Rising Games

Raja Jadi Yang Pertama! RRQ Athena Sukses Juarai PMSC 2018!

Lima chicken dinner, 95 kill, dari 12 game. Gokil emang! #vivaRRQ


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tim PUBG Mobile asal Thailand, RRQ Athena, berhasil membuktikan diri sebagai yang terkuat di dunia. Penobatan ini didapatkan setelah kepastian RRQ Athena juara PMSC 2018!

PMSC adalah singkatan dari PUBG Mobile Star Challenge yang menjadi turnamen PUBG Mobile kelas dunia dan mempertemukan tim-tim kelas dunia yang berhasil menjadi juara di regional dan negara masing-masing.

Berlangsung di Dubai pada tanggal 29 November hingga 2 Desember 2018 kemarin, tim RRQ Athena berhasil mengumpulkan total poin terbanyak dibandingkan 19 tim lainnya.

Sumber: facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

Kunci kemenangan RRQ Athena ada pada konsistensi mereka, di mana  dalam 12 game yang dipertandingkan, selain game kedua, RRQ Athena selalu berada di posisi delapan besar.

Bahkan keunggulan mutlak yang menjadi pencapaian tersendiri adalah ketika tim yang dihuni oleh D2E, G9, Plk, iSONG dan Senior ini berhasil meraih lima chicken dinner secara berurutan! Yaitu pada game ketiga hingga game ketujuh.

Sumber: facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

Tambahan poin yang didapatkan oleh RRQ Athena juga cukup banyak dari jumlah kill. Secara keseluruhan mereka mengumpulkan 95 kill, dan memberi tambahan poin perolehan akhir yang sangat besar.

Total RRQ Athena mendapatkan poin 5610, di atas tim CPT yang menjadi runner up dengan poin 5300. Sementara dua tim Douyu yaitu Douyu LG dan Douyu GT menguntit di posisi tiga dan empat, masing-masing dengan perolehan 4645 poin dan 4065 poin.

Berikut adalah klasemen akhir PMSC 2018.

Sumber: youtube.com

Perwakilan Indonesia, Bigetron, yang ikut serta karena berhasil menjadi juara PINC 2018, harus puas berada di posisi sembilan dengan perolehan 2745 poin. Hasil yang mungkin belum mengesankan bagi fans Bigetron.

Sumber: facebook.com/groups/PUBGMOBILE.ID

Namun raihan tersendiri bagi tim yang dihuni oleh Luxxy, Zuxxy, NaTic dan KinGzz ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka membuktikan bahwa Indonesia memiliki gameplay tersendiri dan mampu mengangkangi tim besar seperti C9.

Sekali lagi, selamat untuk RRQ Athena juara PMSC 2018, dan seluruh tim peserta!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article