Featured

Victim E-Sports Penantang Baru di Skena Kompetitif Esports Dalam Negeri

Oh iya ternyata BarierJr tidak sendiri loh datang ke Victim E-Sports, dia datang bersama pasangan sejatinya yaitu Momo-Chan


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Beberapa waktu lalu kita sempat terkejut dengan kabar keluarnya BarierJr dari RRQ O2, tim yang sudah membesarkan namanya sejak awal dia terjun sebagai profesional gamer. Sempat membeberkan sedikit bocoran atau clue bahwa ada enam tim yang tengah mendekati dirinya, Kini dia telah menemukan rumah baru dan BarierJr gabung  dengan Victim E-Sports.

Victim E-Sports adalah salah satu tim esports yang memiliki banyak cabang, tidak hanya Mobile Legends Bang Bang yang akan menjadi bahasan kita pada kali ini. Juga ada PUBG, CS:GO, Dota 2 dan juga PUBG Mobile. BarierJr yang sebelumnya menyebutkan bahwa ada tim besar seperti Louvre, WaW, Bigetron serta tiga tim lagi lainnya yang mendekati dirinya.

6 Tim Dekati BarierJr

Nasib Dari Barier Kabarnya Didekati Oleh 6 Tim Mobile Legends Sekaligus, dia bakal pilih tim yang mana ya? Hmm Beroda yang terbaik deh buat dia


victim e-sports

Sumber: Victim Esports Instagram

Dia lebih memilih satu organisasi esport yang terbilang cukup baru, Victim E-Sports yang melejit namanya melalui beberapa kemenangan di ajang PUBG Mobile ternyata sanggup menarik perhatian dari BarierJr.

Tim Mobile Legends Bang Bang milik Victim E-Sports terbilang masih hijau, selain belum mencicipi turnament resmi, jumlah atau anggota dari tim ini juga masih belum lengkap lima. Tiga anggota pertama yang berahasil di rekrut oleh Victim E-Sports adalah, Aden “Xin” Gumilang yang merupakan eks atau bekas pemain Capcorn.

Lalu ada Alexander “AngeL” Vincent dan Risky “BarierJr” Gunawan yang merupakan salah satu pemain all star jebolan dari Rex Regum Qeon O2. Kalau boleh sedikit bicara, karir BarierJr di RRQ O2 terbilang cukup meredup, setelah tandem tank dia Marsha pindah ke tim rival EVOS.

BarierJr harus merasakan pahitnya menjadi penghangat bangku cadangan dari tim RRQ O2 bersama dengan Lavitz. Ini bukan tanpa sebab, karena pemain baru pengganti yang masuk terutama Liam, ternyata bisa bermain lebih baik dari dirinya.

victim e-sports

Sumber: Victim Esports Instagram

Karena dirasa sayang untuk membangku cadangkan talenta apik seperti BarierJr dan juga Lavitz, akhirnya RRQ divisi Mobile Legends membentuk tim Mobile Legends divisi keduanya. Bernama RRQ ZEN, tim yang diharapkan sanggup bersaing dengan banyak tim besar lainnya ini ternyata berjalan tidak sesuai rencana.

Hingga akhirnua RRQ ZEN dibubarkan, menyebabkan BarierJr harus mencari rumah baru jika ingin karir Mobile Legendsnya terus berjalan. Victim E-sports yang kini menjadi rumah barunya, lantas bagaimana perjalanan dia di tim baru berlogo seperti assassin atau pembunuh bayaran ini nanti?

Kita saksiksan saja bagaimana sepak terjang sang oppa lokal kita ini!

Oh iya ternyata BarierJr tidak sendiri loh datang ke Victim E-Sports, dia datang bersama pasangan sejatinya yaitu Momo-Chan yang menjadi Brand Ambassador tim. Semoga beruntung ya untuk keduanya!


Menurut kalian bagaimana dengan tim barunya, apakah bisa bersaing dengan tim papan atas atau harus menelan pil pahit kekalahan dulu? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya. Share artikel ini serta tag squad kalian juga!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article