Arena of Valor

VIDEO: Siapa Lawan Terkuat GGWP.Uugajah di ASL Season 2 Putaran Kedua Nanti?

Apa yang dilakukan GGWP.Uugajah ketika liburan? Dan bagaimana persiapannya menghadapi ASL Season 2 putaran kedua mendatang? Kalian bisa tonton video di dalam artikel ini.


CONTINUE READING BELOW



GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Libur kompetisi dirasakan oleh seluruh pemain di tim peserta ASL Season 2, termasuk seorang GGWP.Uugajah. Nah apa yang dilakukan GGWP.Uugajah setelah liburan? dan tim mana yang bakal jadi lawan terkuat GGWP.Uugajah di ASL season 2 putaran kedua?

Dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube resmi GGWP.ID, sosok jungler tim yang satu ini menceritakan mengenai apa yang dilakukan saat liburan, dan juga persiapan setelah liburan untuk ASL season 2 putaran kedua.

Bukan Tarzan! Inilah Hero Jungler Terkuat di Arena of Valor Versi GGWP.Uugajah di ASL Season 2

Posisi sebagai jungler di Arena of Valor memegang peranan sangat penting sebagai sumber damage tim. Nah siapa saja hero jungler aov terkuat?


Pria yang akrab disapa Hambeh oleh teman-temannya ini menceritakan selama liburan dia menghabiskan waktu dengan rekreasi ke luar kota.

“Ya jalan-jalan… Ke Bandung.. Iya pokoknya jalan-jalan banyak lah” Ujar GGWP.Uugajah. “seru pokoknya” lanjut Hambeh.

Lalu apa yang dilakukan jungler timnas AOV Indonesia di Asian Games 2018 silam ini? Jawabannya adalah berlatih! “Sudah mulai latihan. Cuma masih personal” jawabnya.

LAWAN TERKUAT

Sumber: garena indonesia

Lalu untuk ASL Season 2 putaran kedua mendatang, GGWP.Uugajah buka-bukaan mengenai lawan yang menurutnya akan jadi yang terkuat dan sulit untuk dikalahkan.

“SES, karena udah pernah ngelawan tim luar juga dan udah dapet coach dari luar” jawabnya.

“Terus, RRQ mungkin ya. Yang udah tahu kelemahan tim-tim lain gitu” lanjut GGWP.Uugajah.

“Terus.. Mungkin EVOS juga kali. Mungkin SES sih yang paling berat” tegasnya perihal yang akan menjadi lawan terkuat GGWP.Uugajah.

META JUNGLER

lawan terkuat ggwp.uugajah

Sumber: dok ggwp.id

Mengenai meta jungler, GGWP.Uugajah mengatakan nantinya jungler jarak dekat akan menjadi prioritas dibandingkan putaran pertama yang dikuasai oleh archer.

“Kemarin kan perang archer. Nah nanti ke depannya bakal jarak dekat sih. Nanti archernya ditaho di sidelane. Harusnya gitu” jelas GGWP.Uugajah.

Untuk hero powerpick, dia menjawab nanti paling kuat sebagai jungler jarak dekat adalah Kriknak, kemudian Zill. Sedangkan Lindis akan jadi sidelane terkuat.

Kalian bisa menyaksikan video interview GGWP.Uugajah di atas.

Menurut kalian, apakah GGWP.Uugajah akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membawa tim AOV GGWP.ID menjuarai ASL Season 2? Sampaikan pendapat kalian melalui kolom komentar ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article