Mobile Legends

Undurkan Diri Lewat Sosial Media, Louvre Ungkap Rekt Belum Selesaikan Administrasi

Wah… ternyata belum selesai…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

REKT secara resmi sudah diperkenalkan menjadi salah satu pemain anyar di EVOS. Namun ternyata Louvre, tim yang dibela REKT sebelumnya, masih memiliki urusan dengan REKT. Hal ini tertulis dari statement Louvre Esport mengenai REKT yang meminta REKT menyelesaikan urusan administrasi.

Pernyataan dari Louvre esports tersebut diumumkan dan melalui story di instagram resmi Louvre_esports setelah EVOS mengumumkan bergabungnya REKT. Kemarin, 28 Desember 2018.

Secara garis besar, Louvre esports mengucapkan selamat kepada EVOS yang memperkenalkan REKT sebagai pemain terbaru. Selain itu Louvre juga setuju untuk menerima pengunduran REKT tetapi meminta untuk menyelesaikan administrasi sesuai dengan pasal 3 ayat 2 jangka waktu perjanjian terlebih dahulu.

Sumber gambar: bplawyers.co.id

Louvre Esports menyatakan salah satu poin administratif yang disampaikan secara tertulis adalah sebagai berikut. “Para pihak berhak memutuskan perjanjian ini dalam 1 bulan periode notifikasi dengan membayar sisa kontrak”.

Selanjutnya Louvre Esports menyebutkan hal tersebut di atas sejalan dengan undang-undang mengenai Pekerjaan Kerja Waktu Tertentu pasal 62 serta menyebutkan poin-poin lainnya.

Berikut pernyataan lengkap yang diunggah oleh Louvre Esports:

statement Louvre esport mengenai REKT

Sumber: Instagram.com/louvre_esports

Yang patut digarisbawahi adalah pernyataan di paragraf terakhir. Berikut kutipannya:

“Yang terakhir dapat kami pastikan jika masih dalam persengketaan baik melalui musyawarah ataupun pengadilan dikarenakan saudara Gustian (REKT-redaksi) belum menyelesaikan urusan administrasi maka saudara Gustian atau yang dikenal dengan nama REKT masih sebagai pemain kami dan sudah sepantasnya urusan ini tidak perlu melibatkan pihak luar yang belum tentu mempunyai semua dokumen resmi yang kami punyai.”

Redaksi GGWP.ID sudah mencoba menghubungi pihak Louvre Esports maupun EVOS untuk meminta tanggapan dan informasi lebih lanjut. Namun hingga artikel ini dipublikasikan masih belum mendapat jawaban.

Semoga hal ini bisa selesai dengan baik untuk semua pihak ya.



Tentang Penulis

Artikel Terkait