Featured

Build Franco Mobile Legends Terbaru: Tarik dan Habisi Musuh!

Tapi pastiin kalian bisa melakukan hook dengan tepat! Ya setidaknya jangan miss mulu mhanx.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tarik musuh, lalu habisi! Dua pekerjaan yang menjadi favorit dari seorang Franco di Mobile Legends. Namun agar mampu melakukan dua pekerjaan itu, kalian harus menggunakan gear yang tepat seperti yang direkomendasikan pada build Franco Mobile Legends terbaru ini.

Build Hayabusa Mobile Legends Terbaru: Assassin yang Gesit dan Mematikan!

Sebagai assassin, dia mampu dengan gesit mengalahkan lawan dan juga kabur. Nah inilah rekomendasi build Hayabusa Mobile Legends terbaru!


Untuk menjadikan Franco sebagai hero tank yang mampu menarik musuh, dan juga menghabisinya, kalian harus menambahkan maksimum HP, armor, magic resist dan juga sedikit physical attack.

Untuk memenuhi kebutuhan atribut-atribut tersebut, maka gear yang digunakan juga harus kalian sesuaikan. Apa saja gear yang direkomendasikan pada build Franco Mobile Legends terbaru ini? Yuk simak langsung di bawah ini.

Rapid Boots

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang bisa kalian gunakan adalah sepatu, dan Rapid Boots adalah yang direkomendasikan. Franco butuh aktif bergerak dan roaming oleh karena itu dia butuh bergerak cepat.

Tambahan 80 poin movement speed jelas akan sangat berguna bagi seorang Franco. Namun yang paling penting adalah pasif Side Effect yang didapatkan dari sepatu ini.

Side Effect akan memberikan efek slow sebesar 40 poin selama lima detik kepada musuh yang diserang maupun yang menyerang Franco!

Blade of Heptaseas

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada gear Blade of the Heptaseas yang memberi damage untuk early game sehingga Franco bisa meraih kill.

Gear ini akan meningkatkan 75 poin physical attack dan juga tambahan 300 poin HP sehingga serangannya makin sakit dan Franco semakin sustain.

Franco juga akan mendapatkan pasif Steamrooll yang membuat skill Franco akan mengurangi physical defense dari target sebanyak 25 poin selama 3 detik.

Cursed Helmet

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya Franco harus meningkatkan sustain sehingga dia menjadi tanker. Oleh karena itu gear Cursed Helmet menjadi gear berikutnya yang direkomendasikan.

Franco akan mendapatka tambahan atribut maksimum HP sebanyak 920 poin dan juga magic resist sebanyak 50 poin. Tambahan yang membuat dia menahan serangan dari mage lawan.

Franco akan mendapatkan efek pasif Burning Soul. Pasif ini akan membuat target lawan terdekat menerima 1,5% damage dari total maksimum HP mereka sebagai magic damage setiap detik!

Athena’s Shield

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear Athena’s Shield yang direkomendasikan untuk digunakan pada build Franco Mobile Legends terbaru. Gear ini akan membuat Franco semakin tanky!

Franco akan mendapatkan tambahan 900 poin maksimum HP, 56 poin magic resist, dan juga 20 poin HP regen!

Franco juga akan mendapatkan pasif unik Shield. Pasif ini akan membuat Franco mendapatkan shield setiap 30 detik. Shield ini mampu menyerap damage dari lawan.

Dominance Ice

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada gear Dominance Ice yang direkomendasikan untuk Franco. Gear ini akan membuat Franco kuat menahan serangan critical dari musuh.

Franco akan mendapat tambahan 500 poin maksimum mana, 70 poin armor dan juga 10% critical chance reduction yang akan mengurangi kemungkinan serangan critical dari lawan.

Selain itu Franco juga akan mendapatkan pengurangan durasi jeda skill karena ada 10% cooldown reduction. Dan juga ada pasif Arctic Cold yang akan mengurangi movement speed musuh sebanyak 5% dan mengurangi attack speed sebanyak 30% pada hero lawan terdekat.

Brute Force Breastplate

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear Brute Force Breastplate yang direkomendasikan untuk digunakan pada build Franco Mobile Legends terbaru. Gear ini akan menyempurnakan ketahanan dari seorang Franco sebagai tanker di dalam tim.

Brute Force Breastplate akan memberikan tambahan 770 poin maksimum HP dan juga 45 poin armor kepada Franco.

Selain itu Franco juga akan mendapatkan pasif Brute Force Breastplate. Apabila Franco menggunakan skill atau menggunakan basic attack akan meningkatan movement speed sebesar 3%, physical dan magical defense sebesar 4% salaam 4 detik dan bisa stack 5 kali.

build franco mobile legends terbaru

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia rekomendasi build Franco Mobile Legends terbaru. Dengan menggunakan kombinasi gear di atas kalian akan membuat Franco menjadi tanker yang mematikan di early game dan sangat sulit dikalahkan di mid dan late game!

Untuk battle spell atau ability yang direkomendasikan, kalian bisa menggunakan Flicker. Dengan menggunakan Flicker, kalian bisa melakukan combo hook-Flicker.

Kalian ada rekomendasi build lainnya untuk Franco? Langsung corat-coret di kolom komentar ya! Dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article