Featured

Build Odette Mobile Legends Terbaru: Mage Lincah dan Mematikan!

Pake build ini, Odette jadi auto MVP!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Peran Odette di Land of Dawn sering diremehkan dan menjadi pilihan kesekian dibandingkan hero lain. Tapi dengan build Odette Mobile Legends terbaru ini kalian bisa menjadikan Odette sebagai mage yang mematikan!

Build Zhask Mobile Legends Terbaru: Predator yang Mematikan!

Dengan menggunakan build Zhask Mobile Legends terbaru ini, kalian bisa meraih banyak kill dan membawa tim menang! Apa saja gearnya? Yuk simak langsung


Pada build Odette Mobile Legends terbaru ini atribut yang diperhatikan untuk ditingkatkan adalah magic power, maksimum HP, cooldown reduction dan maksimum mana.

Seperti apa dan apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Odette Mobile Legends terbaru ini? Yuk simak langsung di bawah ini.

Arcane boots

Sumber: dok ggwp.id

Pertama, untuk sepatu yang digunakan ada Arcane Boots yang direkomendasikan oleh build Odette Mobile Legends terbaru.

Dengan Arcana Boots, Odette akan mendapatkan tambahan movement speed sebanyak 40 poin sehingga Odette bisa lebih lincah bergerak.

Selain itu Odette juga akan mendapat tambahan 15 poin magical penetration yang akan mengabaikan magic defense lawan dan membuat magic damage Odette semakin sakit.

Lightning Truncheon

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear Lightning Truncheon yang direkomendasikan untuk build Odette Mobile Legends terbaru. Gear ini akan meningkatkan tiga atribut penting untuk Odette.

Pertama ada penambahan 75 poin magic power, kemudian kedua ada peningkatan 300 poin maksimum mana, dan yang penting juga akan menambah 10% cooldown reduction.

Selain itu Odette juga akan mendapatkan pasif Resonate. Setiap 6 detik, Magic attack berikutnya dari Odette akan memberikan bonus magic damage hingga 3 lawan yang berskala dari mana.

Concentrated Energy

Sumber: dok ggwp.id

Gear selanjutnya yang direkomendasikan untuk build Odette Mobile Legends terbaru adalah Concentrated Energy. Gear ini akan membuat Odette lebih kuat.

Odette akan mendapat tambahan maksimum HP sebanyak 700 poin. Selain itu Odette juga akan mendapat peningkatan 70 poin magic power.

Concentrated Energy juga akan memberikan pasif 25% spell vamp dan juga pasif Recharge. Pasif ini akan memberikan regenerasi 10% HP setiap membunuh hero lawan.

Fleeting Time

Sumber: dok ggwp.id

Odette masih perlu meningkatkan magic power yang dimilikinya. Oleh karena itu, gear berikutnya yang direkomendasikan untuk build Odette Mobile Legends terbaru adalah Fleeting Time.

Gear ini akan meningkatkan magic power Odette sebanyak 70 poin sehingga magic damage yang dihasilkan akan semakin besar. Selain itu Odette juga akan mendapatkan tambahan 15% cooldown reduction.

Odette juga akan mendapatkan pasif Timestream. Pasif ini akan mengurangi waktu cooldown dari ultimate hero berkurang selama 35% setelah kill atau assist.

Ice Queen Wand

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada gear Ice Queen Wand yang direkomendasikan untuk Odette. Gear ini akan menambahkan empat atribut sekaligus!

Odette akan mendapatkan 75 poin magic power, 10% speel vamp, 150 poin maksimum mana, dan juga 7% movement speed.

Gear ini juga akan memberikan pasif Ice Bound di mana kill yang memberikan damage akan menyebabkan 15% efek slow ke lawan.

Blood Wings

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear Blood Wing yang direkomendasikan untuk build Odette Mobile Legends terbaru.

Blood Wings akan menbuat damage Odette semakin mematikan dengan peningkatan 150 poin magic power. Odette juga akan mendapat peningkatan 500 poin maksimum HP.

Odette juga akan mendapatkan pasif unik Nirvana. Pasif ini akan meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 magic power.

build odette mobile legends terbaru

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia build Odette Mobile Legends terbaru yang direkomendasikan untuk kalian. Dengan menggunakan build ini, Odette akan menjadi sangat mematikan bagi lawan, sekaligus sulit untuk dikalahkan.

Untuk ability atau battle speel yang direkomendasikan untuk digunakan adalah Flicker. Odette tidak memiliki escape secara instant. Oleh karena itu Flicker sangat cocok untuk digunakan.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian ya! Kalian ada rekomendasi gear lainnya untuk build Odette? Langsung coret-coret pada kolom komentar di bawah ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article