Featured

Inilah 5 Tips Kuat Lama Bermain Game MOBA di Akhir Pekan

Percuma gonta ganti posisi kalau kamu tidak kuat bertahan lama bermain!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bermain video game di PC, Console, bahkan smartphone sekarang bisa membuat para gamer terjaga seharian dari subuh hingga tengah malam. Tapi tidak semua orang bisa kuat lama bermain game dan kadang bisa terganggung oleh aktivitas lain.

Supaya kamu bisa kuat lama bermain game dan tetap berlangsung seru serta nyaman, para pemain pemula seperti kamu sebaiknya mengetahui hal-hal apa saja yang bisa mempermudah badan dan gawai kamu supaya kuat lama bermain game.

Seperti yang kita lihat sekarang, mobile game bisa memeberikan para gamers sebuah hiburan hingga berjam-jam, sampai mereka lupa dengan waktunya. Apalagi sekarang bermain MOBA seperti AOV dengan kualitas grafis yang keren bisa membuat mata kamu betah di depan layar.

Terlebih sekarang kamu bisa mendapatkan hero Richter AOV secara gratis! Dengan ikuti event Game of Richter dan menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepada kamu. Sudah pasti semakin lama kamu bermain game hingga lupa dengan waktu kamu!

mode clones aov

Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa tips sederhana yang bisa kamu coba untuk lebih kuat lama bermain game MOBA secara efisien, serta tidak lupa menjaga kesehatan tubuh dan gawai kamu. Langsung kita simak penjelasannya di bawah ini!

1

Posisi Menentukan Prestasi

kuat lama bermain game

Sumber: shutterstock.com

Supaya kamu kuat lama bermain game, baik itu lewat smartphone atau PC dan console. Mengatur posisi badan saat kamu bermain sangatlah penting.

Mungkin hal ini sepele di mata kamu, tapi bagi para gamer sebuah posisi duduk sangat memengaruhi kenyamanan saat bermain game. Pastikan bangku atau sofa yang digunakan empuk buat tulang ekor dan memberikan rasa nyaman untuk waktu lama.

Setidaknya posisi kamu tersebut bisa membuat bermain sepuasnya tanpa punggung pegal.

2

Kacamata Anti Radiasi

kuat lama bermain game

Sumber: sfgate.com

Selain menyesuaikan pantat dan punggung, jangan lupa juga kalau kamu bermain menggunakan mata. Mata adalah satu hal yang sangat penting untuk para gamer pastinya.

Untuk menjaga agar mata tidak cepat lelah saat bermain, gunakan kacamata atau pelindung mata supaya tidak terkena radiasi layar secara langsung. Dipastikan kamu akan kuat lama bermain game dan tentunya mata tetap sehat.

Kamu juga bisa mengatur kondisi cahaya layar smartphone kamu, agar mata kamu bisa lebih menyesuaikan dengan nyaman selama bermain. Setidaknya kamu jangan lupa berkedip!

3

Matikan Auto Update

kuat lama bermain game

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Sebuah aplikasi pasti butuh diperbaharui, begitu juga dengan game khususnya di smartphone. Biasanya terdapat update patch atau penghilangan bug pada aplikasi smartphone.

Jangan sampai auto-update kamu menyala saat bermain, hingga koneksi game kamu kacau! Karena kita tidak ada yang tahu kapan aplikasi yang ada di dalam smartphone kamu meminta untuk di-update.

Sebisa mungkin sebelum kamu bermain game, update terlebih dahulu semua apps agar tidak menjadi lemot di kemudian hari.

4

Aktifkan Power Saver

kuat lama bermain game

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Selain kamu menjadi lebih kuat lama bermain game, alangkah baiknya jika gawai kamu juga memiliki daya yang lebih lama dari biasanya. Akan lebih bagus jika kamu selalu mengaktifkan mode power saver untuk menghemat baterai.

Bahkan sebagian besar game sekarang sudah dilengkapi dengan fitur power saver untuk membantu kamu dalam menghemat baterai saat bermain game.

Jika game yang kamu mainkan tidak dilengkapi dengan fitur tersebut, kamu juga bisa gunakan power saver dari pengaturan smartphone.

5

Anti Social Social Club

kuat lama bermain game

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Salah satu tips yang paling bagus dan cocok untuk kamu para gamer adalah dengan mematikan aplikasi sosial media selama kamu bermain game!

Meskipun kamu tidak menjalankan atau membuka aplikasi seperti Line dan Whatsapp, namun nyatanya aplikasi tersebut tetap memakan daya baterai.

Selain aplikasi messanging juga aplikasi sosial media populer lainnya suka meberikan notifikasi di tengah-tengah permainan. Pastikan kamu mematikan aplikasi yang membutuhkan proses berjalan di background ketika bermain game.

Kamu juga suka terganggu pastinya dengan notifikasi tidak jelas yang menutup sebagian layar saat bermain game. Gunakanlah waktu bermain game kamu secara maksimal dan keluar sebentar dari dunia sosial selama permainan berlangsung.

Benarkah Bermain Party AoV Lebih Mudah Naik Level? Nyatanya Tidak! Ini Penyebabnya

"Ah lu sih licik main party" "main party lebih gampang push rank." Pendapat tersebut memang ada benarnya, tapi bermain party ternyata tidak semudah itu!



Itulah 5 tips yang bisa kita coba agar kuat lama bermain game selama liburan. Pastinya tips ini bisa sangat membantu para gamer seperti kamu untuk bermain lebih asyik. Tapi jangan lupa untuk tetap menjada kesehatan dengan makan dan olahraga secara teratur!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article