Rising Games

Garena Indonesia Akan Gelar Free Fire Indonesia Master 2018! Segera Daftarkan Tim Kalian

yang punya tim Free Fire, kuy ikutan! #FreeFire


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah sukses menggelar Free Fire Jakarta Invitationals 2018 kemarin, Garena kini mempersembahkan kompetisi esports dengan skala lebih besar yaitu Free Fire Indonesia Master 2019.

Tidak hanya akan memberikan total hadiah lebih besar yaitu 700 juta rupiah, kompetisi kali ini akan memberangkatkan tim pemenangnya untuk mewakili Indonesia ke ajang internasional, Free Fire World Cup 2019 di Thailand. Daftarkan Tim Survival kalian sekarang juga dan jadilah wakil Indonesia di kancah dunia!

Untuk pendaftaran Free Fire Indonesia Master 2019, Garena memberlakukan sistem pendaftaran yang mengantisipasi lonjakan pendaftar yang antusias ingin mengikuti seperti pada Free Fire Jakarta Invitational 2018 kemarin.

Antusiasme Survivors yang ingin ambil bagian di FFJI 2018 sangat tinggi. Tercatat peserta yang ingin ikut adalah 3.168 tim. Tapi kali ini Garena Free Fire membuka lebih banyak slot pendaftaran agar lebih banyak tim lagi yang dapat ikut berpartisipasi yaitu untuk sebanyak 7.920 tim.

Namun untuk mencegah pendaftaran yang overload, sistem pendaftaran kali ini akan dibatasi bagi 500 tim perhari dan di-reset pukul 20.00 WIB tiap harinya. Jika kalian telah mencoba mendaftar, namun terdapat notifikasi penuh, maka kalian dapat mendaftarkan diri setelah pukul 20.00 WIB.

Selain hadiah utama, Survivors yang berpartisipasi kali ini akan berkesempatan untuk mengantongi hingga ribuan Diamonds yang jumlahnya akan meningkat jika tim kalian berhasil lolos ke ronde yang lebih tinggi.

Survivors yang ingin ikut membuktikan permainan Free Fire terbaik kalian sudah dapat mendaftarkan diri di tautan bit.ly/indomasters hingga 13 Januari 2019 mendatang.

Jadi, segera daftarkan tim Free Fire kalian mengikuti turnamen Free Fire Indonesia Master 2019 ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article