Arena of Valor

Marja Blitzblade Is Real! Ini Syarat Marja Boleh Menggunakan Blitzblade di Lane

Marja pake Blitzblade? BISA! Tapi, syarat dan ketentuan berlaku ya! #aov #arenaofvalor


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Yup, kalian tidak salah baca. Sebagai seorang mage, Marja ternyata sangat bisa dipasangkan menggunakan item Blitzblade! Marja Blitzblade is real. Setidaknya berhasil dipraktekkan oleh pemain FlashWolves, FW.IceFeng

Sejatinya Marja adalah seorang mage sehingga direkomendasikan untuk menggunakan item-item magic. Jadi agak aneh memang jika Marja justru menggunakan Blitzblade yang direkomendasikan untuk physical attack.

Sumber: youtube garena Indonesia

Tetapi Marja Blitzblade ternyata bisa menjadi alternatif build yang membawa tim meraih kemenangan! Tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya.

Memasangkan Marja dengan Blitzblade sangat direkomendasikan ketika Marja mengisi posisi sidelane dan berhadapan dengan musuh yang harus menempel kalian seperti Roxie atau hero melee jarak pendek lainnya yang butuh bertarung dengan menempel lawan.

Syarat berikutnya adalah menggunakan sepatu War Boots agar Marja memiliki attack speed yang jauh lebih cepat! Jadi normal attack akan jadi senjata untuk meng-harrash lawan ketika dia mencoba mendekati Marja.

Sumber: youtube garena Indonesia

Jika musuh menjauh, kalian bisa menargetkan ke creep. Sedangkan jika musuh mulai mendekat, kalian WAJIB melakukan harrash dan pilih menyerang lawan dengan normal attack.

Untuk early game, damage dari Blitzblade cukup sakit dan akan mampu menghabisi lawan apabila terus menerus menyerang dengan normal attack. Angka 50 poin physical attack, 35 persen attack speed dan 5 persen movement speed bukan angka yang kecil di early game.

Marja juga akan mendapatkan pasif Chain Lightning. Setiap sekali per empat detik, attack normal berikutnya akan melemparkan listrik yang menimbulkan 102 (+7 per level) magic damage (digandakan untuk HERO RANGED). Dan Marja adalah hero ranged!

Sumber: youtube garena Indonesia

Setelah itu, kalian tetap harus memperhatikan bahwa TEAM FIGHT jauh lebih penting ketika sudah memasuki mid ke late game. Jadi untuk item ketiga, Marja wajib menggunakan item magic dan cooldown reduction seperti Berith’s Agony, serta item Soaring Aura.

Kalau kalian penasaran, kalian bisa menyaksikan replay pertandingan antara FlashWolves melawan Nova Latin di AIC 2018 dan mempelajari cara bermain Marja Blitzblade!



Tentang Penulis

Artikel Terkait