Arena of Valor

Drake Beraksi! Ini Strategi GGWP.Uugajah Menggunakan Drake Ketika Melawan SES

Ada pilihan strategi Drake nih! #aov #goGG


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kalian yang sudah menyaksikan pertandingan keras antara GGWP.ID melawan SES harusnya menyadari strategi Drake yang dimanfaatkan oleh GGWP.Uugajah. Nah bagi yang belum tahu, atau supaya lebih tahu strategi Drake GGWP.Uugajah, berikut pembahasannya.

Lengkap! Inilah 8 Tim AOV Yang Lolos ke Babak Utama ESL Indonesia Championship Season 1

Babak kualifikasi AOV ESL Indonesia Championship Season 1 sudah rampung dilaksanakan dan inilah delapan tim yang berhak tampil di babak utama!


Game pertama antara GGWP.ID melawan SES berlangsung sangat seru dengan hasil kemenangan bagi GGWP.ID yang ditandai dengan comeback menawan. Tertinggal di early game, para pemain GGWP.ID berhasil mengejar di mid game.

Momen strategi Drake GGWP.Uugajah dimulai dari menit ke-14 ketika dia berhasil mengalahkan Dark Slayer. Alih-alih menggunakan sejak dini dan langsung di area SES, GGWP.Uugajah justru menahan Drake dan men-summon di area GGWP.ID!

Sumber: youtube.com

Drake yang muncul dari belakang, tidak langsung join fight yang dilakukan oleh pemain GGWP.ID melainkan harus menempuh jarak yang cukup jauh menuju area SES. Tetapi cara ini sukses karena pemain GGWP.ID bisa memiliki pilihan untuk menekan mid, sementara Drake tiba tepat waktu di lane bawah sehingga menekan SES dari 2 sisi.

Selain itu, GGWP.Uugajah mengungkapkan yakin dengan strategi ini karena ada beberapa hal yang menjadi perhitungan.

Seperti yang dijelaskan di atas, kehadiran Drake yang dikira “terlambat” justru sudah melalui kalkulasi yang tepat untuk join fight dan memberikan adanya pilihan bagi pemain GGWP.ID untuk bisa sekaligus menekan midlane.

Sumber: youtube.com

GGWP.Uugajah juga menjelaskan bahwa buff yang dimiliki Drake sangat berguna bagi creep menjadi lebih kuat. Tetapi yang menjadi target buff dari Drake tersebut bukan hanya creep yang sudah menekan, melainkan juga untuk memberi buff kepada creep yang sedang jalan.

Jeda antar creep wave yang sudah di depan dengan yang baru muncul menjadi waktu yang tepat untuk men-summon Drake dan membuat buff Drake tidak hanya didapatkan oleh satu wave creep melainkan dua wave! Kalian bisa menyaksikan video di bawah ini (pada 2:29:35).

Strategi Drake GGWP.Uugajah jelas bisa menjadi salah satu alternatif penggunaan Drake di dalam game, karena sebelumnya kita lebih sering memaksakan untuk langsung summon agar cepat menekan lane, maupun menunggu untuk melakukan backdoor.

Untuk melakukan strategi ini, kalian juga harus memperhatikan creep wave di lane lain yang terdekat dengan lane tempat summon Drake. Karena yang menjadi perhatian adalah harus mendapatkan salah satu objektif tower, atau bonus bisa mendapatkan dua tower dari lawan.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article