Dota 2

Lolos SEA Qualifier, BOOM ID Akan Bertanding di Bucarest Minor!

Mantap! Semoga bisa meraih hasil terbaik di babak utama Bucharest Minor! Tapi Sebelumnya, semoga gak ada masalah dengan visa. #HungryBeast #IndoPride


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Luar biasa! Salah satu tim asal Indonesia, BOOM ID, berhasil meraih kemenangan atas Clutch Gamers di grand final SEA closed qualifier. Hasil ini memastikan BOOM ID lolos ke Bucharest Minor!

Bertanding semalam, 4 Desember 2018, BOOM ID berhasil melakukan comeback brilian dalam grand final yang menggunakan format best of three. BOOM ID sempat kalah di game pertama.

Sumber: Youtube BOOM ID

Namun dengan semangat yang luar biasa, BOOM ID berhasil menyikat bersih kemenangan dua game berikutnya. Hebatnya lagi, pada game kedua dan ketiga BOOM ID tertinggal secara kill dan net worth di early game namun bisa melakukan comeback di kedua game tersebut.

Kemenangan BOOM ID sebenarnya sudah diprediksi karena mereka menyandang status unggulan dibandingkan Clutch Gamers. Dreamocel, Mikoto, FBZ, Jhocam dan Khezcute sebelumnya sudah bertemu Clutch Gamers di pertandingan pertama dan menang telak 2-0.

Sumber: liquipedia.net

Tetapi dalam pertandingan grand final, Clutch Gamer bermain jauh lebih berbeda dibanding ketika bermain pada pertandingan upper bracket 1. Terlihat dari permainan di game pertama, dan juga early game di dua game berikutnya.

Walau sudah memastikan lolos ke Bucarest Minor di Hungaria, BOOM ID masih harus mempersiapkan diri, bukan hanya dalam hal teknis permainan yang akan bersaing dengan tim besar lainnya. BOOM ID juga masih harus mengajukan visa dan memastikan lolos alias tidak ada hambatan.

Sumber: Youtube BOOM ID

“Besok (5 Desember-red) langsung diurus visa yang lain”, ujar Brando Oloan  selaku manajer tim Dota 2 BOOM ID melalui pesan singkat kepada redaksi GGWP.ID setelah kemenangan tadi malam.

Semoga tidak ada hambatan dalam proses visa dan BOOM ID bisa memberikan hasil terbaik di babak utama Bucharest Minor yang menurut jadwal akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 13 Januari 2019 mendatang!

Credit sumber gambar utama: Youtube BOOM ID


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article