Mobile Legends

Penyebab Kekalahan Saints Indo Akibat Keluarnya Hexaz0r? Lantas Bagaimana Kronologinya

Semoga apa yang menimpa kedua pihak baik itu Hexaz0r serta Saints Indo tidak berlarut-larut dan bisa dengan cepat diselesaikan.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tidak pernah ada yang tidak menarik jika kita mengikuti keseharian dari tim juara MSC 2017 silam ini, Saints Indo kembali menjadi sorotan setelah berhasil susah payah masuk ke play off dari MPL, justru satu pemainnya yaitu Hexaz0r keluar dari Saints Indo.

Kami mencoba mencari tahu penyebab kenapa salah satu pemain kunci Saints Indo, Hexaz0r keluar dari Saints Indo pada saat mereka akan berlaga di play off atau main event dari MPL season kedua, yang digelar di Surabaya pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Saints Indo yang sudah mengalami perjalanan panjang berdarah-darah untuk sampai ke babak play off, harus mengubur impian mereka dalam-dalam. Jangankan menjadi juara, melawan Onic mereka seakan tidak berdaya.

hexaz0r keluar saints indo

Meski berbeda kelas, namun jika rintangan pertama Onic tidak berhasil mereka lewati, maka akan sangat sulit bagi Saints Indo untuk menjadi juara. Meski pada match atau laga pembuka Saints Indo berhasil membabat habis Bigetron.

Lantas apakah penyebab utama kekalahan dari Saints Indo adalah akibat dari keluarnya Hexaz0r dari squad? Lalu apa penyebab utama Hexaz0r keluar dari Saints Indo. Padahal kalau kita lihat rekam jejak perjalan mereka di regular season, Hexaz0r juga merupakan salah satu pemain yang punya andil.

Sang Raja Rebut Mahkotanya!

Puncak acara grand final MPL season 2 akhirnya selesai dilaksanakan. Setelah melewati dua hari pelaksanaan, akhirnya tim RRQ juara MPL season 2!


Bermain sebagai tank di Saints Indo, Hexaz0r merupakan langganan squad inti walau tidak jarang dimainkan sebagai pemain pengganti dari Ryuk atau dari Hinelle. Nyatanya dia tetap dan sanggup memberikan yang terbaik bagi Saints Indo serta mengantarkan tim ini masuk putaran play off.

Lalu dengan hasil yang seperti ini kenapa Hexaz0r memilih untuk keluar dari tim? Sedangkan tidak juga sedikit pro player yang berlomba dan ingin tampil di ajang tertinggi Mobile Legends tanah air ini.

Sampai berita ini diturunkan, kami sudah melakukan konfirmasi kepada pihak Hexaz0r dan juga Daylen selaku founder dari Saints Indo, namun keduanya masih bungkam belum memberikan tanggapan terkait hal ini.

hexaz0r keluar saints indo

Tetapi salah satu akun instagram yang memiliki spesialisasi dalam bidang gosip Mobile Legends, memposting sebuah foto pernyataan dari Hexaz0r kenapa dirinya memilih keluar dari tim pada saat MPL belum selesai.

Menurut penuturan dari Hexaz0r yang kita dapatkan dari screenshot tersebut, bahwa Hexaz0r keluar dikarenakan para anggota Saints Indo sangat sulit untuk diajak berlatih bersama. Dia sudah lelah dengan hal tersebut dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari tim.

Saints Indo yang seharusnya beranggotakan enam pemain, harus berangkat hanya dengan lima pemain yang ada. Meski masih bisa ikut bertanding di MPL namun kehilangan satu pemain kunci juga menjadi masalah yang cukup serius.

hexaz0r keluar saints indo

Menurut penurutran Daylen Reza selaku founder dari Saints Indo, dia mengatakan bahwa siapa yang keluar dari tim peserta MPL sebelum gelaran MPL itu berakhir akan terkena hukuman tidak diperbolehkan ikut serta dalam turnament MPL ataupun MSC paling tidak selama satu tahun.

Kalau memang benar seperti itu, maka ini menjadi pembelajaran tidak hanya bagi Hexaz0r tapi juga bagi para pemain lain yang memiliki keinginan untuk hengkang dari tim pada saat gelaran MPL atau MSC masih berlangsung.

Semoga apa yang menimpa kedua pihak baik itu Hexaz0r serta Saints Indo tidak berlarut-larut dan bisa dengan cepat diselesaikan.


Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article