Arena of Valor

Inilah Lima Tips Meraih Rank Conqueror Tanpa Bantuan Joki di AOV

Mhanks masih kejebak di tier Gold? Jangan pake joki kalau gak mau dikatain Noob! Ikuti tips berikut supaya bisa cepat naik tier di Ranked Match.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masih banyak Challengers yang terjebak pada tier Gold dan suka sulit memenangi ranked match. Hal ini juga terasa menjengkelkan bagi beberapa orang dan memilih untuk menggunakan joki di AOV hingga bisa lepas dari tier tersebut.

Tapi menggunakan joki di AOV juga merupakan salah satu cara yang tidak bagus untuk dilakukan, karena sistem kerjanya ialah, orang yang jago atau profesional di AOV akan menggunakan ID kamu dan memainkan ranked match sampai tier yang kamu inginkan.

Mantul! Inilah Penampakan 10 Cosplayer Tercantik yang Bikin Kaum Pria Sesak Nafas!

Mhanks masih kejebak di tier Gold? Jangan pake joki kalau gak mau dikatain Noob! Ikuti tips berikut supaya bisa cepat naik tier di Ranked Match.


Dampak dari menggunakan joki selain naik ranking tier dengan cepat, kamu juga akan turun dengan cepat pula. Karena, kemampuan kamu yang tidak sesuai tier baru!

Kamu harus paham bahwa tier menunjukkan kemampuan kamu dalam bermain dan sebagai salah satu tolak ukur kualitas seorang pemain. Kalau kamu ingin naik tier tanpa bantuan joki di AOV, kami punya tips mudah untuk mencapai rank Diamond atau Conqueror. Langsung saja kita simak lebih lengkap di bawah sini.

1

Bermain Bersama Teman

joki di aov

Sumber: ggwp.id

Mari kita awali dengan tips yang paling sederhana. Dari pada kamu menggunakan joki di AOV dalam menaikan tier rank, lebih baik kamu bermain dengan teman yang sudah terpercaya dengan kemampuan bermainnya.

Selain mendapatkan teamwork yang lebih baik, kamu juga bisa memperluas network bermain kamu dan mengenal lebih banyak pemain yang memiliki style permainan pelengkap party.

Sebisa mungkin kalau kamu sudah menemukan teman yang cocok dan mendapatkan teamwork yang lebih baik, selain kamu bisa naik rank lebih mudah, kamu juga bisa latihan untuk mengikuti turnamen AOV skala kecil.

2

Bermain Sesuai Role dan Meta

joki di aov

Sumber: ggwp.id

Mulai untuk fokus terhadap satu role play di AOV dan hindari mencoba-coba hero di ranked match. Jika kemampuan kamu ingin meningkat dan meninggalkan tier rendah tanpa joki di AOV. Kuasailah dua role terlebih dahulu, kamu dituntut untuk menguasai hero yang meta.

Mengikuti meta dan cara yang sedang populer di kalangan pemain AOV juga memberikan informasi tambahan tentang hero yang sedang kuat di patch terbaru. Kebanyakan di server Indonesia masih sedikit yang menggunakan role Tank dan Support, jika kamu mengusai dua role itu saja sudah memudahkan kamu untuk naik tier.

3

Kuasai Objektif Setiap Bemain

joki di aov

Sumber: ggwp.id

Kalau kamu perhatikan para joki di AOV, mereka tidak terlalu bermasalah dengan hero yang dimainkan dan level Arcana saat itu. Mereka lebih jago ke arah mengontrol objektif, karena hal itu dapat memberikan keuntungan besar bagi tim seperti Gold dan EXP.

Beberapa di antaranya adalah monster hutan, Buff, Tower, dan Dark Slayer. Semakin banyak objektif yang bisa kamu kuasai dalam suatu pertandingan, peluang menang tim kamu akan semakin tinggi!

4

Selalu Awasi Mini Map

joki di aov

Sumber: namatin.com

Selain itu juga kalau kamu masih terjebak di tier Gold atau Silver, pasti kamu kurang adanya perhatian ke mini map sehingga tidak membaca kondisi pertempuran. Map Awareness adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh semua pemain MOBA.

Selalu perhatikan map kecil di sudut kiri atas layar smartphone kamu, terutama lihat posisi dan pergerakan ganker serta jungler musuh. Kamu bisa mencuri red buff, ketika jungler musuh di blue buff dan sebaliknya.

Ingat jangan asal lompat ke jungler musuh tanpa kordinasi dengan teman satu tim. Kamu harus memahami betul batasan dan posisi tim. Bisa saja carry tim kamu lebih mementingkan farming untuk mengejar item dan keadaan tidak menguntungkan untuk dirinya kalau melakukan ganking.

5

Gunakan Quick Chat Sendiri

joki di aov

Sumber: ggwp.id

Inilah kesalahan yang sering terjadi dalam bermain game MOBA, yaitu tidak adanya komunikasi yang bagus. Pastikan kamu mengatur Quick Chat dengan kebiasaan bermain kamu, selain itu Commands dan Ping juga cukup efektif dalam berkomunikasi.

Selain itu juga komunikasi kepada musuh bisa menguntungkan kondisi tim kamu, setelah tim kamu menang kill sebanyak 3 sampai 5, kamu dapat melakukan Taunting untuk merusak konsentrasi tim mereka.

joki di aov

Sumber: ggwp.id

Ditambah lagi sekarang ada hero baru Amily yang bisa kamu dapatkan gratis di AOV dengan mengikuti event-nya. Hero ini bisa sangat mudah merusak formasi dan menculik satu hero dari tim lawan. Biar gak ketinggalan, langsung segera download dan mainkan AOV sekarang juga!


Semoga dengan adanya tips berikut bisa membuat kamu lebih mudah naik tier rank di AOV. Pastinya kamu bisa semakin jago bermain di Horizon Valley!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article