Mobile Legends

Nyi Roro Kidul Mobile Legends! Build Terkuat Kadita Mobile Legends Sang Penguasa Laut Selatan

Kadita itu seperti gabungan Morphling dan Kunkka tapi dalam wujud yang sangat cantik! Kadita > Kagura


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hero baru dengan cita rasa nusantara telah hadir dan sudah bisa kalian mainkan, hero dengan nama Kadita ini memiliki kemampuan luar biasa hebat. Daya hancur dari set skill serta kombo yang bisa kalian keluarkan tidak lah main-main apalagi dengan build terkuat Kadita Mobile Legends berikut ini, tank sekeras apapun bisa lumat di tangan kalian.

Untuk build terkuat Kadita Mobile Legends ini kita akan berfokus kepada pengurangan cooldown untuk setiap skill yang dipunya, karena efek damage dari skill milik Kadita sendiri sebenarnya sudah sangatlah besar. Jika Kadita memiliki cooldown yang terbilang cepat, maka dia akan sangat sulit sekali untuk kalian tangkap karena lincahnya sama seperti Harith, bahkan lebih mematikan.

Skill satu Kadita yang membuat dia bisa menjadi sangat lincah, karena efek blink yang dimiliki terbilang cukup jauh. Selain itu juga jika kalian gabungkan dengan skill dua miliknya, menangkap Kadita akan terasa lebih sulit lagi.

1

Demon Shoes

Gear pertama yang wajib kalian selesaikan dalam kurun waktu kurang dari satu menit, adalah shoes. Untuk shoes kita memilik Demon Shoes yang memang sudah jelas dan sering sekali dipakai oleh hero mage. Dengan magic damage besar yang dimiliki Kadita sejak awal, serta efek dari skill satu dan skill dua yang cukup membuat kesal.

Bagaiman Nasib Marsha?

EVOS kembali kehilangan pemainnya, kali ini Marsha yang memutuskan untuk hengkang, tapi apa benar Marsha keluar dari EVOS?


Kalian bisa melakukan spam skill, terutama skill satu agar wave minions bisa cepat habis. Untuk urusan mana jangan takut, karena setiap minions yang mati kalian akan mendapatkan regen empat persen dari total mana kalian. Jadi dengan total empat minion di setiap wave (kecuali special wave yang ada catapult-nya), regenerasi kalian sudah 16 persen dari total mana.

2

Lightning Truncheon

Sumber: dok ggwp.id

Dengan kalian bisa menghabisi wave minions dan melakukan spam skill untuk membuat lawan kalian sekarat, seharusnya kalian akan bisa dengan mudah men-shutdown hero lawan atau paling tidak men-zoning hero lawan. Hingga menit ke-tiga kalian seharusnya sudah bisa memiliki satu gear core awal yang sangat berpengaruh besar.

Lighting Truncheon, selain memberikan efek tambahan magical damage cukup besar untuk di awal, kemudian sustain mana sebesar 300 poin yang terpenting adalah cooldown reductions yang memang kita incar dari awal kita memainkan Kadita. Sepuluh persen cooldown reductions membuat spam skill kalian semakin menjadi-jadi pada awal permainan.

Selain itu, efek skill Kadita yang memiliki AoE cukup luas terutama ultimate-nya, akan bersinergi sangat baik dengan efek pasif dari gear ini. Yaitu memberikan bonus magical damage ke total tiga lawan yang ada di sekitar kalian.

3

Fleeting Time

Sumber: dok ggwp.id

Nah gear ketiga ini, bisa dibilang spike gear atau senjata pamungkas utama milik sang ratu pantai selatan ini. Fleeting time juga memberikan efek tambahan magical damage dan juga cooldown reductions sebesar 15 persen. Namun yang menjadi pamungkas dari gear ini adalah efek pasif yang dimiliki. Kita sudah tahu kalau cooldown skill Kadita terbilang cukup cepat, apalagi dengan dua gear Lightning Truncheon dan Fleeting Time.

Jika kalian bisa melakukan kill atau assist kill, maka cooldown ultimate skill milik Kadita akan tereset sebesar 35 persen, jadi hanya dalam jeda waktu beberapa detik saja, kalian bisa melakukan inisasi ultimate skill lagi untuk menghajar lawan kalian.

4

Concentrated Energy

Sumber: dok ggwp.id

Kelemahan setiap hero Mage adalah HP nya yang super tipis, meski Kadita memiliki skill yang bisa memungkinkan agar dia sulit untuk ditangkap, tapi tetap saja jika bertemu dengan hero yang memiliki skill kuncian seperti Chou, Kaja atau hero dengan burst damage, maka akan lebih baik jika Kadita memiliki sustainability paling tidak berupa lifesteal untuk pertengahan permainan.

Dengan menggunakan Concentrated Energy Kadita akan memiliki kemampuan lifesteal pada saat menggunakan skill-nya. Dengan AoE skill yang terbilang lebar, Kadita akan dengan mudah mendapatkan regenerasi HP jika dia mengeluarkan kombo skill ke arah kerumanan hero atau minions lawan. Ini akan membuat kalian semakin sulit untuk dibunuh.

5

Divine Glaive

Sumber: dok ggwp.id

Jika match yang kalian mainkan molor hingga mendekati late game, karena tim kurang kompak atau memang rekan kalian merupakan newbie atau noob, maka kalian harus mempertimbangkan untuk mem-build gear yang satu ini. Meskipun terbilang memiliki magical damage yang cukup besar, tetap lawan kalian juga memiliki growth yang bisa membuat magical damage kalian tidak sesakit pada awal permainan.

Divine Glaive memberikan efek magical penetration yang cukup besar, sebanyak 40 persen dan jika lawan kalian masih memiliki HP di atas 70 persen, kalian akan mendapatkan tambahan magical penetration sebesar 30 persen, jadi totalnya adalah 70 persen yang bisa membuat lawan kalian akan menjadi empuk lagi seperti pada saat awal permainan.

6

Blood Wings

Sumber: dok ggwp.id

Merupakan gear terakhir yang sejatinya tidak usah kalian build, karena pada saat gear ini selesai kalian sudah memenangkan pertandingan. Namun tidak ada salahnya jika memang kalian punya gold berlebih karena bisa dengan mudah membunuh lawan. Atau memang match berlangsung lama. Gear ini bisa menjadi kunci selamat kalian.

Memberikan tambahan HP yang super besar untuk ukuran hero Mage, yaitu mengkonversikan satu poin magical damage ke 1,5 HP. Dengan tambahan dari gear ini sebesar 150 magical damage poin dan juga 500 HP. kalian sudah mendapatkan (150 x 1,5)+500 HP. Belum lagi total magical yang kalian punya selain dari gear ini.


Nah itu tadi merupakan build terkuat Kadita Mobile Legends yang bisa kalian coba sendiri, atau kalian punya pendapat serta build lain? Sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian, yang masih bingung cara bermain Kadita ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait