbite yang merupakan peningkatan dari talent Punish.

Selain meningkatkan atribut, Soulreaver juga akan memberikan ekstra damage ke monster hutan dan juga tambahan exp 35% dari creep hutan. Violet juga mendapatkan stack meningkatkan 3 poin physical attack hingga 15 stack.

Rankbreaker

Sumber: dok ggwp.id

Item berikutnya yang digunakan pada build Violet GGWP Uugajah terbaru adalah Rankbreaker. Item ini akan meningkatkan physical attack sebesar 110 poin.

Namun yang paling penting dari item Rankbreaker adalah efek pasif Break yang akan meningkatkan armor pierce sebesar 100 dan tambahan 10 perlevel. Pasif yang berguna untuk mengabaikan armor lawan.

Violet juga akan mendapat tambahan Windwalk yang akan meningkatkan movement speed setelah dia meninggalkan pertempuran.

Gilded Greaves

Sumber: dok ggwp.id

Sepatu yang direkomendasikan untuk Violet pada build Violet GGWP Uugajah terbaru adalah Gilded Greaves. Selain menambahkan movement speed, sepatu ini akan memberi tambahan magic defense.

Yang terpenting dari Gilded Greaves adalah pasif resistance yang akan memberikan pengurangan efek skill yang merugikan seperti stun dan slow sebesar 35%.

Omni Arms

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada satu lagi core item dari Violet yaitu Omni Arms. Item ini akan meningkatkan physical attack, attack speed, life steal, cooldown reduction dan maksimum HP secara bersamaan.

Pasif dari Omni Arms sangat cocok dipasangkan dengan Violet. Pentapower akan memberikan 100% ekstra physical damage pada normal attack Violet selama 5 detik setelah dia menggunakan skill. Setelah tactical fire, tentunya damage Violet mampu meledakkan lawan!

Muramasa

Selanjutnya ada item Muramasa yang bisa digunakan oleh Violet. Tambahan physical attack dan cooldown reduction akan membuat damage Violet semakin sakit dan semakin bisa melakukan spam skill.

Pasif dari Muramasa juga akan sangat membantu Violet menghajar tanker lawan karena Violet memiliki tambahan Armor pierce sebanyak 45%.

Blade of Eternity

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada item Blade of Eternity yang bisa menjadi opsi untuk digunakan Violet di late game. Item ini akan memberi tambahan 120 poin physical defense.

Yang terpenting, item Blade of Eternity akan memberikan pasif Nirvana yang akan memberikan nyawa kedua bagi Violet.

Selain itu, Death Sickle juga bisa menjadi alternatif karena akan membuat Violet memiliki immune terhadap burst damage besar ketika dia sedang sekarat.

build violet ggwp uugajah terbaru

Sumber: youtube.com

Itu dia build Violet GGWP Uugajah yang sangat mematikan dan membuat dia bersama tim GGWP.ID bersinar di ASL season 2 hingga saat ini.

Oiya, satu lagi, untuk Arcana yang digunakan pada build Violet GGWP Uugajah berbeda dari Arcana lainnya. Violet menggunakan kombinasi Arcana yang unik yaitu 3 keping Rage, 2 Awake, 5 Onslaught, 10 Assassinate, dan 10 Dragon Claw.

Buat kalian yang suka menggunakan Violet, kalian bisa coba build ini ya! Jangan lupa share juga ke teman-teman kalian!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article