Featured

Ini Pengaruh Gadget Agar Bisa Chicken Dinner di PUBG Mobile Layaknya Para Pro Player PUBG Mobile!

Jangan pakai gadget kaleng-kaleng kalau mau performa kamu oke, tapi kalau bisa juga jangan pakai tab, kenapa? Baca dong makanya. #PUBGmobile #PUBGM #PUBG


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Orang bilang kalau ingin memenangkan perang itu tergantung dari peralatan yang kita bawa ke medan perang, memang tidak sepenuhnya benar tapi juga tidak salah. Dengan alat yang tepat kita bisa memenangkan peperangan, begitu juga dengan berperang di Erangel, Miramar atau Sanhook. Dengan gadget yang oke kalian bisa mendapatkan chicken dinner, lalu gadget seperti apa yang bisa membuat kita dapat chicken dinner mudah.

Selain membutuhkan skill yang mumpuni, kalian juga memerlukan gadget oke untuk dapat chicken dinner mudah. Kegesitan dalam bermain menjadi faktor utama selain ketepatan kalian dalam membidik sasaran. Bayangkan jika kalian bermain di gadget dengan ram sebesar 1GB, gim memang bisa jalan tapi kalian akan merasa sangat tidak nyaman sekali.

Biasanya kebanyakan pemain casual yang tidak tergabung dalam tim esports apapun, yang berada di rank atas menggunakan tab atau tablet untuk senjata perang mereka. Tidak jarang juga para pro player juga menggunakan tab pada saat melakukan live stream juga pada saat turnament. Namun dengan peraturan baru yang sudah mulai ditetapkan, untuk setiap turnamen penggunaan tab sudah dilarang.

Biar dapat air drops mudah ini caranya

Kamu air drops hunter? Bingung susah dapatkan air drops? Ikuti guide ini agar bisa dapat air drops PUBG Mobile dengan sangat mudah!


Lantas bagaimana menyikapi hal ini? Gadget seperti apa yang oke dan mumpuni untuk kita gunakan dalam bermain terutama untuk mengikuti turnamen. Kalian yang masih menggunakan tab, sebisa mungkin beradaptasi dengan menggunakan handphone atau smartphone jika ingin terjun serta mengikuti turnamen.

Ini terbukti sangat penting, sebagai contoh kita lihat raja skena kompetitif PUBG Mobile di Indonesia, yaitu Bigetron. Permainan mereka sudah tidak perlu lagi kita pertanyakan, mereka adalah yang terbaik di Indonesia. Namun pada saat mereka kemarin bermain di Dubai di turnamen PMSC, Zuxxy dan Luxxy seakan tidak berdaya pada saat bermain tidak menggunakan tab.

Jadi jika ingin terjun ke ranah kompetitif, ada baiknya kalian berhenti bermain menggunakan tab dan mulai berlatih menggunakan handphone atau smartphone normal.

1

Ukuran Layar Besar

Syarat gadget atau smartphone yang pertama, yang harus dan wajib kalian penuhi adalah ukuran layar yang besar. Pemilihan penggunaan tab karena rentang layarnya yang lebar, yang memungkinkan kita untuk melihat lebih jeli dimana posisi lawan berada. Namun sejak ada aturan larangan penggunaan tab maka jalan lainnya adalah memilih smartphone dengan layar sebesar dan selebar mungkin.

Sekarang sudah banyak smartphone dengan tajuk note memiliki ukuran bentang layar yang cukup lebar. Mulai dari 6 inch hingga ada yang berukuran lebih besar lagi, yaitu 6,3 inch. Tidak sebesar tab memang, namun mengoptimalkan sisi lain yang tidak di miliki handphone, juga merupakan langkah pintar agar kalian bisa bermain optimal nantinya.

