Rising Games

Grand Final Fighting League 2018 Akan Digelar 8-9 Desember 2018!

Yang jomblo, atau yang weekend besok gak kemana-mana, kalian bisa nonton grand final Fighting League 2018!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah melewati Babak kualifikasi selama 4 minggu akhirnya sudah terpilih 20 tim teratas, yang akan mengikuti Grand Final Fighting League 2018!

Partai puncak akan berlangsung dua hari pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018 mendatang dan akan disiarkan langsung oleh RevivalTV. Kalian dapat menyaksikan keseruannya di kanal NimoTV RevivalTV  dan Youtube RevivalTV. Selain itu, akan ada giveaway dengan jumlah fantastis, jangan lupa saksikan di channel NimoTV RevivalTV!

Ajang puncak ini juga dihuni oleh nama-nama yang tidak asing, Grand Final Fighting League 2018 digadang menjadi pertandingan yang sengit dan penuh ambisi.

Para tim hebat ini telah mewarnai turnamen ini di setiap Minggunya. Semua tim tampil gemilang untuk memperjuangkan tempat mereka ke laga utama dengan hadiah yang istimewa di ajang Fighting League 2018.

Berikut jajaran peserta yang akan mewarnai gelaran puncak Grand Final Fighting League 2018 yang akan berlangsung pada 8-9 Desember 2018.

Format yang akan dihadirkan untuk babak Grand Final Fighting League 2018 yaitu:

  • 20 tim tergabung dalam 1 grup,
  • Menggunakan format best-of-four (Bo4):
  • Hari pertama dengan mode Third Person Perspective (TPP), 3 map Erangel, 1 map Miramar;
  • Hari kedua dengan mode First Person Perspective (FPP), 3 map Erangel, 1 map Miramar

Sang pemuncak klasemen akan meraih gelar juara Fighting League 2018 dan meraih porsi hadiah terbesar dengan nilai fantastis yaitu seratus juta Rupiah!

Jadilah saksi keseruan Grand Final Fighting League 2018 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018 mendatang. Don’t miss it!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article