Featured

Ninja Baru di Land of Dawn! Build Terkuat Hanzo Mobile Legends Jaminan Mutu Tidak Bisa Kalah

Heronya asik banget, tapi kalau ga bisa cara mainnya sih ya ga jadi asik!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Land of Dawn terinvasi kembali oleh petarung dari negeri sakura, setelah ada dua ninja ya kalau saber disebut sebagai ninja berarti sudah ada tiga ninja di Land of Dawn. Kali ini kita kedatangan lagi satu ninja yang akan bertarung untuk menjadi yang terbaik di Land of Dawn. Hanzo! Bukan Hanzo Hattori atau Hanzo Shimada melainkan Hanzo Akakage, nah ini build terkuat Hanzo Mobile Legends!

Hanzo pada dasarnya adalah hero assassin yang memiliki burst damage super besar, bahkan kalau dibandingkan dengan hero assassin lain seperti Helcurt, Fanny, Lancelot bahkan Gusion sekalipun. Source damage milik Hanzo bisa terbilang sangat optimal terlebih lagi pada saat kalian menggunakan skill ulimate miliknya, output damage kalian akan benar-benar besar karena tidak kalian tidak perlu takut mati.

Bermain assassin adalah tentang timing yang tepat, kapan kalian harus masuk, kapan harus melakukan serangan agar tidak mati konyol karena salah menerjang. Namun dengan menggunakan Hanzo semua hukum alam tersebut tidak berlaku, karena kalian bisa benar-benar masuk ke dalam war tanpa perlu takut untuk mati.

1

Demon Hunter Sword

karrie mobile legends

Gear pertama yang paling oke untuk kalian build guna mengawali pembantaian massal yang akan kalian lakukan, di Land of Dawn adalah Demon Hunter Sword. Gear ini memberikan efek tambahan damage sebesar sembilan peresn dari total HP lawan kalian, juga memberikan efek lifesteal sebesar empat persen selama total tiga detik dan bisa kalian stak hingga lima atau dengan kata lain, tambahan efek lifesteal sebesar 20 persen.

Prediksi Squad Timnas Untuk Mobile Legends SEA Games

Siapakah yang cocok untuk menjadi anggota timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 nanti di Filipina? Yuk kita bahas dan buat prediksi bersama


Jika dikombinasikan dengan skill Demon Thorn milik Hanzo, sinerginya akan sangat cocok sekali atau “masuk pak eko!” Karena skill Demon Thorn milik Hanzo menggunakan 15 persen total HP lawan sebagai tambahan damage, ini akan menjadikan kalian sebagai hero anti tank terbaik dan bisa dengan mudah mengcounter permainan tank, atau permainan inisiasi cepat dengan menggunakan hero tank sebagai inisiator untuk awal permainan seperti Chou, Kaja atau Grock.

2

Swift Boots

karrie mobile legends

Gear selanjutnya adalah Swift Boots, kenapa Swift Boots tidak boots yang lain saja? Misal seperti Warrior Boots yang memberikan tambahan armor? Salah satu skill Hanzo mengharuskan kalian untuk melakukan lima kali hit terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Yaitu Demon Feast dan Demon Thorn, juga pada deskripsi skill ini diberikan keterangan apabila serangan kalian cukup cepat, kalian bisa langsung mendapatkan dua stacks.

Attack speed dari gear awal Demon Hunter Sword bisa kalian tingkatkan pada awal game, dengan tambahan attack speed dari Swift Boots. Demon Blood kalian juga akan lebih cepat terisi dengan menggunakan gear yang memiliki tambahan attack speed pada awal permainan. Jadi tidak ada alasan untuk membuat boots lain selain Swift Boots.

3

Windtalker

Sumber: dok ggwp.id

Gear yang sudah lama terlupakan, setidaknya untuk para hero assassin. Merupakan gear andalan dari hero makrsman dan benar-benar sudah jarang sekali assassin menggunakan gear yang satu ini. Namun dengan adanya skill yang baru bisa aktif setelah kita melakukan lima kali hit, maka Windtalker sangat mungkin untuk kita gunakan pada saat bermain Hanzo. Pada saat belum berubah menjadi Demonic Form, skill satu Hanzo hanya bisa digunakan kepada minion saja.

Jadi akan sangat menarik jika tabungan stack hit kita, juga bisa kita hajar kan ke arah hero lawan. Efek pasif Windtalker memberikan tambahan 100 magic damage setelah tiga serangan, kepada basic attack kita apabila kita hajarkan ke unit lawan. Jadi setiap tiga hit kalian bisa menghajar hero lawan untuk kemudian hit kelima kalian gunakan pada Minions guna menambah Demon Blood kalian. Jika sudah pada demonic form kalian bisa menggunakan Demon Thorn ke arah hero plus tambahan damage dari Windtalker.

4

Hunter Strike

Kelemahan utama dari Hanzo adalah movement speed yang terbilang cukup lambat, pada saat dalam wujud biasa atau pada wujud Demonic Form. Selain itu juga satu-satunya skill yang bisa kita gunakan untuk melambatkan lawan adalah skill dua pada saat berada dalam wujud normal. Namun tidak ada damagenya sama sekali dan damage kita baru terasa pada saat demonic form. Namun downfall nya adalah tidak memiliki skill untuk melambatkan atau memberikan efek stun.

Oleh karena itu Hunter Strike bisa kalian manfaatkan, agar pergerakan kalian bisa menjadi lebih cepat lagi. Terutama pada saat kalian menggunakan Demonic Form. Movement Speed kalian akan meningkat pada saat kalian melakukan lima hit ke arah lawan. Selain menambah movement speed, skill satu kalian juga bisa kalian gunakan. Jadi cukup oke juga kan?

5

Blade of Despair

Sumber: dok ggwp.id

Efek serangan Hanzo yang merupakan hero anti tank, terutama dari skill satu miliknya yaitu Demon Thorn akan semakin terasa pedih apabila kalian menggunakan gear yang satu ini. Merupakan gear mahal yang sangat haram hukumnya untuk kalian build pada awal permainan. Namun pada saat akhir permainan, gear ini bisa memberikan efek penghancur yang luar biasa. Blade of Despair akan memberikan tambahan damage sebesar 25 persen apabila HP lawan berada di bawah 50 persen.

Selain itu juga gear ini memberikan efek movement speed yang juga Hanzo butuhkan, jadi pastikan gear ini ada di inventory kalian pada saat game mendekati akhir.

6

Berserker's Fury

Sumber: dok ggwp.id

Jika output damage kalian sudah cukup besar, maka kenapa tidak kita buat lebih besar lagi? Mengingat tipe damage milik Hanzo  adalah Physical Damage maka gear yang terakhir ini terbilang sangat wajib. Selain memberikan tambahan critical damage, gear ini membuat skill dua kalian pada saat dalam Demonic Form yaitu Devastator akan semakin menjadi damagenya. Berserker’s Fury memberikan efek yang cukup oke.

Tambahan physical attack serta critical chance sebesar 25 persen, akan membuat hit kalian memiliki efek yang lebih sakit lagi. Plus pada saat critical keluar, tambahan physical attack sebesar 5 persen selama dua detik, sudah lebih dari cukup untuk membuat efek Devastator menjadi mematikan.


nah itu tadi merupakan build Hanzo terkuat Mobile Legends yang bisa kalian gunakan, tuliskan pendapat kalian nantinya jika sudah menggunakan build yang satu ini. Juga jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya, yang masih bingung cara bermain Hanzo.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article