Arena of Valor

Berikut Kombinasi Lima Hero Mage AOV Dalam Satu Tim yang Sulit Untuk Dikalahkan!

Kamu perlu tahu kalau menggunakan lima hero mage pada line up tim ternyata bisa kamu coba untuk memenangkan sebuah match di AOV!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kamu butuh hal baru dalam bermain Arena of Valor? Pasti karena kamu bosan dengan line up basic yang itu-itu terus. Kami juga suka merasakan hal yang sama, hingga memiliki ide untuk membuat kombinasi lima hero mage AOV yang bisa bertahan lama dan unkillable selama pertandingan!

Di antara banyaknya role play seperti Tank, Assassin, Warrior, Archer, dan Support. Satu role dengan hero yang menjadi favorit banyak orang dan memiiki damage besar dari awal hingga akhir adalah role play Mage.

Tujuh Hero DS Lane Terkuat di Arena of Valor Setelah Update Oktober 2018!

Kamu perlu tahu kalau menggunakan lima hero mage pada line up tim ternyata bisa kamu coba untuk memenangkan sebuah match di AOV!


Hero dengan jenis mage ini bisa mempunyai pengaruh besar di awal game dengan damage besar tanpa bantuan item, sehingga bisa bikin musuh kewalahan berhadapan dengan kamu di lane.

Penting untuk kamu tahu bahwa lima hero mage AOV ini mempunyai banyak efek dan bisa cepat dalam eksekusi musuh, dan tidak hanya itu saja. Lima hero mage AOV ini juga punya skill disable dan bisa lebih optimal jika dipadukan dengan skill hero mage lainnya.

Sehingga wajar jika kombinasi lima hero mage AOV ini bisa saling membantu satu sama lainnya. Belum lagi setiap hero memiliki jenis skill yang beda.

Beriktu tips kombinasi lima hero mage AOV terbaik yang bisa kamu coba bersama teman satu squad sembari melatih kekompakkan kalian dalam bermain. Langsung kita simak jelasnya di bawah ini.

1

Liliana

lima hero mage aov

Sumber: ggwp.id

Liliana, the Elegant adalah salah satu dari lima hero mage AOV yang memiliki damage besar dan banyak variasi skill mematikan. Namun, hero ini memiliki tingkat kesulitan bermain yang tinggi.

Hanya saja kalau sudah ahli dalam menggunakannya, musuh sekuat apapun akan sulit untuk menangkapnya. Pada komposisi lima hero mage AOV ini, pasangkan Liliana pada posisi mid lane dan secepat mungkin untuk naik level sekaligus melakukan gank agar mendominasi map.

2

Marja

lima hero mage aov

Sumber: ggwp.id

Inilah hero mage terbaru yang memiliki durability besar dalam pertempuran. Marja masuk ke salah satu dari sekian banyak hero AOV yang bisa dipakai dalam kondisi apapun.

Kamu bisa menggunakan Marja sebagai hero yang bertanggung jawab dalam memberikan Crowd Control. Marja juga bisa digunakan sebagai Observer atau menjadi damage dealer dalam gank.

3

Tulen

lima hero mage aov

Sumber: ggwp.id

Hero mage listrik ini bisa menjadi penghasil damage kedua sekaligus finisher dari tim dalam menghancurkan hero lawan yang mencoba kabur sembari membantu teman satu tim lewat skill pasif miliknya.

Tulen bisa ditempatkan dengan semua lima hero mage AOV yang ada disini, namun akan lebih cocok jika dirinya berada di Abysal lane bersma Marja agar cepat naik level dan mendapatkan kill di awal permainan.

4

The Flash

lima hero mage aov

Sumber: samurai-gamers.com

Dari lima hero mage AOV yang ada di sini, hero the Flash bertugas sebagai damage dealer utama selain Liliana. Kamu bisa menggunakan the Flash sebagai damage dealer yang memiliki magic damage area paling ampuh.

Pada kombinasi lima hero mage AOV ini, kamu bisa gunakan the Flash sebagai hero jungler. Di mana hero ini harus kamu utamakan untuk cepat mendapat item dan level.

5

Raz

lima hero mage aov

Sumber: ggwp.id

Jangan anggap remeh, siapa bilang dari lima hero mage AOV ini tidak ada yang kuat sendirian menghadapi para musuhnya? Gunakan hero Raz sebagai penyintas di DS lane, karena dia bisa menahan lane seorang diri dengan kemampuannya yang kuat dalam merusak darah musuh.

Kamu tidak perlu takut menggunakan Raz seorang diri di meta sekarang, apalagi Raz memiliki kemampuan yang dapat menghancurkan hero single target. Semua kombinasi skill miliknya bisa menghanguskan hero seorang diri.

Belum lagi Raz sangat bagus dalam mempertahankan DS lane sekaligus mobile ke mid lane untuk membantu gank hero musuh dengna cepat dan kembali ke lane sebelumnya.

lima hero mage aov

Siapa tahu kamu perlu refrensi dalam memainkan hero tersebut, dan kamu juga bisa melihat serunya hero barusan bertanding di acara Grand Final ANC pada tanggal 10 November 2018, yang bertempat di Sabuga ITB, Bandung.

Acara ini gratis untuk semua pecinta game MOBA, udah gitu banyak doorprize dan merchandise menarik yang siap untuk kamu bawa pulang, jadi catat tanggalnya jangan sampai kelewat!

Jangan Beli Semua! Cukup Pake 10 Hero Meta Terbaru AOV Ini Buat Push Rank

Kamu perlu tahu kalau menggunakan lima hero mage pada line up tim ternyata bisa kamu coba untuk memenangkan sebuah match di AOV!



Semoga tips barusan bisa membuat kamu lebih semangat dan segar dalam bermain Arena of Valor bersama teman-teman tongkrongan kamu!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article