Featured

Build Zilong Mobile Legends Terkuat: Hajar Musuh Dengan Tombak Sampai Mati!

Siapa bilang Zilong khusus buat noob?? Coba build ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kalian bilang kalau Zilong adalah hero buat noob di Mobile Legends? Lebih baik tarik ucapan kalian! Dengan menggunakan gear yang tepat untuk build Zilong Mobile Legends terkuat, kalian akan menjadikan Zilong auto MVP dan meraih kill banyak.

Build Claude Mobile Legends: Maksimalkan Attack Speed Untuk Mengalahkan Musuh!

Claude kemungkinan akan menjadi hero marksman meta di season 10 ini. Tapi, kalian harus menggunakan build Claude Mobile Legends yang direkomendasikan!


Zilong harus mendapatkan physical attack dan juga critical rate yang besar dari gear yang gunakan. Oleh karena itu, build Zilong Mobile Legends terkuat yang direkomendasikan juga wajib menggunakan gear untuk menyerang.

Namun Zilong juga perlu pertambahan maksimum HP agar lebih sustain di dalam game. Nah apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Zilong Mobile Legends terkuat? Yuk langsung simak di bawah ini.

Endless Battle

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang direkomendasikan adalah Endless Battle. Gear ini cocok menjadi gear pertama yang digunakan oleh Zilong.

Endless Battle akan meningkatkan physical attack, mana regen, maksimum HP, cooldown reduction, movement speed, dan life steal.

Zilong juga akan mendapatkan pasif Divine Justice yang akan memberikan tambahan true damage setelah menggunakan skill. Pasif Chase Fate juga akan didapatkan Zilong dan membuat dia mendapatkan tambahan movement speed.

Warrior Boots

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada sepatu Warrior Boots yang direkomendasikan untuk build Zilong Mobile Legends terkuat.

Sepatu ini akan memberikan keunikan tambahan movement speed dan juga tambahan armor sehingga lebih kuat melawan physical attack lawan.

Gear ini juga akan memberikan pasif Valor yang akan memberikan peningkatan physical defense ketika Zilong terkena basic attack dari lawan.

Berserker’s Fury

Sumber: dok ggwp.id

Gear ketiga yang direkomendasikan untuk build Zilong Mobile Legends terkuat adalah Berserker’s Fury.

Gear ini akan memberikan tambahan physical attack yang cukup besar dan juga tambahan 25% kemungkinan keluarnya critical attack.

Zilong juga akan mendapatkan efek pasif Doom. Pasif ini akan meningkatkan physical attack hero ketika mengeluarkan critical hit.

Scarlet Phantom

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya masih ada gear yang akan meningkatkan physical attack serta critical pada build Zilong Mobile Legends terkuat, Scarlet Phantom.

Gear ini akan memberikan tambahan physical attack, attack speed dan juga peningkatan critical chance dari serangan-serangan Zilong.

Pasif dari Scarlet Phantom juga akan didapatkan Zilong, yaitu Frenzy. Pasif ini akan meningkatkan attack speed dan juga critical rate setiap Zilong mengeluarkan critical hit.

Rose Gold Meteor

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya untuk menyempurnakan physical damage dari Zilong, ada gear Rose Gold Meteor yang direkomendasikan.

Rose Gold Meteor akan menambahkan physical attack, magic resist dan juga life steal secara bersamaan. Cukup membuat Zilong kuat melawan mage musuh.

Selain itu, Zilong juga akan mendapatkan pasif Lifeline. Pasif ini akan memberikan shield tambahan bagi Zilong ketika HP-nya berada di bawah 30%.

Wings of Apocalypse Queen

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear Wings of Apocalypse Queen yang direkomendasikan pada build Zilong Mobile Legends terkuat.

Gear ini akan membuat Ziloing semakin sustain karena akan memberikan sedikit physicalattack dan maksimum HP dalam jumlah yang banyak. Selain itu Zilong juga akan mendapat tambahan cooldown reduction.

Zilong juga akan mendapat tambahan pasif demonize yang akan mengurangi damage yang diterima Zilong hingga setengahnya, serta meningkatkan life steal saat HP-nya rendah.

build zilong mobile legends terkuat

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia rekomendasi gear pada build Zilong Mobile Legends terkuat. Dengan menggunakan build ini, kalian akan menjadikan Zilong sangat kuat dan mematikan ketika fight.

Untuk ability atau battle spell yang digunakan, Zilong cocok menggunakan Retribution. Dengan ability ini, Zilong jadi bisa lebih cepat meningkatkan level dan gold karena bisa mengambil monster hutan ketika menunggu creep di lane spawn.

Kalian pengguna Zilong? Langsung coba build ini ya! Dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian juga.



Tentang Penulis

Artikel Terkait