Arena of Valor

Jungler Melee Bakal Kembali Merajalela! Yuk Kuasai Hero-Hero Ini

Batman mania? Mantap! #arenaofvalor #aov


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Jungler menjadi salah satu peran penting di Arena of Valor. Namun perubahan seperti buff atau nerf membuat permainan berubah, termasuk meta jungler. Nah prediksi untuk patch selanjutnya, hero jungler melee akan kembali berkuasa.

Adapun prediksi tersebut diungkapkan oleh GGWP.Uugajah melalui video yang diunggah melalui kanal resmi GGWP.ID di situs youtube


Dalam wawancara pada video berjudul Uugajah baru pulang liburan ASL tersebut, Hambeh mengatakan kemungkinan besar hero jarak dekat, atau yang disebut dengan hero melee akan merajalela, dan arcer akan beralih ke side lane.

Perubahan tersebut sangat memungkinkan jika melihat perkembangan AOV di AIC dan juga kemungkinan update patch mendatang yang ‘memanjakan’ archer di side lane.

Untuk mempersiapkan diri kalian yang terbiasa menjadi jungler, ada baiknya kalian menguasai beberapa hero rekomendasi yang kemungkinan besar akan berbahaya sebagai jungler. Siapa saja?

Kriknak

Pertama siapa lagi kalau bukan Kriknak. Hero yang satu ini terkenal karena memiliki kemampuan assassinate alias membunuh dengan instant.

Sekali combo serangan, Kriknak bisa langsung mendelete seorang mage atau archer bahkan sesame assassin hingga fighter sekalipun!

Untuk menjadikan Kriknak sebagai hero assassin yang berbahaya, kalian bisa simak build Kriknak di sini.

Zill

Berikutnya ada sosok assassin dengan magic damage yang sangat tinggi, Zill. Hero yang terkenal karena damage dan kelincahannya ini akan menjadi pilihan bagus sebagai jungler melee.

Walau bisa juga menempati posisi side lane, Zill kemungkinan akan ‘kembali’ menjadi jungler karena bisa melakukan instant kill dan cepat dalam rotasi.

Namun untuk memainkan Zill, kalian harus menguasai banyak faktor. Apa saja yang harus kalian kuasai agar mampu mengendalikan Zill? Kalian bisa simak di sini.

Zephys

Selanjutnya ada sosok Zephys yang juga berpotensi menjadi pilihan jungler melee. Sang pembawa pesan kematian ini akan kembali menjadi alternatif bagus apabila kalian aktif melakukan ganking.

Adapun alasannya tidak lepas dari mobilitas yang sangat tinggi dari seorang Zephys. Selain itu, dia juga bisa menjadi assassin yang mematikan maupun fighter yang memiliki sustain.

Belum pernah menggunakan Zephys sebelumnya? Kalian bisa simak cara main GGWP.Uugajah di sini.

Batman

Sempat tenggelam lama, di masa mendatang Batman akan kembali hadir dan menjadi pilihan bagus sebagai hero jungler melee.

Burst damage yang sangat tinggi di awal permainan serta strategi untuk menang dalam waktu cepat akan menjadikan Batman sebagai pilihan yang bagus sebagai jungler.

Mengapa Batman bisa menjadi pilihan populer? Kalian bisa baca alasan lengkapnya di sini.

Butterfly

Terakhir ada sosok assassin yang sudah sangat ternama sejak season satu, siapa lagi kalau bukan Butterfly.

Hero yang satu ini memiliki damage yang sangat tinggi, dan cocok untuk kalian yang memiliki kecenderungan bermain sebagai assassin murni.

Tapi ketika menggunakan Butterfly, kalian direkomendasikan menggunakan skin technoblade! Kenapa? Kalian bisa simak alasannya di sini.

Itu dia rekomendasi hero jungle melee di AOV yang diprediksi bakal bersinar dan menjadi meta di masa mendatang. Dengan menguasai kelima hero tersebut, kalian akan memiliki hero pool yang cukup untuk melakukan solo ranked.

Kalian ada hero jungler melee lainnya? Langsung corat-coret melalui kolom komentar di bawah ini ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article