Featured

Time Traveler Itu Nyata! Build Harith Terkuat Mobile Legends Kuasai Musuhmu Dengan Sihir Waktu

Zet…zett…zettt… Kalian harus banget dah beli hero ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam setiap game pasti ada saja satu atau dua hero yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi waktu, tak terkecuali Mobile Legends. Harith hero baru dengan kekuatan memanipulasi waktu, nah ini build Harith terkuat Mobile Legends!

Kendalikan setiap pergerakan lawanmu dengan build Harith terkuat Mobile Legends yang satu ini, buat mereka tidak berkutik dihadapan kalian. Dengan build ini bahkan kalian bisa lebih lincah dari Gusion sekalipun.

Harith adalah satu dari sedikit mage yang memiliki mobilitas sangat tinggi, ditangan yang tepat Harith akan sulit sekali untuk ditangkap. Dengan skill dua miliknya, dia bisa melakukan blink jarak pendek kemanapun layaknya Gusion.

Main tembak-tembakan bareng Kimmy seru loh!

Ini Dia Build Kimmy Terkuat Mobile Legends yang membuat cita rasa analog Mobile Legends Semakin terasa karena cara mengontrolnya yang unik


Dengan cooldown yang lumayan cepat, skill dua milik Harith bisa sangat merepotkan kalian. Malah bisa dibilang Harith bisa selincah dan setangkas Fanny, tapi lebih mudah untuk digunakan.

Selain itu juga survability dia juga terbilang tinggi, skill dua miliknya bisa mencuri magical attack poin milik lawan, serta memberikannya shield setiap kali berhasil mengenai atau setidaknya mendarat dekat di samping hero lawan.

Untuk masalah damage? Jelas Burst damage milik Harith terbilang oke sejak awal hingga akhir permainan. Dengan durasi cooldown yang relatif singkat, Harith bisa melakukan spam skill satu miliknya dan memberikan damage besar dengan AoE cukup lebar.

Kalau soal ultimate skill sudah jangan ditanya lagi, Skill ultimate Harith bisa sangat mematikan apabila berhasil mengenai lebih dari satu hero dan pasti kena lebih dari satu sih, karena AoE nya super lebar.

Lawan yang terkena akan terdiam dan tidak bisa bergerak, saat terpengaruh efek tersebut tim kalian akan bebas menghajar lawan kalian.

Nah kita sudah melihat segelintir dari kemampuan skill milik Harith, sekarang untuk melengkapi skill yang super imba tersebut, kita akan bagikan build Harith terkuat Mobile Legends nih!

1

Magic Shoes

build harith terkuat

Kita tahu bahwa keunggulan dari Harith adalah, waktu cooldown yang rendah dari setiap skill yang dia miliki. Oleh karena itu dia bisa melakukan skill spam pada awal permainan. Terlebih lagi dengan cooldown skill yang super pendek, dia bisa lompat kesana dan kemari.

Oleh karena itu gear pertama yang bisa memberikan efek super oke untuk build kali ini, adalah Magic Shoes. Gear yang selain memberikan movement speed juga memberikan efek cooldown reductions sebesar sepuluh persen.

2

Enchanted Talisman

build harith terkuat

Lalu untuk gear kedua kembali, gear yang memiliki penambahan cooldown reductions yang Harith perlukan. Selain itu juga gear yang bisa memberikan tambahan efek seperti magic point dan juga HP.

Enchanted Talisman adalah gear yang tepat, selain karena efeknya yang terbilang cukup oke untuk awal pertandingan, harganya yang murah juga efek pasifnya yang sanggup memberikan mana regen.

Dengan begitu kalian bisa melakukan spam skill satu untuk memberikan pressure terhadap lawan yang satu lane dengan kalian.

3

Calamity Reaper

build harith terkuat

Sebisa mungkin kalian membuat gear yang memberikan cooldown reductions, karena selain untuk memudahkan Harith melakukan spam skill, ini akan membuat Harith menjadi sangat sulit untuk dibunuh karena kemampuan dodge yang luar biasa dengan skill dua miliknya.

Calamity Reaper merupakan gear yang cukup oke untuk Harith, selain memberikan cooldown reductions pasif skill yang diberikan oleh Calamity Reaper bisa cocok dan super klop dengan skill dua milik Harith.

Mengubah efek basic attack setelah mengeluarkan skill menjadi true damage, jelas membuat tajongan dari Harith semakin sakit pada saat dia menggunakan skill dua untuk menerjang lawan kedepan.