2

Ram dan Memori Besar

dapat chicken dinner mudah

Merupakan hal kedua yang juga harus kalian perhatikan, yaitu dapur pacu dari smartphone yang kalian pilih. Untuk hal pertama adalah perhatikan besaran dari RAM serta kapasitas penyimpanan dari smartphone tersebut. Kalian sudah mendapatkan smartphone dengan bentang layar selebar jidat penulis, tapi ukuran RAM serta storage nya kecil.

Jangankan untuk bermain, pada saat kalian mau menginstall gim tersebut google play sudah langsung memberikan peringatan bahwa device kalian tidak kompatibel dan tidak bisa digunakan untuk bermain. Kalaupun bisa, kalian akan mengalami lag yang sangat parah, hp jadi cepat panas karena bekerja lebih keras untuk melakukan rendering juga menjalankan gim.

Lantas berapa ukuran paling standart untuk bermain gim terutama PUBG Mobile? Kalian bisa menggunakan smartphone dengan 4GB Ram dan 32GB storage.

3

Prosesor Terbaru

dapat chicken dinner mudah

Dapur pacu lain yang juga harus kalian perhatikan selain ukuran RAM serta storage yang besar adalah, prosesor terbaru dan terupdate. Kenapa harus begitu? Prosesor adalah satu alat atau komponen penting yang berfungsi untuk mengolah serta menjalankan setiap program yang ada di dalam gadget tersebut. Salah satunya adalah PUBG Mobile yang akan kalian mainkan.

Sama halnya seperti RAM, jika prosesor kalian menggunakan yang biasa saja, jelas itu akan berpengaruh ke kemampuan render dari gadget tersebut. gadget kalian akan cepat panas dan juga tampilan visual PUBG Mobile kalian tidak akan sebagus yang kalian harapkan. Selain itu juga, gim kalian akan sering mengalami crash atau freeze juga. Jadi pastikan minimal prosesor gadget kalian adalah 625 Snapdragon atau mediatek helio 20x.

4

Tidak Mudah Panas

dapat chicken dinner mudah

Sumber: Yourstory

Dengan kalian sudah memperhatikan dua hal paling utama yaitu RAM dan juga prosesor, maka otomatis poin keempat akan mengikuti. Jika kalian memilih mesin yang baik maka poin keempat bukanlah masalah, HP kalian tidak akan mudah panas pada saat kalian gunakan untuk bermain PUBG Mobile. Namun jika kalian tidak mengindahkan dua poin tersebut, maka HP kalian bisa kalian jadikan setrika pada saat selesai bermain PUBG Mobile.

Dengan menggunakan gadget yang tidak mudah panas, maka kemampuan bermain kalian juga akan meningkat. Selain menghindari gim yang tiba-tiba menjadi freeze pada saat terlalu banyak yang di render, tangan kalian juga tidak akan mudah berkeringat yang menyebabkan grip kalian menjadi kacau. Ini jelas mempengaruhi kemampuan membidik serta menurunkan akurasi apabila gadger tiba-tiba menjadi basah karena keringat.

5

Sensor Gyro

dapat chicken dinner mudah

Tidak banyak yang bermain dengan menggunakan fitur yang satu ini, karena selain membuat pergerakan kita pada saat bermain menjadi terlalu banyak, juga untuk beradaptasi dengan fitur ini dibutuhkan latihan yang cukup intensif. Namun jika kalian memang pengguna fitur ini, pastikan kalian juga memilih handphone yang memiliki sensor ini, lalu sensor gyronya juga tidak berantakan.

Jika kalian memiliki gadget dengan lima kriteria tersebut, maka dipastikan bahwa kalian bisa dengan mudah mendapatkan chicken dinner di PUBG Mobile. Tapi jika kalian sudah memiliki gadget yang oke, namun masih tidak bisa Chicken Dinner ya berarti memang kalian harus mengasah skill kalian kembali.


Bagaimana menurut kalian, apakah faktor gadget sangat berpengaruh?  Tuliskan jawaban kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini, juga ya, happy hunting!

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article