Featured

Build Hayabusa Mobile Legends Terbaru: Assassin yang Gesit dan Mematikan!

Jadi ninja harus gesit ea mhanx! Makanya, pake build ini aja.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hayabusa semakin menjadi hero favorit di Mobile Legends. Sebagai assassin, dia mampu dengan gesit mengalahkan lawan dan juga kabur. Nah inilah rekomendasi build Hayabusa Mobile Legends terbaru!

Build Odette Mobile Legends Terbaru: Mage Lincah dan Mematikan!

Peran Odette sering diremehkan dan menjadi pilihan kesekian dibandingkan hero lain. Tapi terbantahkan dengan build Odette Mobile Legends terbaru ini!


Untuk menjadikan Hayabusa sebagai assassin yang mematikan, dia harus mendapatkan tambahan physical attack yang besar dengan tambahan life steal dan juga cooldown reduction yang cukup.

Apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Hayabusa Mobile Legends terbaru? Kalian bisa simak daftarnya di bawah ini.

Rapid Boots

Sumber: dok ggwp.id

Rekomendasi gear pertama yang digunakan pada build Hayabusa Mobile Legends terbaru adalah Rapid Boots.

Gear ini akan memberikan keunikan peningkatan movement speed sebanyak 80 poin kepada Hayabusa sehingga dia bisa lebih cepat mengejar musuh maupun roaming ke jungle dan lane lain.

Hayabusa juga akan mendapatkan pasif Side Effect yang akan memberikan efek slow ke lawan yang diserang atau menyerang Hayabusa.

Endless Battle

Sumber: dok ggwp.id

Gear berikutnya yang cocok untuk build Hayabusa Mobile Legends terbaru adalah Endless Battle. Gear ini bisa merupakan core item untuk Hayabusa

Endless Battle akan memberikan peningkatan 65 poin physical attack, 25 poin mana regen, 250 poin maksimum HP, 10% cooldown reduction, 5% movement speed dan 15% life steal. 

Hayabusa juga akan mendapatkan pasif Divine Justice yang akan mengubah normal attack menjadi true damage setelah menggunakan skill. Selain itu ada juga pasif Chase Fate yang akan meningkatkan movement speed apabila efek Divine Justice aktif.

Bloodlust Axe

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada gear Bloodlust Axe yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Hayabusa. Gear ini akan membuat Hayabusa lebih sustain di lane.

Hayabusa akan mendapat tambahan 70 poin physical attack dan juga 10% cooldown reduction sehingga serangannya semakin sakit dan lebih cepat mengeluarkan skill.

Selain itu ada pasif speel vamp sebesar 20% yang akan membuat Hayabusa lebih sustain di lane.

Blade of Heptaseas

Sumber: dok ggwp.id

Hayabusa masih membutuhkan physical attack yang tinggi untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan, oleh karena itu item berikutnya yang direkomendasikan adalah Blade of Heptaseas.

Gear ini akan memberikan Hayabusa peningkatan 75 poin physical attack dan juga 300 poin maksimum HP yang akan membuat serangan Hayabusa semakin sakit.

Hayabusa juga akan mendapatkan pasif Steamroll. Pasif ini akan mengurangi physical defense dari target Hayabusa yang terkena skill dari Hayabusa.

Deadly Blade

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear Deadly Blade yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Hayabusa. Gear ini akan membuat serangan Hayabusa semakin sakit dan juga cepat.

Hayabusa akan mendapatkan 65 poin physical attack dan juga 20% peningkatan attack speed. Dua atribut yang sangat penting untuk seorang assassin.

Hayabusa juga akan mendapatkan pasif Life Drain yang membuat normal attack Hayabusa akan mengurangi efek regen HP dari lawan sebesar 50% selama 3 detik.

Immortality

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear defensif yang memberikan Hayabusa maksimum HP dan juga nyawa kedua yaitu Immortality.

Gear ini akan memberikan Hayabusa tambahan 800 poin maksimum HP dan juga 40 poin magic res. Dua atribut bertahan dari serangan mage musuh.

Selain itu, Hayabusa akan mendapatkan pasif Resurrect yang akan memberikan Hayabusa nyawa kedua dalam jeda 2 detik setelah kematian. Hayabusa juga mendapatkan 15% maksimum HP dan shield yang menyerap 300-1000 damage.

build hayabusa mobile legends terbaru

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia rekomendasi build Hayabusa Mobile Legends terbaru. Dengan menggunakan kombinasi gear di atas, kalian akan membuat Hayabusa menjadi assassin yang mematikan di Land of Dawn.

Untuk ability atau Battle Spell yang direkomendasikan, Hayabusa bisa dipasangkan dengan Retribution. Dengan ability ini, Hayabusa bisa melakukan farming tambahan ke area hutan dengan cepat.

Kalian ada build lainnya untuk Hayabusa? Coret-coret di kolom komentar ya. Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article