Arena of Valor

Ikuti 5 Trik Berikut Biar Selalu Menang di Mode Clones AOV!

Buktikan seberapa tangguhnya kamu bermain Battle of Clones di AOV sekarang!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Daripada kamu banyak-banyak mengeluh setelah mendapatkan ranked match yang buruk. Ada baiknya kamu rehat push rank, dan bermain mode clones AOV untuk menghilangkan rasa pahit dari hilangnya bintang di tier kamu.

Tentunya AOV punya maksud dan tujuan dalam menciptakan Arcade seperti mode clones AOV yang seru ini. Pada Battle of Clones ini, kamu dan empat Challenger lainnya akan bermain dengan hero yang sama dalam satu tim.

Mantul! Pakai Hero Dengan Kemampuan Sadis Ini Biar Menang di Battle Clones AOV!

Buktikan seberapa tangguhnya kamu bermain Battle of Clones di AOV sekarang!


Penentu hero yang terpilih tergantung dari banyaknya vote hero yang ingin tim kamu mainkan bersama. Sebisa mungkin kamu bisa lebih persuasif sehingga teman satu tim percaya dengan hero itu bisa menang dengan mudah.

Selain itu juga mode clones AOV ini lebih cepat dari normal game biasanya. Di awal permainan, hero kamu akan langsung naik level 3 serta EXP yang di dapat juga lebih besar sehingga cepat level maksimal.

Tentunya fase permainan mode clones AOV ini akan berbeda dari biasanya. Untuk itu kami akan membantu kamu lewat beberapa trik yang bisa kamu gunakan agar bisa sering memenangkan pertandingan di Battle of Clones ini.

1

Pilih Hero Dengan Skill Crowd Control

mode clones aov

Sumber: samurai-gamers.com

Jangan sampai kamu bermain mode clones AOV ini dengan hero yang lembek dan cepat mati meski jumlah mereka ada lima. Nyatanya dalam mode permainan ini, menggunakan hero yang durable sekaligus kuat dalam Crowd Control menjadi kunci utama kemenangan.

Sebisa mungkin hero yang dipilih oleh tim kamu terdapat skill yang bisa memberikan status area, dan damage yang dihasilkan juga besar. Contohnya kamu bisa mudah menang dengan Wiro, Arthur, Richer, Jinnar, Diao Chan, dan beberapa hero CC lainnya.

2

Gunakan Talent Berbeda

mode clones aov

Sumber: samurai-gamers.com

Selain menggunakan hero kuat dan mudah mengendalikan musuh di mode clones AOV, kamu juga harus memakai talent yang pas dalam memaksimalkan kemampuan hero tersebut.

Jangan terus menerus menggunakan talent Heal dan Flicker saja. Memang kedua talent tersebut sangat membantu, tapi sebisa mungkin terdapat satu pemain yang menggunakan talent lain seperti Daze. Satu hero juga harus ada yang mengambil talent Punish untuk menjadi jungler.

3

Tentukan Role di Awal

mode clones aov

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, selain menentukan talent yang berbeda, tim kamu juga harus menentukan role play agar permainan lebih seimbang dan rapih. Tidak harus berkumpul lima dalam satu lane, salah satu harus ada yang jungling agar lebih cepat kuat dari hero musuh.

Agar lebih maksimal dan pembagian EXP merata serta gold lebih cepat naik. Pembagian role ini wajib kamu lakukan, agar pertempuran tim juga bisa di eksekusi dengan baik.

4

Jangan Sendirian di Lane

solo lane aov

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Sudah pasti dalam mode clones AOV ini, hero yang dimainkan akan lebih banyak menggunakan kombinasi skill yang sama. Untuk itu, jangan terlalu lama sendirian di lane!

Hal ini juga berlaku buat tim kamu, jika melihat musuh yang sendirian di lane. Jangan lama pikir panjang, lansung saja kalian gank dan take down dengan cepat lewat kombinasi skill hero kalian. Sebisa mungkin skill yang dikeluarkan bertahap sehingga stun atau slow yang diberikan menjadi lebih lama.

5

Tekan Musuh Tanpa Ampun

mode clones aov

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Jangan kasih kendor! Push terus tower musuh kamu dan jangan biarkan tim lawan mendapat waktu untuk farming, karena kita tidak tahu jika di awal tim kamu sudah mendominasi map, ketika masuk di late game kemampuan tim musuh jadi lebih kuat dan bisa memaksa mundur kalian dan kalah.

Trik mudahnya adalah pergantian posisi hero, jika kamu sudah mengeluarkan semua skill dan kondisi darah hero sudah menipis, tukar posisi dengan hero teman kamu yang HP nya masih penuh. Rotasi hero ini bisa memaksimalkan waktu yang kalian punya tanpa perlu semua balik ke markas.

mode clones aov

Akan lebih baik jika tim kamu menggunakan hero yang durable dan memiliki damage besar seperti Richter. Hero ini mampu memberikan physical damage yang besar dan juga tahan banting di lane manapun.

Kamu juga bisa mendapatkan hero Richter ini gratis secara permanen! Ikuti event Game of Richter sampai tanggal 2 Desember dengan menyelesaikan semua tugas yang diberikan. Jadi tunggu apalagi, jangan sampai kamu kelewatan semua misinya dan dapatkan hero paling kuat di AOV sekarang!

Build Richter AOV: Tebas Musuh Sampai Mati!

Buktikan seberapa tangguhnya kamu bermain Battle of Clones di AOV sekarang!



Hero mana menurut kamu yang paling kuat untuk dipakai pada Battle of Clones? Apakah kamu punya hero andalan sendiri yang lebih kuat dari Richter?



Tentang Penulis

Artikel Terkait