Rising Games

Reza Arap Ungkap Akan Hadirkan Divisi Free Fire WAW Esports di Tahun 2019!

Minat join gak mhanx? #BravoWAW #WAWEsports #freefire


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Founder tim WAW Esports, Reza Arap, mengungkapkan satu langkah yang akan diambil untuk tim esports WAW pada tahun 2019 mendatang. Yup, sesuai dengan judul, WAW esports akan hadirkan tim Free Fire.

Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh Reza Arap ketika stream di platform media sosial Instagram pada hari ini, Kamis 27 Desember 2018, menjawab salah satu pertanyaan mengenai rencana bikin divisi esports baru di WAW esports.

“Free Fire. Saya akan menghadirkan divisi Free Fire. Mungkin perkiraan pada awal tahun (2019)” kata Reza Arap menjawab pertanyaan tersebut.

Sumber: instagram.com

Namun Arap juga kembali menyatakan bahwa untuk memilih pemain bukan hal yang mudah. Selanjutnya dia mengatakan bahwa nantinya pemain dari tim Free Fire tersebut harus memiliki skill bermain yang bagus dan juga tentunya attitude yang baik. Seperti yang pernah diungkapkan pada artikel ini.

Langkah WAW yang berencana menghadirkan divisi Free Fire bukan tanpa sebab. Game survival battle royale ini menjadi salah satu game yang belakangan digandrungi oleh para gamer.

Selain itu, Garena Indonesia selaku developer dan publisher game Free Fire di Indonesia memang sudah menyiapkan berbagai turnamen esports untuk Free Fire di tahun 2018 ini.

Sebut saja ada Free Fire Indonesia master 2018 yang saat ini sudah memulai masa pendaftaran, kemudian rencana akan adanya Free Fire Survivors Cup dan turnamen kelas dunia, World Invitational 2019 seperti yang dijelaskan pada konfrensi pers oleh Garena Indonesia bulan lalu.

WAW esports sendiri walau terhitung sebagai organisasi dan tim esports baru, bukan berarti bisa diremehkan begitu saja. Dengan target membawa nama WAW Esports berjaya di Indonesia dan dunia, WAW Esports tidak sembarangan dalam merekrut pemain.

Sumber: dok ggwp.id

Paling terlihat adalah divisi Arena of Valor WAW Esports yang merekrut Muhammad (Ahmad) dan Mustaqin (Mumuy) serta Stenley (Taxstump) dan dilengkapi Eka (RAZE) serta Agung (Raz0r) dan berhasil meraih juara ANC season 2 serta bersaing di qualifier AIC walau harus terhenti di empat besar.

Divisi PUBG Mobile dari WAW Esports juga tidak boleh dilupakan karena berhasil menjadi finalis di PINC, serta di turnamen PUBG Mobile lain seperti Kaskus Battleground season 3.

Nah, kembali ke tim Free Fire yang rencananya akan dihadirkan oleh WAW Esports. Menurut kalian, siapa pemain yang pantas untuk dilirik bergabung dengan WAW Esports? Kalian pantas? Sampaikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya.



Tentang Penulis

Artikel Terkait