Dota 2

16 Tim iCafe Qualifier Berebut 4 Tiket Predator League 2019 Indonesia Qualifier Dota 2! Siapa Bakal Lolos?

Jadi ini empat tim yang diprediksi bakal lolos dari iCafe qualifier. Bagaimana dengan versi kalian? #dota2 #predatorleague #predatorleague2019


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia iCafe Qualifier untuk game Dota 2 segera memasuki babak utama. Empat tim yang lolos dari qualifier pro sedang menunggu empat tim lagi dari iCafe qualifier.

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang melalui kualifikasi di tiap-tiap iCafe yang ditentukan, akhirnya sudah ada 16 tim Dota 2 yang akan bersaing memperebutkan empat slot menuju babak utama.

16 tim tersebut adalah The Prime, Aura, Manscave, Jeux esports, Tembung Slayer, PG Orca, Oracle Reborn, Search and Destroy, NewStar, Archon Gaming, PG Godlike, Team Capcorn, The Outstanding, Chronos M, Hans Pro Gaming dan team Evos.

Sumber: facebook.com/moobatvindonesia/

Sumber: facebook.com/moobatvindonesia/

Sumber: facebook.com/moobatvindonesia/

Sumber: facebook.com/moobatvindonesia/

Ke-16 tim tersebut akan bertanding pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2019 mendatang dan akan bertanding dalam double elimination bracket.

Sedangkan empat tim yang sudah menanti di babak main event Predator League 2019 Indonesia Qualifier adalah BOOM ID, Alter Ego, RRQ dan PG Barracx. Keempat tim tersebut lolos lebih dahulu melalui kualifikasi pro yang dihuni tim-tim undangan.

Sumber: liquipedia.net

Empat tim mana saja yang diprediksi akan lolos dari iCafe Qualifier? Melihat komposisi yang ada, ada dua tim yang diprediksi penulis akan mampu lolos dengan mudah, yaitu The Prime dan EVOS Esports.

Kedua tim ini merupakan tim yang memiliki reputasi bagus dan juga komposisi pemain yang kemampuannya di atas rata-rata baik sebagai individu maupun sebagai satu kesatuan tim.

Lalu bagaimana dengan dua slot lainnya? Dari seluruh tim yang bertanding, selain The Prime dan EVOS, semua bisa dikatakan rata-rata air, sehingga tidak mudah memprediksi siapa yang akan lolos.

Namun melihat skema double bracket yang diberlakukan, ada dua tim yang sebenarnya saling bertemu di ronde satu, namun menurut penulis memiliki potensi untuk sama-sama lolos ke main event, yaitu PG Godlike dan Team Capcorn.

PG Godlike dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat dari akademi Pondok Gaming dan wonderkid, Vinz. Permainan mereka sangat menawan ketika iCafe qualifier di TNC Kemanggisan.

Sedangkan Team Capcorn adalah salah satu tim yang sebenarnya berada di atas rata-rata tim Dota 2 di Indonesia. Hanya saja tim ini masih belum bisa stabil bersaing dengan tim besar lainnya. Terbukti mereka gagal lolos dari pro qualifier.

Sumber: acerid.com

Namun empat tim tersebut (The Prime, EVOS, PG Godlike dan Team Capcorn) tidak boleh terbuai dan harus terus bermain total karena tim lain tentu siap menjegal langkah mereka. Sebut saja ada Aura Esports serta Hans pro Gaming yang siap memberi kejutan.

Bagaimana dengan prediksi kalian? Siapakah empat tim yang akan lolos dari babak iCafe qualifier ke babak utama Predator League 2018 Indonesia Qualifier?



Tentang Penulis

Artikel Terkait