Arena of Valor

Super Kerad! Kami Tantang Kamu Gunakan Kombinasi Lima Hero Tank Dalam Satu Tim Ini!

Kami tantang kamu untuk mencoba line up kombinasi lima hero tank AOV ini! Untuk buktikan seberapa besarkah kemampuan teamfight kamu saat ini?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa bilang bermain game Arena of Valor harus serius hingga maniak panjat rank? Kamu pasti jenuh dan menjadi pemain toxic dalam sebuah match. Kami juga pernah merasakannya, hingga mencoba beberapa line up baru seperti kombinasi lima hero Tank yang super kebal selama pertandingan.

Kami sempat berfikir bahwa dari banyaknya role play seperti Tank, Assassin, Warrior, Archer, dan Support. Role play Tank menjadi sebuah kunci kemenangan dalam suatu pertempuran. Ibarat dalam perang, hero Tank adalah serangan pembuka yang menentukan akhir cerita.

Perlu kamu ketahui, hero dengan status role Tank mempunyai pengaruh yang besar di awal hingga pertengahan game dengan kemampuan teamfight yang besar. Sehingga hero jenis ini bisa langsung melakukan ganking di awal permainan.

Berikut Kombinasi Lima Hero Mage AOV Dalam Satu Tim yang Sulit Untuk Dikalahkan!

Kami tantang kamu untuk mencoba line up kombinasi lima hero tank AOV ini! Untuk buktikan seberapa besarkah kemampuan teamfight kamu saat ini?


Sehingga bisa digunakan dan patut dicoba kombinasi lima hero tank yang bisa saling membantu satu sama lainnya. Belum lagi setiap hero ini memiliki kemampuan yang sangat besar dalam Crowd Control.

Siapa sajakah lima hero tank tersebut? Berikut kombinasi lima hero tank AOV yang bisa kamu coba bersama teman satu tim sembari melatih kemampuan teamfight kalian.

1

Roxie

lima hero tank

Sumber: ggwp,id

Inilah hero Tank Observer dari lima hero Tank yang bisa kamu gunakan pada kombinasi ini. Gameplay Roxie memungkinkan pemainnya untuk selalu bisa memberikan assist dan menjaga hero satu tim sembari memberikan damage besar kepada musuhnya.

Roxie sangat cocok di Abyssal Lane dan juga aktif roaming untuk memberikan support kepada hero lane lain jika sudah menguasai lane disana.

Hero ini sangat ampuh dalam melakukan inisiasi dan mudah melakukan take down kepada satu hero musuh. Skill ultimate Agnie Grasp sangat bagus untuk memulai pertempuran atau gank. Roxie bisa menyeret hero musuh ke area yang menguntungkan baginya.

2

Marja

lima hero tank

Sumber: ggwp,id

Inilah hero Mage rasa Tank yang memiliki durability besar serta damage yang tidak nanggung. Marja di sini sangat diperlukan untuk selalu aktif dalam push serta farming.

Kamu bisa menggunakan Marja sebagai hero yang bertanggung jawab dalam menjaga mid lane. Dirinya juga bertugas dalam memberikan damage paling besar selama teamfight berlangsung. Karena dia salah satu damage dealer yang dibutuhkan oleh tim.

3

Maloch

lima hero tank

Sumber: ggwp,id

Inilah hero Tank Warrior yang paling mengintimidasi dari kombinasi lima hero Tank di sini. Maloch menjadi hero penyumbang damage terbesar dalam line up lima hero tank ini. Dirinya bisa menghasilkan true damage yang besar berkat Plunder.

Kamu bisa menggunakan Maloch di Abyssal Lane dan menjadikannya hero yang mendapat priotitas utama untuk jadi kuat. Selain itu Maloch bisa dengan mudah harass musuh di lane dengan jarak serang yang jauh dibanding hero melee lainnya.

Selain itu juga Maloch bisa membantu rekan satu tim dalam memenangkan pertempuran meskipun kalah jumlah. Damage output yang besar dan ketebalan tubuhnya sangat sulit untuk bisa dikalahkan oleh musuh dengan mudah.

4

Mina

lima hero tank

Sumber: ggwp,id

Kombinasi lima hero tank AOV ini bisa sukses jika kamu dan teman satu tim aktif melakukan teamfight yang bersih dan tahu timing yang pas untuk melakukan push tower. Tidak lengkap jika kamu tidak mengunakan Mina pada line up ini, karena Mina sangat handal dalam mengontrol para musuhnya.

Mina memiliki kemampuan untuk memancing hero musuh untuk melakukan pertarungan, tentunya semua itu bisa diatasi dengan mudah oleh dirinya.

Kemampuan Death Scythe dan Dark Dominion sangat kuat untuk menarik musuh agar tetap berada di dekatnya dan membuat teman satu tim bisa bebas menyerang mereka selagi mereka sibuk menyerang Mina.

Jangan salah, Mina dalah hero pure tank yang sangat kuat dibandingkan hero lainnya di AOV. Dirinya bisa menyerap banyak damage dari musuh dan memaksa musuh untuk lanjut menyerang dirinya tanpa bisa kabur dari pertempuran.

5

Omega

lima hero tank

Sumber: ggwp,id

Inilah hero Tank yang cocok untuk mengisi DS Lane serta penghancur tower utama dalam tim ini. Omega adalah hero AOV yang dapat meruntuhkan tower dengan sangat cepat dan efisien.

Selain itu, dia sangat kuat dalam push lane seorang diri, Omega juga memiliki kemampuan untuk ganking hero musuh dan memberikan damage besar secara cepat. Pergerakan Omega juga sangat cepat dan bisa berkeliling Horizon Valley tanpa takut terlambat.

Belum lagi di awal permainan, Omega bisa mudah mempertahankan DS Lane sekaligus mobile ke mid lane untuk membantu gank hero musuh dengan cepat!

lima hero tank

Jadi tunggu apalagi, segera kamu coba mainkan kombinasi lima hero Tank AOV ini dan ajak teman-teman kamu untuk ambil bagian dari line up tersebut.

Langsung login sekarang juga, dan buat yang belum mencoba bisa langsung download game Arena of Valor di Play Store. Belum lagi mulai tanggal 13-18 November 2018 terdapat Skin terbaru Galaxia Murad yang bisa kamu dapatkan di Magic Circle!

Dengan skin dan kekuatan yang baru ini, Galaxia Murad siap menemani kamu untuk mengguncang Horizon Valley!

Jangan Beli Semua! Cukup Pake 10 Hero Meta Terbaru AOV Ini Buat Push Rank

Kami tantang kamu untuk mencoba line up kombinasi lima hero tank AOV ini! Untuk buktikan seberapa besarkah kemampuan teamfight kamu saat ini?



Dari kombinasi lima hero barusan, apakah kamu punya saran yang lebih baik dalam penggunaan hero atau formasi? Langsung komen di bawah yah!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article