Dota 2

Ramz? Out PG.Barracx Dota 2! Siapa yang Bakal Menggantikan Si Tampan Ini Nanti?

PG.BarracX masih punya banyak pemain muda bertalenta, tapi siapa yang cocok?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kabar sedikit mengejutkan datang dari formasi juara yang dimiliki oleh PG.BarracX, kali ini kita berbicara tentang divisi Dota 2 mereka. Salah satu pemain kunci mereka yaitu Ramzi “ramz?” Bayhaki memutuskan untuk keluar dari tim, apa penyebab si ramz? keluar PG.BarracX yang udah membesarkan namanya ini?

Masih belum jelas kabar mengenai kenapa ramz? keluar PG.BarracX, tim yang sudah dia bela dan menjadi rumahnya setidaknya selama hampir kurang lebih selama  satu tahun ini. Selama dia bermain untuk tim PG.BarracX ini tidak sedikit gelar yang sudah dia sumbangkan untuk tim.

PG.BarracX is on fire!

Berlangsung pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2018 kemarin, tim PG.Barracx raih peringkat 4 AMD Dota 2 Pro Series 2018. Kalah lawan OG.


ramz keluar pg barracx

Mulai dari Southeast Asia Cyber Arena 2018 Indonesia Qualifier mengalahkan The Prime dengan skor 2:1, hingga yang terakhir adalah juara satu untuk joinDOTA League Season 14 Asia.

PG.BarracX menjuarai gelaran sini setelah menghajar tim Veteran dengan skor telak yaitu 3:0 tanpa balas, setelah pada final upperbracket mereka harus kalah terlebih dahulu dengan skor 2:0 tanpa balas.

Selain itu masih banyak permainan ikonik dari player yang mengisi role dua dan empat di tim ini, sebuah swap role yang rentangnya sangat tidak biasa yaitu menjadi mid laner dan juga bisa menjadi support.

ramz keluar pg barracx

Ini membuktikan bahwa ramz? merupakan satu dari sekian banyak pemain bertalenta yang ada di Asia Tenggara. Masih belum jelas juga akan seperti apa karir dari pemain Dota 2 berumur 21 tahun ini nanti kedepannya.

Namun apa yang disampaikan oleh salah satu manager tim PG.BarracX yaitu Elizabètha Bonita mengatakan, bahwa Ramzi ingin fokus ke karir lainnya di Hollywood, karena banyak tawaran untuk melakukan world tour entah sebagai apa.

Tapi terlepas dari bahan kelakar tersebut, kita mendoakan yang terbaik untuk karir ramz? nanti kedepannya, goodluck further friend!

Nah bagaimana menurut kalian, ramz? bakal kemana dan kejutan apa yang akan diberikan oleh si tampan yang satu ini? Atau siapa yang cocok untuk menggantikan dia? Mengingat PG.BarracX memiliki segudang pemain berbakat di akademi esports yang mereka buat.


Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article