Featured

Build Irithel Mobile Legends: Marksman Yang Kembali Berjaya!

yang bilang marksman gak guna, cobain pake hero dan build ini! #mobilelegends


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Marksman di Mobile Legends sudah tidak bisa lagi diremehkan. Salah satu hero yang bakal berjaya sebagai marksman adalah Irithel. Nah kali ini kita akan membahas rekomendasi build Irithel Mobile Legends.

Sebagai seorang marksman, Irithel harus mendapatkan peningkatan physical attack yang tinggi. Namun sebagai hero yang mengandalkan skill, kalian harus memperhatikan mana dari seorang Irithel.

Build Cyclops Mobile Legends: Habisi Musuh dan Auto MVP!

Untuk menjadikan Cyclops sebagai MVP, cukup mudah. Kalian cukup pasangkan dengan gear dari build Cyclops Mobile Legends yang sesuai!


Cara main Irithel juga wajib memaksimalkan normal attack dan juga pengambilan posisi dalam menyerang lawan. Jangan sampai sebagai marksman malah mudah untuk dikunci oleh musuh.

Nah apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Irithel Mobile Legends? Yuk langsung simak pembahasannya di bawah ini.

Demon Shoes

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang direkomendasikan adalah sepatu, dan sepatu yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Irithel adalah Demon Shoes.

Dengan menggunakan gear sepatu Demon Shoes, Irithel akan mendapat peningkatan mana regen sebesar 30 poin. Selain itu Irithel juga akan mendapat tambahan 40 poin movement speed.

Irithel juga akan mendapat pasif Mysticism. Pasif ini kan meregenerasi mana dari hero sebesar 10% apabila mendapatkan kill atau assist ketika fight.

Windtalker

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada core gear dari Irithel sebagai marksman, yaitu Windtalker. Gear ini akan sangat berguna untuk Irithel bertarung di lane maupun melakukan rotasi.

Windtalker akan memberikan tambahan 40 persen attack speed, 20 poin movement speed dan juga 10 persen critical chance ke Irithel. Peningkatan yang cukup penting bagi seorang marksman.

Selain itu, Irithel juga akan mendapatkan pasif unik Typhoon. Pasif ini akan memberikan tambahan magic damage setiap 3,5 detik apabila basic attack Irithel mengenai lawan. Damage akan meningkat ketika attack speed bertambah cepat.

Irithel juga akan mendapatkan skill aktif ketika Typhoon digunakan, maka movement speed akan meningkat sebanyak 5 persen untuk sementara.

Berserker’s Fury

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya adalah salah satu gear yang meningkatkan physical attack Irithel sehingga serangannya menjadi sangat sakit dan mampu mencabik-cabik lawan, Berserker’s Fury.

Gear ini akan meningkatkan physical attack Irithel sebanyak 65 persen dan juga meningkatkan critical chance sebanyak 25 persen.

Irithel juga akan mendapatkan peningkatak 40 persen critical damage dan juga pasif Doom. Pasif ini akan meningkatkan critical hit dari Irithel dan akan meningkatkan physical attack hero sebesar 5 persen selama 2 detik.

Scarlet Phantom

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada gear penting bagi Irithel yang secara merata akan meningkatkan atribut penting dari seorang marksman, yaitu Scarlet Phantom.

Gear ini akan meningkatkan physical attack sebanyak 30 poin, attack speed sebanyak 20 persen, dan juga critical chance sebanyak 25 persen.

Irithel juga akan mendapatkan pasif Frenzy. Pasif ini akan meningkatkan attack speed hero sebesar 30 persen dan critical rate sebesar 5 persen selama 2 detik apabila critical hit-nya keluar.

Endless Battle

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear yang akan meningkatkan banyak atribut penting bagi Irithel, Endless Battle. Ketika gear ini digunakan, maka Irithel akan menjadi marksman yang bisa bikin tank jadi bocor!

Endless Battle akan memberikan tambahan 55 poin physical attack, 25 poin mana regen, 250 poin maksimum HP, 10 persen cooldown reduction, 5 persen movement speed dan juga 15 persen physical lifesteal.

Irithel juga akan mendapat tambahan pasif unik Divine Justice yang akan membuat basic attack menjadi true damage setelah dia menggunakan skill. Ditambah lagi pasif Chase Fate yang akan meningkatkan meningkatkan movement speed hero sebanyak 10 persen apabila efek Divine Justice diaktifkan.

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia rekomendasi build Irithel Mobile Legends. Mengapa hanya ada lima gear? Gear ke-enam bisa kalian isi dengan menambahkan Berserker’s Fury, sehingga Irithel menggunakan dua item ini. Kalian juga bisa menggunakan Immortality jika diperlukan.

Cara bermain menggunakan Irithel adalah kalian wajib melakukan farming di awal-awal permainan. Damage yang kalian hasilkan bisa dengan cepat menghabisi creep. Tetapi untuk lawan, kalian tidak bisa melakukan burst, alias harus menyicil terlebih dahulu.

Ketika sudah memiliki tiga atau empat gear yang direkomendasikan, Irithel mulai berubah menjadi mesin pembunuh yang ditakuti. Kalian bisa langsung menyerang lawan, bahkan tank sekalipun dengan normal attack dan juga skill yang dimiliki.

Sumber: dok ggwp.id

Singkat kata, saat early game, fokus di lane untuk farming, sedangkan ketika masuk ke mid dan late game, kalian harus stick bersama tank serta aktif melakukan rotasi untuk mengambil objektif dan juga kill dari lawan.

Kalian ada rekomendasi build Irithel Mobile Legends lainnya? Langsung coret-coret di kolom komentar ya! Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian.



Tentang Penulis

Artikel Terkait