Arena of Valor

Build Amily AOV: Assassin yang Sangat Mematikan di Lane!

Amily memang sangat mematikan. Damagenya besar! Tapi kalian jangan sampai salah build yaa.. Ini rekomendasi mhanks


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Akhirnya hero baru yang digadang-gadang bakal jadi favorit baru, kembali hadir di AOV, Amily. Dengan damage besar, Amily bisa menjadi assassin di lane. Namun kalian jangan memasangkan dengan full damage! Inilah rekomendasi build Amily AOV.

Bukan Tarzan! Inilah Hero Jungler Terkuat di Arena of Valor Versi GGWP.Uugajah di ASL Season 2

Posisi sebagai jungler di Arena of Valor memegang peranan sangat penting sebagai sumber damage tim. Nah siapa saja hero jungler aov terkuat?


Amily sudah memiliki basic damage dan juga damage dari semua skill yang cukup besar. Oleh karena itu, untuk mengisi posisi lane, Amily harus mendapatkan tambahan sustain dengan penambahan armor dan magic defense.

Namun kalian juga tidak boleh melupakan peningkatan atribut physical attack dari Amily. Oleh karena itu, pengingkatan atribut Amily cukup merata.

Apa saja item yang direkomendasikan untuk build Amily AOV? Kalian bisa simak langsung di bawah ini.

Mantle of Ra

Sumber: dok ggwp.id

Pertama ada item yang cukup membuat Amily semakin kuat di lane dan bisa menghabisi creep di lane dengan sangat cepat, Mantle of Ra, sebagai item yang direkomendasikan untuk build Amily AOV.

Item ini akan meningkatkan 80 poin physical attack dan juga 300 poin physical defense. Kombinasi yang membuat Amily memiliki serangan semakin sakit dan defense menahan physical damage lawan.

Selain itu, Amily juga akan mendapatkan pasif Burn yang akan menimbulkan magic damage perdetik kepada musuh sekitar (double kepada creep). Pasif ini membuat Amily cepat menghabisi creep di lane.

Gilded Greaves

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya untuk menambah cepat pergerakan Amily, ada sepatu Gilded Greaves yang direkomendasikan pada build Amily AOV.

Sepatu ini akan memberikan tambahan 60 poin movement speed sehingga Amily bisa bergerak lebih cepat, khususnya ketika roaming ke lane lain.

Amily juga akan semakin kuat menahan magic damage dari lawan dengan tambahan 110 poin magic defense. Efek resistance sebesar 35% juga akan didapatkan Amily sehingga dia lebih cepat terlepas dari efek skill dari musuh.

Spear of Longinus

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada item yang membuat serangan Amily semakin kuat dan mampu menghabisi tank lawan, Spear of Longinus.

Item ini akan meningkatpan physical attack sebanyak 80 poin, mempercepat cooldown reduction sebanyak 15% dan juga menambah maksimum HP sebanyak 400 poin.

Amily juga akan mendapatkan tambahan pasif Shatter. Pasif ini akan mengurangi physical defense hingga 50 poin selama 5 detik ketika Amily melukai target. Pasif ini bisa stack hingga 5 kali.

Frost Cape

Sumber: dok ggwp.id

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk Amily adalah Frost Cape. Item ini akan membuat Amily semakin sustain sekaligus memberikan efek crowd control ke lawan.

Amily akan mendapatkan tambahan 10% cooldown reduction, 200 poin physical defense dan juga 800 poin maksimum HP.

Pasif Elemental Power akan membuat Amily memiliki efek skill tambahan karena setelah mengeluarkan skill, normal attack berikutnya akan mengurangi movement speed lawan sebanyak 30% dan menimbulkan physical damage.

Medallion of Troy

Sumber: dok ggwp.id

Untuk menahan magic damage dari lawan, build Amily AOV perlu menambahkan item Medaliion of Troy.

Item ini akan memberikan tambahan 10% cooldown reduction, 360 poin magic defense dan juga 1000 poin maksimum HP.

Amily juga akan mendapatkan pasif Blessed. Pasif ini akan memberikan Amily Shield yang mampu menyerap lebih dari 300 magic damage per-18 detik.

Fafnir’s Talon

Sumber: dok ggwp.id

Untuk menyempurnakan damage dari Amily, item berikutnya yang direkomendasikan untuk build Amily AOV adalah Fafnir’s Talon.

Item ini akan memberikan tambahan 60 poin physical attack, 30% attack speed dan 10% life steal kepada Amily.

Selain itu, Amily juga akan mendapatkan pasif Dragon’s Breath. Pasif ini akan membuat attack normal mendapat tambahan physical damage sebesar 8% dari HP target saat itu.

build amily aov

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia item yang direkomendasikan untuk build Amily AOV. Dengan menggunakan kombinasi item di atas, Amily akan menjadi hero Assassin yang sakit dan juga kuat sehingga mampu unggul di lane, khususnya Dark Slayer lane.

Oiya, untuk memperkuat Amily, kalian juga tidak boleh melupakan kombinasi Arcana yang digunakan. Sebagai rekomendasi, tiga macam arcana bisa kalian gunakan yaitu Arcana Golden Body, Protect dan Dragon’s Claw.

Kalian ada rekomendasi build Amily AOV lainnya? Langsung coret-coret pada kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article