Arena of Valor

Tim WAW Esports Rajai ANC 2018, SES Ladies Juarai Princess Cup 2018!

Selamat untuk WAW yang menjadi juara ANC 2018! dan juga tidak lupa tim SES Ladies yang menjuarai Princess Cup Season 2.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gelaran turnamen ANC 2018 akhirnya selesai melaksanakan puncak acara yaitu babak grand final. Berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA), Bandung, tim WAW Esports juarai ANC 2018 setelah berhasil mengalahkan AURA Esports di babak grand final.

Sumber: dok ggwp.id

Bertarung dalam format best of five, pertandingan berjalan sangat luar biasa dan menegangkan. Terbukti dengan skor akhir antara kedua tim yaitu 3-2.

Tim WAW Esports yang merupakan kepanjangan dari We Against the World sebenarnya memiliki peluang besar untuk menyapu bersih tiga game awal setelah mampu menang 2-0 terlebih dahulu. Pada kedua game tersebut, WAW Esports berhasil melakukan comeback luar biasa di setiap gamenya!

Namun pada dua game berikutnya yaitu game ketiga dan keempat, tim AURA Esports tidak mengulang kesalahan di dua game sebelumnya. AURA Esports berhasil unggul dan terus menekan serta tidak memberikan kesempatan WAW Esports berkembang. Kedudukan menjadi imbang 2-2!

Sumber: dok ggwp.id

Pada game penentuan, Naitomea alias Ahmad menunjukkan kelasnya sebagai pemain timnas AOV di Asian Games 2018 silam dengan memainkan Kahlii dengan sangat apik! Spam ultimate yang dilakukan berhasil memukul mundur bahkan hingga menghabisi para pemain AURA Esports dan membawa WAW Esports menang 3-2.

Hasil ini memastikan tim WAW Esports juarai ANC 2018 dan membawa pulang hadiah uang senilai 50 juta Rupiah! Sementara tim AURA Esports dipastikan menjadi runner up dan membawa hadiah uang senilai 20 juta Rupiah.

Sedangkan untuk peringkat tiga dan empat tidak diperebutkan karena keduanya menyandang gelar sebagai semifinalis dan membawa pulang hadiah dalam jumlah yang sama.

Berikut adalah susunan pemenang ANC 2018

Juara 1: WAW Esports (50 juta Rupiah + 5 ribu in game voucher)

Runner up: AURA Esports (20 juta Rupiah + 5 ribu in game voucher)

Semifinalis: NXL> dan Onic Esports (masing-masing 10 juta Rupiah + 5 ribu in game voucher)

 

PRINCESS CUP

Sementara dari pertandingan khusus untuk tim ladies, Princess Cup 2018, tim SES Ladies berhasil menobatkan diri sebagai juara setelah mengalahkan tim DG Ladies di babak final.

waw esports juarai anc 2018

Sumber: dok ggwp.id

Pertandingan final Princess Cup berlangsung sangat seru dan ketat yang diwarnai dengan aksi comeback manis dari tim SES Ladies! Berlangsung dalam format best of three, tim SES Ladies tertinggal 0-1 terlebih dahulu.

Namun pada game kedua tim yang diperkuat SES.JULS, SES.GGmeong, SES.LW, SES.PIXIE dan SES.Linko ini justru bermain kesetanan! Mereka mampu mengungguli tim DG Ladies dan memaksa ke game ketiga.

Pada game penentuan, tim DG Ladies sebenarnya unggul sejak awal hingga mid game, namun keunggulan yang diraih tidak mampu dikonversi menjadi kemenangan. Justru tim SES Ladies dengan mental juaranya melakukan perlawanan balik dan mengakhiri permainan yang berlangsung hingga setengah jam dengan kemenangan!

Sumber: dok ggwp.id

Hasil ini memastikan tim SES Ladies meraih piala Princess Cup 2018 dan juga hadiah senilai lima juta Rupiah. Sedangkan tim DG Ladies yang menjadi runner up berhak atas hadiah senilai tiga juta Rupiah.

Selamat kepada para pemenang ASL 2018 dan Princess Cup 2018!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article