Featured

Tujuh Artis Yang Bisa Memerankan Tokoh Karakter di Mobile Legends Apabila Dijadikan Film!

Kalo Mobile Legends jadi film, menurut kalian, karakter apa yang harus ada dan siapa aktor yang cocok buat jadi pemerannya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Game Mobile Legends sudah bisa dibilang sangat besar di Indonesia. Bukan tidak mungkin jika nantinya game ini akan diadopsi menjadi film. Nah apabila Mobile Legends dibuat film di Indonesia, siapa saja artis yang menjadi karakter Mobile Legends?

Ada beberapa faktor yang menjadi dasar pemilihan artis yang menjadi karakter Mobile Legends. Bisa karena kemiripan wajah, maupun memiliki kemampuan bertarung dan juga pastinya pendalaman karakter yang diperankan.

Nah kali ini redaksi memilih setidaknya ada tujuh artis yang bisa memerankan tokoh Mobile Legends apabila franchise ini dibuat menjadi film di Indonesia. Siapa saja ketujuh artis yang menjadi karakter Mobile Legends?

Tigreal – Joe taslim

Sumber: dok ggwp.id

Pertama ada nama Joe Taslim yang menurut kami cocok untuk memerankan Tigreal. Sebagai aktor, pendalaman karakter dari Joe Taslim sangat bagus. Pembawaan yang kalem namun ‘membara’ juga sesuai dengan Tigreal.

Namun yang perlu sedikit diubah dari seorang Joe Taslim adalah potongan rambut yang harus dicocokkan dengan Tigreal.

Gaya bertarung Tigreal yang menggunakan pedang dan perisai juga pastinya akan mudah diadopsi oleh Joe Taslim yang terkenal juga memiliki kemampuan fisik yang bagus.

Rafaela – Ardina rasty

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada sosok support, Rafaela, yang menurut kami akan cocok diperankan oleh seorang Ardina Rasty. Proporsi badan dan juga paras yang cukup mirip menjadi dasar pemilihan Ardina Rasty memerankan Rafaela.

Yang menjadi ‘tugas berat’ apabila ingin menghadirkan tokoh Rafaela di dalam layar lebar tentunya adalah kemampuan melayang yang dimilikinya. Rafaela tidak berjalan, tetapi melayang dan tidak menapak tanah.

Layla – Jennifer Iskandar

artis yang menjadi karakter Mobile Legends

Sumber: tribunnews.com

Menghilangkan sosok Jennifer Iskandar alias Jedar dari franchise Mobile Legends tentunya akan sangat aneh. Jedar sudah mengisi suara di game Mobile Legends sebagai Layla. Hal ini juga yang membuat Jedar cocok memerankan Layla.

Apabila Mobile Legends hadir di layar lebar, secara penampilan fisik, wajah dan nilai lebih pada suara, tentunya Jedar harus diikutsertakan untuk berperan sebagai Layla.

Yi Sun Shin – Iko Uwais

Sumber: dok ggwp.id

Lanjut ke hero berikutnya ada Yi Sun Shin yang untuk layar lebarnya cocok diperankan oleh Iko Uwais. Secara fisik dan kemampuan bertarung, Iko sudah cocok untuk memerankan Yi Sun Shin.

Namun untuk lebih sempurna, Iko Uwais harus sedikit ‘dipermak’ dalam penampilan maupun wajahnya agar lebih mirip dengan Yi Sun Shin.

Alucard – Stefan William

Sumber: dok ggwp.id

Dari jajaran fighter yang mungkin hadir apabila Mobile Legends menjadi film adalah Alucard. Dan aktor yang menurut kami pantas untuk memerankannya adalah seorang Stefan William.

Secara paras wajah, Stefan sudah cukup mirip. Cukup diubah sedikit potongan rambut yang dimiliki maka Stefan sudah ‘kembar’ dengan Alucard.

Estes – Vino G Bastian

Sumber: dok ggwp.id

Estes juga pantas menjadi salah satu tokoh yang hadir jika Mobile Legends menjadi sebuah film. Namun untuk pemilihan aktornya, mungkin sangat berat, menurut kami Vino G Bastian cocok untuk memerankannya.

Tetapi dengan adanya ‘ikatan’ yang kuat antara Vino G Bastian karena hadir menjadi pengisi suara karakter di game kompetitor Mobile Legends, kemungkinan menghadirkan dia sebagai Estes akan sangat sulit.

Chou Hip Hip Boy – Pak Tarno

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir secara spesifik kami memilih tokoh Chou dengan skin Hip Hip Boy! Kenapa? Karena kami ingin memasukkan satu tokoh yang ‘jangan serius amat’ yaitu pak Tarno.

Dengan menggunakan wig dan pakaian yang bling-bling, pak Tarno sudah mirip dengan Chou skin Hip Hip Boy. Secara bertarung? Memang beda jauh dan pak tarno harus berlatih keras. Tidak cukup dengan ‘jadi apa… prok..prok..prok..’

Build Hayabusa Mobile Legends Terbaru: Assassin yang Gesit dan Mematikan!

Sebagai assassin, dia mampu dengan gesit mengalahkan lawan dan juga kabur. Nah inilah rekomendasi build Hayabusa Mobile Legends terbaru!


Itu dia tujuh saja artis yang menjadi karakter Mobile Legends apabila dijadikan film layar lebar. Tentunya itu hanya selera dan cocoklogi dari penulis karena adanya kemiripan secara fisik, wajah, dan kemampuannya.

Kalian setuju dengan tujuh pilihan kami di atas? Atau kalian ada nominasi artis yang menjadi karakter Mobile Legends lainnya? Coret-coret di kolom komentar ya!

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article