Featured

Ini Dia Rekomendasi Senjata Jarak Menengah dan Jauh di PUBG Mobile!

Susah dapat kill ketika perang jarak menengah? Kuasai senjata-senjata ini mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Susah dapat kill di PUBG Mobile? Sulit buat chicken dinner? Mungkin salah satu masalahnya adalah ketika harus berperang jarak menengah dan jarak jauh. Untuk membantu mengatasi hal tersebut, kali ini redaksi GGWP.ID memberi rekomendasi senjata jarak menengah terbaik di PUBG Mobile.

Peperangan yang kerap terjadi dan paling disukai di PUBG Mobile adalah peperangan jarak menengah dan jarak jauh. Oleh karena itu kalian harus mempersiapkan diri dengan senjata jarak menengah terbaik di PUBG Mobile.

Pengen Jago Main PUBG Mobile? Jangan Lupakan Hal Sederhana Ini!

Banyak yang ngaku jago main PUBG Mobile, padahal mah enggak! Penyebabnya sederhana, banyak yang lupa tips mudah PUBG Mobile ini!


Jenis-jenis senjata jarak menengah terbaik di PUBG Mobile ini didominasi oleh jenis AR atau Assault Rifle. Tidak mengherankan karena senjata spesialis untuk jarak menengah adalah jenis Assault Rifle, dan juga jenis sniper.

Senjata apa saja yang harus kalian kuasai agar mampu menang dalam peperangan jarak menengah dan jarak jauh? Berikut daftar senjata menengah terbaik di PUBG Mobile yang harus kalian kuasai.

AKM

Sumber: dok ggwp.id

Untuk rekomendasi senjata peperangan jarak menengah tentunya kita tidak bisa mengabaikan AKM. Senjata khas jarak menengah dengan ukuran peluru paling besar dan mematikan.

Senjata yang diciptakan oleh Mikhail Kalashnikov ini dalam peperangan sebenarnya memang menjadi senjata yang sangat mematikan untuk peperangan jarak menengah di berbagai cuaca ekstrim sekalipun.

Sebelum menggunakan AKM, kalian harus tau fakta AKM yang ada di artikel ini.

M16A4

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada senjata M16A4 yang direkomendasikan sebagai senjata jarak menengah terbaik di PUBG Mobile. Sebenarnya bukan hanya M16A4, tetapi turunan senjata M lainnya.

Senjata jenis assault riffle ini di dalam game cukup mudah ditemukan, oleh karena itu kalian harus bisa menguasainya agar mampu menang dalam duel jarak menengah.

Sering ditemukannya M16A4 tidak lepas dari penggunaan senjata ini di dunia nyata yang digunakan sebagai senjata resmi tentara di 80 negara. Kalian bisa baca faktanya di sini.

Scar L

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya untuk pertempuran jarak menengah namun bisa mewaspadai serangan jarak dekat ada senjata Scar L. Senjata ini sering diremehkan tetapi kalau kalian bisa menguasai, kill akan mudah kalian dapatkan.

Senjata Scar L sejatinya dibuat untuk pasukan khusus, tetapi di dalam game PUBG Mobile, semua bisa menggunakan senjata ini.

Sebagai senjata khas pasukan khusus, SCAR L memiliki “saudara” yaitu SCAR-F, yang mungkin saja akan hadir dalam updateupdate berikutnya. Fakta mengenai SCAR L bisa kalian baca di sini.

AWM

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada senjata yang gahar untuk ajrak jauh, dan kami juga rekomendasikan untuk peperangan jarak menengah, AWM.

Senjata jenis sniper ini terkenal karena bisa melakukan one shoot one kill alias membunuh hanya dengan satu peluru. Kemampuan ini yang membuat musuh akan kesal karena akan dikirim ke loby apabila terbidik dan tertembak di kepala.

Kekuatan AWM membuat dia memiliki banyak kisah. Apa saja? Kalian bisa simak fakta AWM di sini.

QBZ

senjata jarak menengah terbaik di pubg mobile

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada satu senjata yang hadir bersamaan dengan update Sanhok, apalagi kalau bukan QBZ. Senjata ini, walau terkadang dikeluhkan karena recoil yang kurang stabil, masih termasuk rekomendasi senjata menengah terbaik di PUBG Mobile.

QBZ memiliki daya hancur yang sangat kuat. Peluru yang dilontarkan mampu merobek armor dan juga helm dengan sangat efisien, sehingga tidak heran bila QBZ menjadi senjata pembunuh yang efektif.

Kalian bisa baca selengkapnya tentang QBZ di sini.

Itu dia rekomendasi senjata menengah terbaik di PUBG Mobile. Latih dan gunakan senjata-senjata tersebut agar kalian mampu memenagkan peperangan jarak menengah dan meraih kill serta mendapatkan chicken dinner.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article