Arena of Valor

Build Annette AOV: Observer Mage yang Jadi Rebutan Banyak Orang!

Sebelum hero ini masuk ke dalam ban list, yuk pelajari lebih dalam tentang penyihir angin yang paling kuat disini! #AOV


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelum orang mulai sering banned hero paling menjengkelan ini, lebih kamu sekarang pahami secara cepat build Annette AOV disini. Soalnya hero ini bisa menjadi support serta observer yang sangat mengganggu formasi musuh ketika pertarungan terjadi.

Annette sebenarnya hero mage support yang sangat jago dalam mengendalikan para musuhnya dengan kemampuan sihir angin miliknya. Dia dapat merantai para musuhnya dengan skill Wind Cuffs serta melambat pergerakannya dengan Gust Force.

Apalagi jika dia sudah menggunakan jurus ultimate Hurricane Wall! Annette bisa mendorong semua musuhnya untuk menjauh dari lokasi dia mengeluarkan skill. Sehingga untuk menjadikan Annette seorang hero support yang kuat, kita harus memfokuskan pada peningkatan cooldown dan magic damage di build Annette AOV ini.

Seperti apa build Annette AOV yang kita rekomendasikan? Langsung saja kita simak langsung pembahasannya di bawah ini.

1

Ring of the Fiend

build annette aov

Sumber: ggwp.id

Bedanya dengan build Annette AOV lain adalah, dia akan menggunakan Ring of the Fiend ketimbang Essence of the Wind. Karena item ini yang paling direkomendasikan untuk menambah kemampuannya di awal permainan.

Item ini memberikan Annette tambahan status yang asik dalam roaming, dia akan mendapat regen 30 mana setiap 5 detik dan 5% movement speed serta 15% cooldown reduction. Tidak lupa menambah magic power sebesar 90 poin.

Apalagi sebagai support sekaligus observer, item ini bisa memberikan tambahan gold dan exp kepada Annette. Dia juga bisa cepat balik modal untuk membeli item lainnya jika berhasil mendapatkan kill atau assist! Setidaknya item ini sangat bagus dibuat di awal.

2

Flashy Boots

build annette aov

Sumber: ggwp.id

Item build Annette AOV berikutnya adalah sepatu Flashy yang bagus untuk digunakan oleh hero manis ini. Sepatu ini akan membuat Annette cepat melakukan rotasi dan kombinasi skill.

Di mana Annette bergantung sepenuhnya pada skillskill miliknya, sudah pasti mendapatkan kecepatan cooldown sebanyak mungkin akan membuat Annette senang. Menggunakan sepatu ini kepada Annette bisa memberikan 15% cooldown reduction yang cocok banget buat heronya.

3

Frosty's Revenge

build annette aov

Sumber: ggwp.id

Inilah item core yang ada di dalam build Annette AOV disini. Senjata ini sangat bagus buat support mage dalam membantu timnya untuk memberikan efek slow tambahan.

Kecepatan gerakan dan tambahan HP yang ditawarkan oleh Frosty Revenge ini juga akan membantu Annette bisa aman di antara lane dan bisa cepat memposisilam dirinya dalam pertarungan tim.

4

The Aegis

build annette aov

Sumber: ggwp.id

Kalau kamu khawatir dalam menggunakan skill ultimate-nya Annette, karena dia bisa dengan bebas mendapat serangan dari Archer musuh. Item the Aegis ini sangat cocok untuk meningkatkan physical defense dari Annette dengan cukup tinggi.

Terlebih lagi item ini menawarkan tambahan atribut penting berupa 20% cooldown reduction, 400 poin maksimum mana dan 360 poin physical defense. Setidaknya bisa membuat Annette hidup lebih lama dalam pertarungan tim, khususnya dari serangan jarak jauh.

5

Holy of Holies

build annette aov

Sumber: ggwp.id

Jika dibandingan dengan item Hecate Diadem, item Holy of Holies ini lebih banyak value dan lebih worth dipasangkan kepada Annette. Selain bisa memberikan 400 poin magic power, item juga memberikan tambahan 1400 maksimum HP agar lebih kuat dalam pertarungan tim.

Item ini memberikan kekuatan dan ketebelan badan Annette dalam jumlah besar, sehingga memberikan penyihir cantik ini kekuatan ofensif yang besar dan tidak lagi takut terkena serangan musuh di dalam pertarungan tim.

6

Berith's Agony

build annette aov

Sumber: ggwp.id

Inilah item core yang paling menguntungkan dalam kombinasi skill Annette, Berith Agony kami rekomendasikan untuk selalu ada di dalam build Annette AOV.

Item ini menawarkan tambahan status 140 magic power dan 10% cooldown reduction, dengan sedikit tambahan 220 physical defense. Berith Agony merupakan item kuat yang sangat bagus digunakan bagi hero magic support seperti Annette.

Belum lagi efek pasif dari Bertih Agony bisa merobek-robek darah musuh dengan skill Gust Force. Sehingga dia bisa dengan mudah menjatuhkan hero tank musuh, terutama bagi hero tank yang punya build item stack HP yang besar.

build annette aov

Sumber: ggwp.id

Dengan build Annette AOV ini, kamu bisa jadi lebih kuat dan sangat membantu tim kamu dalam pertarungan tim. Kamu juga bisa mengganti item Holy of Holies dengan item Medallion of Troy jika kamu rasa masih kurang tebal dan lebih tahan banting dalam bertarung!

Terlebih lagi dengan kuatnya badan Annette bisa memberi keuntungan lewat efek dari skill Wind Cuffs, ketika dirinya mendapatkan efek disable, cooldown dari skill tersebut akan hilang dan dapat dipakai kembali untuk mengikat semua musuh.

build annette aov

Sembari melatih kehebatan kamu dalam bermain Annette, kamu juga harus siap-siap karena belum lama lagi AOV akan kedatangan sebuah mode baru di dalam permainannya.

Tidak ada yang menyadari bahwa kekuatan dari hero masa lalu perlahan mulai menampakkan dirinya. Kita tunggu saja kehadiran kekuatan dari masa lalu di bulan Desember 2018 ini. Jangan sampai kelewatan dan terus login setiap hari untuk mendapatkan banyak keuntungan di Arena of Valor!

Build Y’Bneth Support: Observer Tank Yang Tak Terkalahkan!

Hero ini bisa menjadi tricky pick karena bisa mengisi side lane, atau support. Nah seperti apa build Y’Bneth support? Yuk simak kombinasinya di sini.



Seperti itulah rekomendasi build Annette AOV dari kami, apakah kamu punya rekomendasi build yang lebih kuat lainnya? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya! Semoga kamu dan teman-teman lainnya bisa belajar lebih mudah menggunakan Annette.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article