Featured

Build Alice Mobile Legends: Serang dan Habisi Musuh Seketika!

Cobain deh build ini, dijamin musuh mundur kalo kena skill! #mobilelegends #mlbb


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa bilang Alice Mobile Legends sudah gak jaman? Dengan menggunakan build Alice Mobile Legends paling sakit ini kalian bisa dengan mudah menghabisi musuh dengan cepat!

Untuk menjadikan Alice Mobile Legends menjadi pembunuh, kalian harus meningkatkan magic attack, cooldown reduction dan juga maksimum Mana selain itu ada juga beberapa tambahan atribut yang harus diperhatikan.

Nah untuk meningkatkan atribut-atribut penting di atas, kita harus memasangkan gear yang tepat. Apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Alice Mobile Legends paling sakit? Yuk simak langsung di bawah ini.

Demon Shoes

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang direkomendasikan adalah Demon Shoes. Dengan menggunakan sepatu di awal permainan, Alice akan memiliki pergerakan yang lebih cepat dan juga bisa mengeluarkan skill lebih sering.

Demon Shoes akan memberikan tambahan 30 poin Mana regen. Penambahan atribut ini jelas akan membuat Alice bisa lebih sering mengeluarkan skill tanpa perlu takut kehabisan Mana.

Selain itu, Alice akan mendapatkan peningkatan movement speed sebanyak 40 poin, dan juga keunikan Mysticism yang akan meregenerasi Mana dari hero ketika mendapatkan assist atau kill atas lawan.

Clock of Destiny

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear Clock of Destinny yang direkomendasikan pada build Alice Mobile Legends paling sakit. Gear ini akan meningkatkan magic power dengan sangat tinggi untuk early game.

Clock of Destiny akan meningkatkan tiga atribut penting yaitu magic power sebanyak 60 poin, maksimum HP sebanyak 615 poin, dan juga maksimum Mana sebanyak 600 poin.

Selain itu, Alice juga akan mendapatkan keunikan Time. Pasif ini akan menambahkan 30 poin maksimum HP dan 5 poin magic attack setiap 30 detik dan stack hingga 10 kali.

Alice juga akan mendapatkan pasif Reincarnate yang akan menambahkan 5 persen magic attack dan juga 300 poin Mana apabila stack dari Time sudah mencapai angka maksimal yaitu 10 stack.

Lightning Truncheon

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada gear yang akan membuat Alice bisa cepat mengeluarkan skill, Lightning Truncheon. Gear ini bisa dikatakan salah satu core gear yang direkomendasikan untuk Alice.

Dengan menggunakan Lightning Truncheon, Alice akan mendapat peningkatan 3 atribut penting yaitu magic power sebanyak 75 poin, maksimum Mana sebanyak 300 poin dan juga cooldown reduction sebesar 10 persen.

Lightning Truncheon juga akan memberikan pasif Resonate yang akan memberikan bonus magic damage berdasarkan maksimum Mana apabila menyerang dengan magic damage setiap 6 detik.

Winter Truncheon

Sumber: dok ggwp.id

Untuk gear ke-4, Alice direkomendasikan untuk menggunakan Winter Truncheon. Gear ini akan membuat Alice memiliki sustain lebih ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki physical attack.

Alice akan mendapatkan peningkatan magic power sebanyak 60 poin, physical defense sebanyak 25 poin, dan juga maksimum HP sebanyak 400 poin.

Alice juga akan mendapatkan pasif penting yang akan menyebabkan efek freeze ketika digunakan. Alice tidak dapat melakukan apapun, tetapi akan tetap immune dari semua damage dan skill lawan selama 2 detik.

Necklace of Durance

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear Necklace of Durance yang sangat direkomendasikan untuk build Alice Mobile Legends paling sakit ketika sudah memasuki late game.

Gear ini akan meningkatkan magic power sebanyak 70 poin, cooldown reduction sebesar 10 persen, dan magical lifesteal sebanyak 10 persen.

Alice juga akan mendapatkan pasif Drain. Pasif ini akan mengurangi efek regen lawan apabila Alice memberikan damage ke lawan sebesar 50 persen selama 3 detik.

Divine Glaive

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear Divine Glaive yang disarankan untuk digunakan oleh Alice. Gear ini akan meningkatkan magic damage ke target dengan mengabaikan magic defense target,

Atribut yang akan didapatkan oleh Alice memang ‘hanya’ 65 poin magic power. Tetapi pasif yang didapatkan akan membuat lawan kehilangan ketahanan atas magic attack, yaitu 40 persen magical penetration.

Selain itu Alice juga akan mendapatkan pasif Spellbreaker. Ketika HP lebih tinggi dari 70 persen maka bonus efek magical penetration akan meningkat sebanyak 30 persen!

build alice mobile legends paling sakit

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia rekomendasi build Alice Mobile Legends paling sakit. Dengan menggunakan kombinasi gear tersebut, kalian akan mampu dengan cepat menghabisi lawan, khususnya di early hingga mid game.

Untuk late game, kalian harus bergerak bersama tim dan melakukan rotasi dengan rapi. Kalian juga harus memperhatikan posisi dari Alice, jangan sampai berada di posisi paling depan dan mudah ditangkap oleh lawan.

Kalian ada rekomendasi build Alice Mobile Legends lainnya? Langsung aja coret-coret di kolom komentar ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait