Mobile Legends

Surprise! PG.Barracx Hadirkan Divisi Mobile Legends Berkolaborasi Dengan ONIC.NV

Ini salah satu tim calon juara di masa depan lho mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Berkembangnya kompetitif scene Mobile Legends di Indonesia menajdi daya tarik tersendiri bagi organisasi esports yang sudah mapan menghadirkan tim Mobile Legends. Salah satunya adalah PG.Barracx kolaborasi dengan Onic.NV.

Build Hayabusa Mobile Legends Terbaru: Assassin yang Gesit dan Mematikan!

Sebagai assassin, dia mampu dengan gesit mengalahkan lawan dan juga kabur. Nah inilah rekomendasi build Hayabusa Mobile Legends terbaru!


Kehadiran divisi Mobile Legends di PG.Barracx dengan langkah kolaborasi bersama Onic.NV diumumkan melalui kanal resmi sosial media dari PG.Barracx. Berikut pernyataan resminya.

“Hari ini kita mau kasi pengumuman untuk salah satu divisi kita yakni Mobile Legends.

Sekarang divisi Mobile Legends PG.BarracX telah berkolaborasi dengan ONIC.NV dan akan siap bersaing dengan tim-tim Mobile Legends lainnya!

PG.BarrracX X ONIC.NV Mobile Legends akan memulai debutnya di Tokopedia Battle of Friday IESPL.

Menurut kamu, selanjutnya turnamen mana yang divisi Mobile Legends kita akan datangi? Bagaimana pendapat kamu Barracx Army?

We are ready to fight!

#PGWin #BarracxArmy #PG.BarracX #MobileLegends #ONIC.NV”

PG.Barracx kolaborasi dengan Onic.NV

Sumber: facebook.com

Seperti apa potensi yang dimiliki oleh Onic.NV? Jika kalian mengikuti perkembangan kompetisi esports Mobile Legends, tim yang satu ini termasuk dalam salah satu tim yang diperhitungkan.

Bahkan tim Onic.NV baru-baru ini mengalahkan tim EVOS dan menjadi juara dalam turnamen Level Up! Sebelumnya juga tim ini berhasil mengalahkan tim-tim besar lainnya dalam turnamen-turnamen.

Kolaborasi ini memnag dipastikan akan turun bertanding dalam turnamen IESPL, tetapi yang menarik untuk dinantikan adalah, akankah tim ini sukses menembus dan bertanding di MPL Season 3 mendatang?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article