Rising Games

Lima Belas Tim PUBG Mobile Terkuat Akan Bertanding di Grand Final KASKUS Battleground Season 3!

Catat! Grand final KASKUS Battleground Season 3 bakal berlangsung pada 15-16 Desember 2019 di Gandaria City ya! #kaskus #kaskusbattleground #pubgmobile


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Rangkaian penyisihan KASKUS Battleground season 3 yang mempertandingkan game PUBG Mobile akhirnya sudah selesai. Dari babak pennyisihan yang berlangsung sebanyak dua wave, sudah terpilih 15 tim peserta grand final KASKUS Battleground season 3.

Kelima belas tim yang sudah lolos ke babak grand final akan bertanding satu sama lain pada tanggal 15-16 Desember 2018 mendatang di Gandaria City Mall, Jakarta. Mereka akan memperebutkan titel tim terbaik dan berhak menjadi juara KASKUS Battleground season 3.

Seluruh tim yang akan bertanding adalah:

DBV ESPORTS
ELITE8 ESPORTS
PG.BARRACX
WAW ESPORTS
RRQ KAGE
NINJA VINCERE
BOOM ID ESPORTS
BAHAMPAZ MIX
EVOS
ENOTHEITE
TAPAI SQUAD
ARMORED PROJECT X
BIGETRON ESPORTS
AURA ESPORTS
MCK A2

Lima belas tim tersebut merupakan tim-tim kuat yang lolos dari kualifikasi yang sudah berlangsung sejak bulan Oktober 2018 kemarin.

Buat kalian yang belum tahu, KASKUS Battleground season 3 merupakan rangkaian dari festival game KASKUS. Setelah sebelumnya sukses dengan game Vainglory dan ROS Mobile, pada season 3 ini dipertandingkan game PUBG Mobile.

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) aedalah game battle royal yang disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini (battle royale). Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS.

Untuk prizepool, KASKUS Battleground season 3 mempersiapkan total hadiah yang sangat besar, yaitu 240 juta Rupiah.

Melihat dari kelima belas tim yang akan bertanding adalah tim-tim kuat di Indonesia, tentunya rugi jika kalian tidak hadir dan menyaksikan mereka bertanding secara langsung!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article