Dota 2

Comeback Is Real! SMA 7 Bandung Sukses Juarai JD.ID High School League 2018

Selamat buat SMA 7 Bandung! GGWP buat seluruh tim SMA yang iktu serta JD.ID HSL 2018! #dota2 #hsl2018


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Turnamen Dota 2 khusus pelajar yaitu JD.ID High School League 2018 akhirnya selesai dilaksanakan. Setelah melewati rangkaian penyisihan hingga grand final, akhirnya tim SMA 7 Bandung juara JD.ID HSL 2018.

Kepastian tim SMA 7 Bandung menjadi juara tidak lepas dari penampilan gemilang mereka sejak babak penyisihan hingga ketika babak grand final dengan mengalahkan tim SMA 23 Bandung.

Berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta pada hari ini, Kamis 13 Desember 2018, pertandingan antara SMA 23 Bandung melawan SMA 7 Bandung berlangsung sangat seru.

Kedua tim sebenarnya bisa dikatakan memiliki kekuatan yang sangat berimbang, dan kualitas permainan juga bisa dikatakan berada pada level tinggi walau masih berstatus sebagai tim sekolah alias amatir.

SMA 23 Bandung sebenarnya memiliki peluang juara lebih tinggi karena berhasil meraih kemenangan di game pertama dan sempat menekan di game kedua. Namun para pemain SMA 7 Bandung tampil ngotot dan bangkit serta membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan di game kedua!

Kemenangan di game kedua ibarat menjadi pelecut bagi tim SMA 7 Bandung di game ketiga dan justru tim SMA 23 Bandung kehilangan permainan terbaik. Tanpa perlawanan berarti di game ketiga akhirnya para pemain SMA 7 Bandung berhasil menang dan mengunci kemenangan 2-1.

Sementara untuk satu game yang dipertandingkan sebagai cabang eksibisi, tim SMK Telkom Makassar berhasil menjadi yang terbaik dan meraih gelar juara.

Pada babak grand final, tim SMK Telkom Makassar berhasil melakukan comeback menawan melawan tim SMA Petra 1. Tertinggal 0-1 di game pertama, SMK Telkom Makassar berhasil membalikkan keadaan dan menang di game kedua serta ketiga.

Berikut adalah para pemenang JD.ID High School League 2018:

Dota 2

Juara: SMA 7 Bandung – Berhak atas hadiah Beasiswa 30 juta rupiah + 5 Unit PC gaming.

Runner up: SMA 23 Bandung – Beasiswa 20 juta rupiah + 5 unit PC gaming.

Peringkat 3: SMA Marsudirini Bekasi – Beasiswa 10 juta rupiah + 5 unit PC gaming.

Mobile Legends

Juara: SMK Telkom Makassar – Beasiswa 25 juta rupiah.

Runner up: SMA Kristen Petra 1 – Beasiswa 15 juta rupiah.

Peringkat 3:  SMA 1 Purwodadi – Beasiswa 10 juta rupiah.

Selamat kepada para pemenang! Dan siapkan tim kalian untuk JD.ID High School League 2019!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article