Mobile Legends

Build Diggie Mobile Legends: Support Sejati  Pengendali Kekuatan Waktu!

Jadi support gak enak? Cobain pake hero ini dah mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bermain sebagai support di Mobile Legends biasanya menjadi hal yang kurang menyenangkan, tetapi tidak jika kalian menggunakan Diggie! Namun pastinya kalian harus menggunakan build Diggie Mobile Legends yang cocok.

Nah kali ini kita akan membahas gear apa saja yang direkomendasikan untuk build Diggie Mobile Legends.

Build Lolita Mobile Legends Terbaru: Tank Support Tim Yang Kuat!

Salah satu tank yang bisa melindungi dan support tim adalah Lolita. Dan kali ini kita akan membahas build Lolita Mobile Legends terbaru.


Sebagai seorang support, Diggie harus menggunakan gear yang juga memberikan maksimum HP. Tetapi Diggie juga perlu mendapatkan cooldown reduction agar skill, terutama ultimate-nya, bisa sering digunakan.

Apa saja rekomendasi gear yang direkomendasikan untuk build Diggie Mobile Legends? Yuk simak langsung di bawah ini.

Wizard Boots

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang direkomendasikan untuk digunakan adalah sepatu. Dan sepatu yang cocok untuk Diggie adalah Wizard Boots.

Dengan menggunakan Wizard Boots, Diggie akan mendapatkan atribut tambahan 200 poin maksimum HP. Tambahan ini cukup membuat Diggie tidak mudah mati untuk early game.

Selain itu, Diggie juga akan mendapatkan pasif peningkatan movement speed sebanyak 40 poin, dan pasif Plunder yang akan memberi hadiah 80 gold setiap Diggie mendapatkan assist.

Athena’s Shield

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear Athena’s Shield yang direkomendasikan untuk build Diggie Mobile Legends. Gear ini akan membuat Diggie semakin kuat menahan magic damage.

Diggie akan mendapatkan tambahan 900 poin maksimum HP, 56 poin magical defense dan juga peningkatan 20 poin HP regen. Atribut yang membuat Diggie memiliki HP tebal di early game.

Diggie juga akan mendapatkan pasif Shield. Ketika mendapatkan damage, Diggie akan mendapatkan absorbing shield setiap 30 detik. Shield ini akan meningkat hingga seiring waktu. Makin late, makin tebal.

Antique Cuirass

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada gear Antique Cuirass yang wajib untuk digunakan oleh Diggie. Gear ini akan membuat Diggie lebih kuat lagi menahan physical damage dari lawan.

Antique Cuirass akan meningkatkan atribut maksimum HP sebanyak 920 poin, physical defense sebanyak 54 poin, dan juga 30 poin HP regen. Atribut yang membuat Diggie semakin tanky.

Diggie juga akan mendapatkan pasif Deter yang akan merepotkan musuh. Pasif ini akan mengurangi attack power lawan sebesar 6 persen selama 2 detik.

Fleeting Time

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear yang akan membuat Diggie menjadi support yang merepotkan lawan, khususnya ketika team fight, yaitu Feeting Time.

Gear ini pada dasarnya akan memberikan tambahan 70 poin magic power, dan juga 15 persen cooldown reduction. Namun yang terpenting adalah pasif Timestream yang juga akan didapatkan Diggie.

Pasif Timestream akan mengurangi cooldown dari skill ultimate Diggie sebesar 35 persen setiap dia mendapakan kill atau assist! Jadi ultimate Diggie akan lebih sering bisa digunakan.

Dominance Ice

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya Diggie harus memiliki stok mana yang melimpah sehingga memungkinkan spam skill dengan menggunakan Dominance Ice. Diggie juga akan mengurangi serangan kritikal dari lawan.

Dominance Ice akan memberikan tambahan 500 poin mana, 70 poin physical defense, 10 persen critical chance reduction.

Diggie juga akan mendapatkan pasif unik yang akan mengurangi jeda skill selama 10 persen, serta pasif Arctic Cold yang akan mengurangi movement speed lawan sebanyak 5 persen dan mengurangi attack speed lawan sebanyak 30 persen yang berada di dekat Diggie.

Oracle

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear Oracle yang direkomendasikan untuk digunakan Diggie. Oracle akan menyempurnakan kemampuan Diggie menjadi support yang tak terkalahkan.

Gear ini akan meningkatkan 850 poin maksimum HP, menambah 36 poin magical defense dan juga pengurangan skill dengan adanya cooldown reduction sebanyak 10 persen.

Diggie juga akan mendapatkan pasif yang membuat dia sangat sulit dikalahkan yaitu Bless. Pasif ini akan meningkatkan efek Shield Absorption dan efek regenerasi HP sebesar 25 persen.

build diggie mobile legends

Sumber: dok ggwp.id

TUGAS UTAMA DIGGIE

Sumber: youtube.com

Ketika kalian bermain menggunakan Diggie di Mobile Legends, kalian harus ingat, tugas utama kalian ada sebagai support yang merepotkan lawan dengan skillskill yang melibatkan kekuatan waktu.

Diggie sangat disarankan untuk terus berada di lane yang sering terjadi fight. JANGAN melakukan solo push alias di lane sendirian untuk farming!

Keberadaan Diggie sangat krusial dalam team fight. Tidak jarang Diggie mampu membalikkan keadaan dari kemungkinan tim kalah fight, menjadi kemenangan.

Itu dia rekomendasi build Diggie Mobile Legends dan juga kunci cara bermain Diggie. Kalian ada rekomendasi lainnya? Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article