Mobile Legends

Mobile Legends Resmi Jadi Salah Satu Cabang Esports Yang Dipertandingkan di SEA Games 2019!

Siapa aja ya yang cocok jadi atlet Mobile Legends dari Indonesia? #mobilelegends


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!
mobile legends masuk sea games

Sumber: Facebook Alvin Juban

MOBA kok analog!” “MOBA kok 8 bit!” “MOBA kok burik!” mungkin ejekan serta hinaan tersebut acap kali kita dengar, terhadap salah satu game besutan Moonton ini. Namun siapa yang mengira bahwa Mobile Legends masuk SEA Games 2019.

Secara mengejutkan beberapa jam lalu, lewat konfrensi press pengumuman Mobile Legends masuk SEA Games 2019 dibuat. Ini merupakan kali pertama esports menjadi cabang resmi dari pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara. Setelah sebelumnya esports hanya menjadi cabang pemanis atau cabang eksebisi pada gelaran ASEAN GAMES 2018 yang di adakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ini sebuah hal yang sangat menarik, di mana akhirnya masyarakat luas mulai menerima kehadiran dari komunitas video gim. Menurut kabar total akan ada enam gim yang akan dipertandingkan di SEA Games 2019 mendatang, namun belum ada bocoran lima judul pasti yang akan dipertandingkan selain Mobile Legends. Dua gim dari platform mobile salah satunya adalah Mobile Legends.

Build Imba ala Lemon

Siapa sangka kalau hero baru Minsitthar ternyata masih kelewat imba, tidak percaya? Coba Build Minsitthar Lemon yang satu ini deh!


Dua gim dari cabang konsol dan dua terakhir dari cabang PC atau komputer. Dengan masuknya esports ke dalam ranah resmi olahraga seperti SEA Games, ini berarti kita selangkah lebih dekat untuk melihat esports masuk ke dalam ranah yang lebih luas lagi yaitu ASEAN Games dan juga Olimpiade nantinya.

Banyak sekali gamers serta atlet esports Indonesia berprestasi yang bisa mengharumkan nama bangsa nantinya, dulu video gim yang di cap sebagai perusak generasi bangsa kini bisa sebagai ajang untuk mengharumkan nama bangsa.


bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Ayo latihan dan tunjukkan bahwa kalian bisa menjadi kebanggan negara dengan bermain video gim! Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini juga tag teman-teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article