Featured

Digihpra Akui Melakukan Cheat! Ini Alasan Dia Menggunakan Program Ilegal (Video Inside)

Jadi gini Mhanx…. #pubgmobile


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Teka-teki dugaan top global PUBG Mobile adalah seorang cheater akhirnya terjawab. Pemilik akun Digihpra akui melakukan cheat. Tetapi ada alasan di balik penggunaan program ilegal ketika bermain PUBG Mobile.

Dikutip dari kanal Youtube MIMIN HELMET yang berhasil melakukan wawancara dengan pemilik akun DigihPra, secara umum alasan dia menggunakan cheat adalah untuk melawan para cheater lainnya.

Pada wawancara tersebut, pemilik akun DigihPra yang memperkenalkan diri dengan nama Digih Pradito menunjukkan dirinya secara terang-terangan di depan kamera dan menjawab beberapa pertanyaan dari MIMIN HELMET yang berfokus pada cheat.

MIMIN HELMET dan Digih Pradito (Sumber: youtube MIMIN HELMET)

“Sebetulnya pas season 2 itu saya sudah mulai main seperti itu (cheat).” ungkap DigihPra. Tetapi ketika pertama bermain, dia mengatakan bahwa tidak menggunakan cheat dan berhasil meraih rank ACE.

Namun ada satu hal yang membuat pria ini mengenal cheat dan akhirnya malah ‘terjerumus’ menggunakan cheat. Seiring perkembangan waktu, DigihPra menemukan ada yang aneh dengan game PUBG Mobile. “Di balik tembok bisa kena.” ungkapnya dalam menceritakan keanehan yang dialami.

Pengalaman aneh yang didapatkan membuat DigihPra bertanya-tanya dan kemudian iseng-iseng browsing lalu menemukan ada cheat yang bisa digunakan.

“Karena kesel, gimana cara matiin mereka (cheater). Tiap match ketemu, tiap match ketemu. Yaudah saya coba lah. Coba cheat-nya melalui iphone” kata Digih menceritakan awalnya dia menggunakan cheat. “No recoil, no grass, no tree. Tidak ada pohon, tidak ada rumput, dan no recoil” kenangnya mengenai cheat yang digunakan.

“Saya main (ketika menggunakan cheat) kok enak banget cheatnya. Gampang banget.” Lanjut digi menceritakan. Tetapi sekali menggunakan cheat, ternyata ada efek kecanduan yang paling berbahaya. “Memang saya akui salah, namun saya mulai kecanduan di situ dan mulai mencari-cari lagi”.

Secara sederhana, awalnya Digih menggunakan cheat adalah untuk melawan para cheater yang sangat sering dijumpai di ranking tier atas. Tetapi hal itu ternyata bukan langkah yang bijak karena justru membuat ketagihan menggunakan cheat.

Lalu darimana Digih mendapatkan cheat tersebut? “Awalnya dari internet. Ada forum khusus. Saya cuma cari-cari di situ. Awalnya saya pake.” kata Digi dan selanjutnya memberitahu kalau bukan dia yang membuat.

Dicap sebagai cheater di PUBG Mobile, Digih tidak membantah dan terus terang mengakui. Namun diungkapkan lebih lanjut, dia tidak pernah dan tidak menggunakan cheat ketika bermain game lain.

Wawancara lebih lengkap bisa kalian simak melalui video di bawah ini.

Secara khusus, Digih sudah menyatakan berhenti menggunakan cheat dan mengajak gamer lain untuk tidak mengikuti langkah yang pernah dia ambil yaitu menggunakan cheat ketika bermain.

Nah buat kalian yang masih berpikir atau sudah menggunakan cheat, coba dipikirkan lagi ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article