Featured

Ericko Lim Ditawari Rumah Produksi, Bakal Main Film di Tahun 2019?

Kabar gembira, khususnya buat fans soapking nih mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Salah satu figure yang digandrungi banyak gamer dan juga atlet esports di Indonesia, Ericko Lim, baru-baru ini memposting screen capture yang cukup membuat heboh dan bisa membuat Ericko Lim main film!

Postingan tersebut memperlihatkan adanya email untuk Soapking, nama alias Ericko Lim, yang isinya mengungkapkan adanya satu persiapan film baru bergenre komedi dan mengajak Ericko Lim bermain bersama dengan Raditya Dika.

Berikut adalah isi email yang terpampang di facebook Ericko Lim:

Sumber: facebook.com/ericko.timotius

Menanggapi hal tersebut, redaksi GGWP.ID sudah mencoba mengonfirmasi ke Ericko Lim dan juga Soraya Intercine Film. Namun hingga artikel ini dipublikasikan, belum ada jawaban yang redaksi terima.

Jika nantinya Ericko Lim akan bermain film, seperti hastag #2019erickolimmainfilm, tentu ini adalah pencapaian yang sangat baik dan karirnya terus meningkat.

Sumber: dok ggwp.id

Terkenal sebagai sosok youtuber yang sangat sukses, Ericko Lim awalnya hanyalah gamer yang mencoba meraih mimpi sukses. Dia pernah menjadi salah satu pemain pro di game League of Legends sebelum akhirnya menjadi caster. Ericko Lim juga pernah menjadi bagian timnas League of Legends Indonesia di Asian Games 2018.

Jago Ngegame Tapi Gak Mau Jadi Pro Player? Masih Banyak Karir Lainnya!

Karir merupakan pilihan, bukan keterpaksaan. Kalian yang menentukan langkah dalam berkarir maupun tidak, pilih berkarir A atau B atau C. Apa saja pilihan karir buat gamer selain jadi pro player?


Semoga #2019erickolimmainfilm bisa terealisasi ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article