4

Ice Queen Wand

build harith terkuat

Setelah berfokus terhadap gear yang memberikan efek attack, sekarang kita berfokus terhadap gear yang memberikan sustainability terhadap Harith. Memang Harith memiliki kemampuan untuk bisa kabur dari serangan lawan.

Tapi sedia payung sebelum hujan juga tidak ada salahnya, dengan gear ini Harith memiliki kemampuan untuk survive di lane. Ice Queen Wand selain memberikan efek tambahan magic poin attack.

Juga memberikan efek tambahan berupa spell vamp serta tambahan movement speed, yang membuat Harith menjadi lebih lincah lagi. Selain itu juga gear ini membuat lawan yang mengejar dirinya mendapatkan efek slow apabila terkena hit dari skill miliknya.

5

Concentrated Energy

<div class="media article-point">
                    <div class="media-left circle-point-article">
                        <p>"3"</p>
                    </div>
                    <div class="media-content font-article-point">
                        <h2 class="title-box">"Calamity<h2>
                    </div>
                </div>

Gear kelima adalah gear utama yang membuat Harith semakin sulit lagi untuk kalian bunuh, Concentrated Energy membuat Harith menjadi sangat sulit untuk didekat apabila banyak minion lawan yang ada di dekatnya, atau total war dengan lima hero lawan ada dihadapannya.

Karena efek 25 persen spell vamp bisa membuat HP bar Harith langsung full jika mengeluarkan skill satu, dan banyak unit yang terkena efek skill miliknya.

6

Blood Wings

<div class="media article-point">
                    <div class="media-left circle-point-article">
                        <p>"3"</p>
                    </div>
                    <div class="media-content font-article-point">
                        <h2 class="title-box">"Calamity<h2>
                    </div>
                </div>

Untuk gear terakhir sebenarnya cukup fleksibel, tergantung warna permainan menjadi seperti apa. Jika kalian menghadapi lawan yang memiliki skill disable seperti Helcurt, Gatotkaca, Ruby ataupun Kaja maka Blood Wings adalah pilihan tepat.

Karena selain memberikan tambahan HP yang di dapat dari magic point, gear ini juga memberikan efek tambahan cukup oke berupa 500 HP dan juga 150 magic poin. Namun jika lawan kalian adalah hero keras macam Hylos, Martis, atau Akai.

Maka gear keenam kalian bisa membuat item serang yang memiliki efek magic penetration seperti Divine Glaives, atau gear yang memiliki cooldown reductions. Agar spaming skill kalian bertambah cepat lagi.

7

Battle Spell

Setelah kita membahas tentang gear yang tepat untuk build terkuat Harith Mobile Legends, kini saatnya kita membahas battle spell apa sih yang cocok untuk hero dengan kemampuan pengendalian waktu ini.

Battle Spell biasanya dipilih berdasarkan role yang dimainkan atau, berdasarkan sinerginya dengan skill pasif dari hero tersebut. Banyak sekali mage yang menggunakan Flicker sebagai battle spell nya, namun Harith tidak memerlukan hal tersebut.

Karena skill dua miliknya adalah versi upgrade dari battle spell Flicker, memiliki cooldown yang super cepat, serta kemampuan memberikan shield serta mencuri magic attack lawan, jelas Flicker bukan pilihan tepat. Lalu apa? Total ada dua battle spell yang bisa kalian gunakan.

<div class="media article-point">
                    <div class="media-left circle-point-article">
                        <p>"4"</p>
                    </div>
                    <div class="media-content font-article-point">
                        <h2 class="title-box">"Ice<h2>
                    </div>
                </div>

Battle spell pertama yang cocok untuk Harith adalah Aegis, memang Harith adalah hero mage dengan kemampuan melarikan diri yang cukup oke. Tapi tetap jumlah HP dan armor yang tipis perlu kalian jadikan alasan untuk kapan harus masuk kedalam war.

Skill dua miliknya memang memberikan shield tambahan, namun shield tersebut jelas tidak akan cukup. Maka dari itu dengan mengandalkan Battle spell Aegis jumlah shield dari Harith akan bertambah.

Battle spell kedua yang juga pas untuk Harith adalah Purify. Memang tidak memberikan efek shield layaknya Aegis, namun jika kalian berhadapan dengan hero yang memiliki kemampuan disable, seperti Cyclops, Helcurt, Gatotkaca dan juga Kaja.

Maka hal tersebut bisa kalian lawan dengan menggunakan efek dari Purify, karena pada saat kalian menggunakan battle spell ini kalian akan memiliki status immune, terhadap skill crowd control seperti stun, airborne, dan juga silent.


Nah itu tadi build Harith terkuat Mobile Legends, yang bisa kalian gunakan. Jika sudah mencoba tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article