Arena of Valor

Mantul! Kombinasi Hero Assassin AOV Ini Bisa Kamu Coba Buat Push Rank!

Percaya gak percaya, setelah membaca kombinasi hero AOV ini, kamu bisa mabar bareng JKT48! #aov #arenaofvalor


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Banyak yang bilang kombinasi hero Assassin di AOV ini sangat kuat di late game, bahkan dua hero tank musuh tidak bisa melindungi teman satu tim mereka saat melawan satu tim hero Assassin ini.

Kamu pasti jenuh dan bosan dengan bermain normal seperti biasa di AOV. Siapa bilang bermain AOV harus serius untuk panjat rank? Bisa-bisa kamu bakalan jadi player toxic dan sensitif kalau bertemu dengan musuh yang mem-bully tim kamu.

Sebisa mungkin juga kamu bermain AOV bersama teman-teman biar semakin seru dan kompak dalam menjalankan strategi. Kamu bisa melatih kekompakkan tim kamu dengan mencoba kombinasi hero Assassin AOV yang sudah kami buat ini.

Super Kerad! Kami Tantang Kamu Gunakan Kombinasi Lima Hero Tank Dalam Satu Tim Ini!

Kamu pasti jenuh dengan pemain toxic di dalam sebuah match. Kami juga sama,dan mencoba kombinasi lima hero Tank yang super kebal selama pertandingan!


Tenang, lima kombinasi hero Assassin AOV ini patut kamu coba, di mana setiap hero bisa saling membantu satu sama lainnya. Belum lagi setiap hero ini memiliki posisi dan kemampuan yang saling melengkapi.

Siapa sajakah lima kombinasi hero Assassin AOV itu? Langsung saja kita simak triknya di bawah ini.

1

Kriknak

kombinasi hero assassin

Sumber: ggwp.id

Hero pertama yang masuk ke dalam kombinasi hero Assassin AOV ini ialah Kriknak. Hero ini bisa dengan cepat melakukan jungling dan balik lagi ke lane berkat kemampuan mobilitasnya yang luar biasa tinggi.

Belum lagi Kriknak bisa dengan mudah mengoyak hero musuh yang lembek hingga tebal sekalipun! Kamu bisa menggunakan Kriknak di Abyssal Lane dan menjadikannya hero Assassin yang mendapat prioritas utama untuk farming dan buff.

Kriknak bisa sangat opresif saat digunakan oleh pemain yang handal dan terbiasa dengannya. Dia bisa memberikan damage yang besar kepada hero Tank tanpa ada waktu untuk bergerak!

2

Murad

kombinasi hero assassin

Sumber: ggwp.id

Hero kedua yang masuk ke kombinasi hero Assassin AOV ialah Murad. Murad memiliki banyak kemampuan yang bisa dia gunakan untuk menghindari skill musuh! Murad bisa berlari di sekitar medan pertarungan dan menghindari semua serangan musuh.

Murad emang paling cocok untuk diposisikan menjadi jungler, skill aktif miliknya bisa menghasilkan burst damage yang besar dan kemampuan mobilitas yang tinggi! Sehingga Murad bisa dengan mudah melakukan gank di lane lain.

Roaming dan menghantam musuh setelah mendapatkan skill Ultimate. Kamu bisa cepat mendapatkan skill tersebut dengan menyerang monster hutan atau Seagull empat kali sebelum menerobos masuk ke jalur musuh dengan Thorn of Time dan melancarkan serangan Temporal Turbulance!

3

The Flash

hero farming aov

Sumber: dok ggwp.id

Inilah hero Assassin Observer dari kombinasi hero Assassin AOV yang bisa kamu gunakan. The Flash pada line up ini harus bisa bermain agresif dan mobile untuk memberikan assist dan menjaga hero satu tim.

Kamu bisa gunakan The Flash di Abyssal Lane bersama Kriknak dan juga aktif roaming untuk memberikan bantuan kepada hero mid jika terkena gank atau ingin mendapatkan kill hero musuh.

The Flash sangat efektif dalam menguasai pertarungan, yang di mana tim musuh tidak memiliki kordinasi yang baik. Hero ini juga sangat ampuh dalam melakukan inisiasi dan mudah melakukan Crowd Control lewat skill Cyclone miliknya.

Gunakan timing yang tepat ketika musuh melakukan push berlima, kamu bisa menggunakan kombinasi skill The Flash dan Murad secara bersamaan untuk menghasilkan damage AoE yang besar hingga semua musuh sekarat bersamaan.

4

Raz

kombinasi hero assassin

Sumber: ggwp.id

Kombinasi hero Assassin AOV ini tidak lengkap tanpa menggunakan Raz sebagai midlaner! Dia adalah Mage Assassin yang sangat spesial di jalur tengah. Raz sangat handal dalam harassing musuh sembari juking di jalur hingga kamu memutuskan untuk memberikan serangan kombo pada musuh!

Raz bisa melaksanakan tugasnya dengan baik di midlane, tanpa perlu takut terkena gank oleh musuh berkat skill pasifnya yang bisa menembus tembok dan terlepas dari jeratang musuh.

Hero ini juga bertugas dalam memberikan damage yang sangat besar hingga menjadi seorang finisher saat pertarungan tim terjadi. Karena Raz salah satu Assassin yang punya magic damage besar dan kombinasi skill yang mantap!

5

Wukong

kombinasi hero assassin

Sumber: ggwp.id

Inilah hero Assassin Warrior yang bertugas dalam menjaga DS Lane pada kombinasi hero Assassin AOV disini. Wukong bisa melompat dan berkelahi dengan kemampuannya yang bisa menipu musuh.

Wukong bisa menangani sejumlah damage besar melalui serangan kritikalnya. Kemampuannya bisa membuatnya menghilang, mobilitas ekstra, dan crowd control. Semua kemampuannya tersebut dapat dengan mudah untuk masuk dan keluar dari pertarungan tim hingga menjebak musuh.

Belum lagi di awal permainan, Wukong bisa mudah mempertahankan DS Lane sekaligus mobile ke mid untuk membantu mengalahkan hero musuh dengan cepat!

Jadi tunggu apalagi, segera kamu coba mainkan kombinasi hero Assassin AOV ini dan ajak teman-teman kamu untuk ambil bagian dari kombinasi tersebut.

hero aov paling laku

Kamu juga bisa mencoba kombinasi hero Assassin AOV ini bersama dengan anggota JKT48 lho! Kamu tinggal kosongkan jadwal pada tanggal 24 November 2018, dan datang ke acara MABAR bersama JKT48 di Yellow Truck Coffe Bandung!

Ingat yah jangan sampai kelewatan, belum lagi kamu juga punya kesempatan untuk memenangkan smartphone Xiaomi 6X gratis!

Berikut Kombinasi Lima Hero Mage AOV Dalam Satu Tim yang Sulit Untuk Dikalahkan!

Kamu bosan dengan line up basic yang itu-itu terus? Kami punya kombinasi lima hero mage AOV yang bisa bertahan lama dan unkillable selama pertandingan!



Dari kombinasi lima hero Assassin barusan, apakah kamu punya saran hero yang lebih baik dalam formasi di atas? Kalau ada langsung komen di bawah yah!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article