Arena of Valor

VIDEO: Baru Nyoba Jungler? Coba Mainin Butterfly Ala GGWP.Uugajah Ini!

Tonton videonya ya! #GoGG


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gamer yang biasanya sudah nyaman dalam satu role, akan sulit jika harus bermain di role lain, apalagi menjadi jungler. Ternyata bermain sebagai jungler itu gak sulit! Kalian bisa tiru cara main Butterfly GGWP.Uugajah ini.

Butterfly memiliki kelebihan dalam burst damage yang tinggi. Dia mampu menghabisi lawan dengan combo skill dan juga ultimate yang dimiliki. Butterfly juga memiliki modal pergerakan yang cepat sehingga bisa melakukan rotasi dengan lebih cepat.

Tapi untuk menjadikan Butterfly sebagai jungler yang baik, ada beberapa poin yang harus kalian perhatikan. Apa saja? Berikut poin-poin yang disampaikan oleh Ilham Bahrul.

Bermain Sabar

cara main butterfly ggwp.uugajah

Sumber: youtube.com

Sebagai seorang assassin jungler, kalian harus memiliki kesabaran. Dan kesabaran adalah hal yang jarang dimiliki oleh pemula.

Gunakan skill dari Butterfly dengan efisien. Pastikan kalian memang bisa menghabisi musuh dan berada pada posisi yang tidak diduga oleh musuh.

Sabar juga wajib kalian miliki dalam menggunakan talent Punish atau ketika nanti berubah menjadi Frostbite.

Kukri+Skill 2

Sumber: youtube.com

Untuk level 1 ketika baru memulai permainan, kalian jangan berpikir untuk menggunakan item selain KUKRI. Sebagai jungler, itu adalah hal yang sangat penting karena merupakan core item.

Untuk skill yang diambil, utamakan mengambil skill 2 dibandingkan skill 1. Dengan mengambil skill 2 lebih dahulu, kalian akan lebih cepat bergerak sehingga rotasi akan lebih cepat untuk melakukan ganking ke lawan.

Coba Role Support

Sumber: youtube.com

Ini adalah satu poin penting yang dibocorkan oleh GGWP.Uugajah. Untuk menjadi jungler yang jago, kalian harus mencoba bermain sebagai support!

Seorang support wajib bisa membaca map dan pergerakan, baik itu pergerakan tim maupun menebak pergerakan lawan.

Seorang jungler bukan hanya wajib menjadi mesin pembunuh, tetapi juga harus memiliki kemampuan menebak pergerakan dari lawan. Ketika kalian mampu menebak lawan, maka kalian bisa memutuskan untuk melakukan ganking, atau cukup melakukan farming, atau hal-hal lainnya.

Kalian bisa menyimak permainan GGWP.Uugajah menggunakan Butterfly melalui video di bawah ini.

Nah, masih ragu untuk menjadi jungler? Kalian bisa mencoba bermain menggunakan Butterfly ala GGWP.Uugajah seperti pada video di atas ya. Tapi jangan lupa, kalian bisa latihan bersama teman kalian di normal match.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang selama ini takut untuk bermain sebagai jungler di Arena of Valor.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article