Featured

Kuy Chicken Dinner! CS:GO Gratiskan Permainan dan Tambah Mode Battle Royale Dengan Tajuk Danger Zone

Kurang baik apa coba Gaben? CS:GO yang dulu harus bayar 200 ribu sekarang gratis tis tis tis!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Counter Strike adalah salah satu game FPS yang bisa kita bilang terbilang cukup sepuh, meski merupakan hasil dari modding game dengan judul Half Life, setidaknya Counter Strike memberikan warna baru terhadap industri gim pada saat itu. Kini mereka hadir dengan warna berbeda yaitu CS:GO Danger Zone.

Mulai dari CS 1.0 hingga yang terbaru sekarang CS:GO yang bisa kalian mainkan di Steam. Namun baru-baru ini update dari CS:GO terbilang cukup unik, CS:GO Danger Zone yaitu mode battle royale dengan total 18 pemain saja.

csgo danger zone

Lantas apa yang membedakan CS:GO Danger Zone dengan gim battle royale lainnya, pertama dari jumlah pemain yang bertanding dalam satu kali permainan, Jika pada gim battle royale lain rata-rata jumlah pemainnya adalah 100 bahkan ada yang 150 orang.

untuk Danger Zone jumlahnya hanya 16 hingga 18 orang saja, jika kalian bermain solo maka kalian akan melawan 15 orang lain sehingga total ada 16 orang dengan kalian. Namun jika kalian bermain duo atau trio total akan ada 18 orang termasuk kalian.

Ternyata oh ternyata

Teka-teki dugaan top global PUBG Mobile adalah seorang cheater akhirnya terjawab. Pemilik akun Digihpra akui melakukan cheat!


Dengan jumlah orang yang sedikit, praktis tempo permainan akan menjadi lebih cepat. Developer mengklaim mode ini paling lama hanya sekitar sepuluh menit saja. Kemudian jika kalian sudah terbiasa bermain CS:GO itu merupakan satu keuntungan besar.

csgo danger zone

Kenapa? Karena setiap karakteristik senjata yang ada di dalam Danger Zone, semuanya mirip dengan senjata yang ada di mode biasa permainan CS:GO. Mulai dari spray, akurasi, hingga hit box yang ada di dalamnya juga sama.

Selain itu juga yang membedakan CS:GO Danger Zone dengan battle royale lainnya adalah, banyaknya variable subjek atau quest yang bisa kalian selesaikan selama gim berlangsung. Jika battle royale lain hanya fokus untuk membunuh.

csgo danger zone

Maka berbeda dengan Danger Zone, akan ada quest seperti menyelamatkan sandera, lalu membunuh target di dalam gim yang merupakan pemain lain, hingga meledakan brankas dan mengambil sejumlah uang yang ada di dalamnya.

Masih banyak lagi mode atau hal menarik lagi yang lain, yang mungkin akan kami coba sebentar lagi. Jadi buat kalian yang penasaran pantengin terus GGWP.ID untuk berita selanjutnya. Atau mungkin kalian sudah tidak sabar ingin mencobanya sendiri?


Jika sudah mencoba tuliskan pada kolom komentar ya bagaimana pendapat kalian tentang mode ini? Oh iya jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kalian dan juga tag teman kalian juga.

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article